Ayam Geprek Juara Kota Banjar Berikan Diskon 22 Persen untuk Santri

ayam geprek juara
Pemilik ayam geprek juara, Romy. Foto: Aji/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Ayam geprek juara Kota Banjar Jl Dr. Husen Kartasasmita tepatnya sekitar perempatan djarum berikan potongan 22 persen setiap pembelian dari berbagai menu untuk para santri.

Diskon tersebut dalam rangka memeriahkan hari santri yang jatuh pada 22 Oktober. Sementara potongan harga tersebut berlaku sejak tanggal 22 hingga 23 Oktober 2020.

Romy Ridwan, pemilik, mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dengan adanya hari santri tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk memberikan potongan harga bagi setiap pembelian minimal Rp 35 ribu dari semua menu.

Selain itu, penawaran ini juga berlaku 1 kali, baik makan di tempat maupun ketika pelanggan membawanya pulang.

“Sebagaimana kata Juara dalam wirausaha saya ini, memiliki kepanjangan Jaringan Usaha Amanah Ridha Alloh. Jadi ini bentuk dukungan kami untuk mereka yang belajar agama,” ujarnya kepada HR Online, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Ayam Geprek Juara Kota Banjar, Harga Terjangkau Tapi Rasa Bisa Diadu

Ia pun berharap agar santri mendapatkan kesehatan dan kemudahan dalam menuntut ilmunya. Sehingga pada suatu saat akan bermanfaat untuk bangsa, agama dan negara.

Selain itu, pihaknya juga menggratiskan bagi siapa saja yang berpuka puasa senin dan kamis untuk 10 orang pertama.

Bahkan, bagi pemilik nama Agus juga bisa menikmati makanan gratis pada bulan Agustus dengan menunjukkan identitas berupa KTP.

“Pada intinya ayam geprek juara Kota Banjar akan selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen, terlebih bagi santri maupun yang sedang berpuasa,” pungkasnya. (Aji/R6/HR-Online)

Editor: Muhafid