Ayu Ting-ting Positif Covid-19 Benarkah? Ini Faktanya!

Ayu Ting-ting Positif Covid-19 Benarkah, Ini Faktanya!
Ayu Ting-ting positif covid-19 benarkah, ini faktanya. Foto:Ist/Net

Ayu Ting-ting positif Covid-19, benarkah? Kabar pedangdut sekaligus presenter ini terpapar virus corona sempat membuat dunia maya heboh.

Kecurigaan netizen bahwa Ayu Ting-ting terkena corona, lantaran saat ini mantan istri Enji Baskoro itu tak muncul di layar kaca televisi.

Ayu Ting-ting dan keluarga besarnya memang telah mengikuti tes swab beberapa waktu lalu. Namun, Ayu dan keluarganya tidak membeberkan hasil dari swab tersebut.

Netizen pun beranggapan, Ayu Ting-ting positif Covid-19. Netizen menganggap artis pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut menutup-nutupi kabar terbarunya.

Meski demikian, hingga saat ini kabar Ayu terpapar corona masih sebatas isue belaka.

Nyatanya keluarga Ayu dan kerabat dekatnya menyebut Ayu Ting-ting saat ini dalam kondisi sehat.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Ternyata Hoax

Ayu Ting-ting Positif Covid-19, Ini Kata Ayah Rozak

Ayahanda Ayu Ting-ting, Abdul Rozak menanggapi soal ieu anaknya terkena virus corona.

Rozal membantah tudingan netizen yang menganggap Ayu Ting-ting positif Covid-19.  Bahkan ia mendoakan netizen yang membuat isue tersebut agar terkena corona.

“Kagak (Ayu tidak positif corona),” ujar Abdul Rozak.

Rozak pun berdoa, agar anaknya selalu sehat dan terhindar dari virus mematikan tersebut.

“Nauzubillah, jangan sampai ya,” jelasnya.

Assisten rumah tangga Ayu, juga membantah jika Ayu Ting-ting positif Covid-19. Ia memberikan klarifikasi jika majikannya itu sehat-sehat saja.

“Kagak pak, tidak benar itu,” kata ART Ayu Ting-ting.

ART tersebut mengatakan, Ayu Ting-ting dan keluarga besarnya tengah liburan ke luar daerah selam satu minggu.

Ia pun membantah jika Ayu Ting-ting tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Bantahan Ayu Ting-ting positif Covid-19 juga datang dari sahabat artis Ivan Gunawan.

Igun yang menjadi rekan sesama presenter di acara talk show Brownis ini mengaku tidak percaya jika Ayu Ting-ting terpapar corona.

“Saya gak percaya gosip ya, isue saya gak percaya,” katanya.

Namun Igun yang dulu sempat ada kedekatan dengan Ayu, mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan Ayu Ting-ting.

Kabar Ayu Ting-ting positif Covid-19nyatanya diperkuat dengan beberapa kejanggalan.

Baca Juga: Ade Firman Hakim Meninggal Karena Covid-19, Ini Faktanya!

Kejanggalan Aktivitas Ayu Ting-ting

Ayu Ting-ting memang sudah beberapa hari tidak mengisi acara pada stasiun televisi. Hilangnya pedangdut dari layar kaca membuat netizen penasaran.

Banyak yang beranggapan jika Ayu terkena virus corona. Anggapan netizen juga diperkuat dengan beberapa kejanggalan aktivitas Ayu Ting-ting.

Ayu Ting-ting memang masih eksis mengunggah foto aktivitasnya pada media sosial instagram. Ayu beberapa kali mengunggah foto sedang berada dalam ruangan.

Namun pakaian dan ruangan tempat Ayu berfoto nampak sama. Ayu juga memposting aktivitasnya saat zoom meeting bersama tim.

Dalam zoom tersebut nampak beberapa pria mengenakan masker. Inilah yang membuat kecurigaan netizen bahwa Ayu Ting-ting positif Covid-19.

Unggahan Umi Kalsum Ibundanya Ayu Ting-ting

Ibunda Ayu Ting-ting, Umi Kalsum beberapa kali mengunggah foto dalam akun instagramnya.

Foto yang ia unggah yakni saat ia mengenakan mukena dengan latar belakang televisi. Dalam captionya, Umi Kalsum menyebut, ia selalu bersyukur dengan dengan kondisi apapun.

Dalam captionnya, ia juga mengatakan, selalu bersyukur baik saat suka maupun duka. “Alhamdulillah atas segalanya, semoga hamba selalu dalam lindunganmu,” begitu potongan caption Umi Kalsum.

Ayu Ting-ting Unggah Foto Liburan

Kabar Ayu Ting-ting positif Covid-19 memang menjadi isue yang menggemparkan.

Meski demikian, Ayu Ting-ting belum memberikan klarifiaksi apapun soal kabar tersebut.

Ayu Ting-ting malah nampak bahagia. Dalam unggahan instagramnya, Ayu nampak tengah liburan di sebuah pantai. “Hi Oktober, #lebihbahagia” tulisnya dalam caption.

Seorang netizen @rezacarlon memberikan komentar motivasi untuk Ayu. “Semoga selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT,” tulisnya.

Dalam unggahan instagramnya, Ayu juga memposting video saat ia berada di Moskow Rusia. Ayu nampak menggunakan jaket tebal karena suasana sejak musim salju.

Profil Ayu Ting-ting

Kabar Ayu Ting-ting positif Covid-19 belum jelas aoakah benar atau hanya gosip. Yang jelas saat ini Ayu Ting-ting memang tidak muncul pada layar televisi.

Semua orang tahu Ayu Ting-ting adalah pedangdut sekaligus presenter juga komedian. Ia kerap mondar-mandir di berbagai stasiun televisi untuk mengisi acara.

Ayu mulai terkenal saat ia membawakan lagu “Alamat Palsu”. Saat itu, alm Olga Syahputra kerap membawakan lagu tersebut dalam sebuah acara komedi.

Dari saat itu, Ayu Ting-ting mulai terkenal. Lagu-lagunya pun banyak disukai masyarakat Indonesia, salah satunya goyang mujaer, Sik Asik, Minyak Wangi dan Sambalado.

Ayu lahir Depok, 22 Juni 1992 dengan nama Ayu Rosmalina. Ia anak pertama dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Itulah kabar mengenai Ayu Ting-ting positif Covid-19. Entah benar atau tidak yang jelas kita jangan menghakimi seseorang tanpa fakta. Semoga semuanya sehat selalu. (Jujang/R8/HR Online)

Editor: Jujang