Baksos Polsek Kalipucang Pangandaran Bantu Warga Kurang Mampu

Baksos Polsek Kalipucang Pangandaran memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Foto: Entang SR/HR.
Baksos Polsek Kalipucang Pangandaran memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Baksos Polsek Kalipucang Pangandaran memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Kegiatan bakti sosial (baksos) pemberian bantuan berupa sembako itu berlangsung Kamis (15/10/2020).

Kapolsek Kalipucang, AKP. H. Jumeli, mengatakan, bantuan sembako yang diberikan berasal dari Polres Ciamis Polda Jabar. Bantuan tersebut sudah kelima kalinya bagi warga Kalipucang.

“Untuk kali ini, warga penerima yang kami undang ke Mapolsek merupakan warga terdekat saja. Bagi warga penerima bantuan yang jauh, anggota Polsek Kalipucang mengantarkan langsung ke rumahnya,” terang AKP. Jumeli, kepada HR Online.

Baca Juga : Baksos Karang Taruna Parungponteng Tasikmalaya Santuni 50 Anak Yatim

Ia juga memastikan, bantuan sembako dari Polres Ciamis untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, semuanya sampai tepat sasaran kepada warga kurang mampu.

Adapun warga penerima bantuan yang datang ke Mapolsek Kalipucang jumlahnya ada 30 orang. Dari jumlah sebanyak itu, masing-masing menerima 5 kilogram beras, serta bantuan tambahan lainnya dari Polsek Kalipucang.

AKP. Jumeli, berharap, bantuan sembako dari Polres Ciamis yang penyalurannya melalui kegiatan baksos Polsek Kalipucang Pangandaran bisa bermanfaat bagi warga penerima.

“Kegiatan baksos ini merupakan salah satu bukti bahwa anggota polisi peduli kepada warga masyarakat. Meskipun penerima bantuan rumahnya jauh dari Mapolsek Kalipucang, yaitu sekitar 7 kilometer, namun anggota kami tetap mengantarkan bantuan sampai ke rumah warga kurang mampu,” pungkasnya. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah