Canon iNSPiC Rec Pikachu, Produk Kamera Bertemakan Pokemon

Canon iNSPiC Rec Pikachu, Produk Kamera Bertemakan Pokemon
Ilustrasi Canon iNSPiC Rec Pikachu. Foto Istimewa

Canon iNSPiC Rec Pikachu merupakan produk baru yang menjadi kolaborasi Canon kamera dengan The Pokemon Company. Produk baru Canon ini membawa tema Pokemon agar bisa menjaring lebih banyak konsumen.

Dari rencana yang terlihat jika produk Canon ini akan mereka rilis pada bulan Oktober 2020 ini. Seperti namanya, kamera ini akan menjadikan Pokemon sebagai bintang utamanya. Pokemon yang terinspirasi dari tikus itu sendiri telah menjadi animasi yang melegenda.

Baca Juga : Fitur Unggulan Samsung Super Smart TV 2020, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Pasalnya, sejak dari dulu animasi Pokemon telah wara-wiri untuk menghibur masa kecil anda dengan cerita yang seru dan menegangkan. Tentu saja melebarkan sayap dengan bergabung dalam berbagai produk bisa menambah kepopuleran Pokemon, termasuk untuk kamera Canon.

Produk Kamera Canon iNSPiC Rec Pikachu

Canon tengah menjalin kerja sama dengan perusahaan animasi besar The Pokemon Company. Keduanya akan merilis sebuah produk kamera Canon iNSPiC Rec Pikachu bertemakan Pokemon dengan ciri khasnya berwarna kuning menyala.

Dengan desain yang simpel seperti kamera digital biasanya, mengusung warna kuning. Sedangkan untuk bagian mukanya membawa wajah Pikachu. Menariknya, ada tali yang bisa untuk menggantung kamera. Sehingga tidak perlu menambahkan tali lagi.

Tidak hanya itu, Canon merancang kameranya dengan tahan benturan dan air. Oleh karena itu, sangat pas untuk anda yang gemar bepergian dengan membawa kamera dalam mengabadikan momen. Salah satu keistimewaan kamera adalah bobotnya yang ringan sehingga memudahkan ketika membawa kamera.

Bagi anda yang kurang tertarik dengan desain Canon iNSPiC Rec Pikachu tersebut, maka bisa memilih jacket seperti skin untuk memperlihatkan rancangan Pokemon. Misalnya Raichu, Pichu, serta Pokemon yang lainnya.

Sayangnya, mereka hanya akan memproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu hanya untuk Jepang saja. Lantaran sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai pemasaran secara global. Bagi anda yang tertarik, maka bisa melakukan pre order. Pre order telah mereka buka sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga : EOS 850D, Kamera DSLR Entry-Level dengan Fitur Semi-Pro

Sampai saat ini untuk layanan pre order telah habis. Karena membawa tema yang menarik, produk yang masih pre order sudah habis dengan cepat. Jadi, untuk anda yang tertarik, maka harus lebih bersabar untuk menikmati kamera Canon bertemakan Pokemon.

Selain memperoleh desain Pikachu, anda bisa mendapatkan satu dari delapan desain yang lain. Namun pemilihan wajah dari Pokemon akan terpilih secara acak. Kehadiran Pikachu untuk produk kamera Canon iNSPiC Rec Pikachu ini sangat memberikan pengaruh.

Bagaimana tidak, baru pre order saja produk sudah habis dipesan. Hal ini juga karena penjualan masih terbatas untuk negara Jepang saja. Kita nantikan bagaimana kelanjutan untuk produk ini, apakah akan mereka produksi untuk global atau tidak.

Pokemon

Ini merupakan animasi yang sangat terkenal sejak dulu. Pokemon bukan hanya terdiri dari satu jenis Pokemon saja. Namun memiliki banyak jenis, termasuk diantaranya Pikachu yang menjadi ikon dari Pokemon yang selama ini identik dengan sengatan listriknya.

Dengan karakternya yang menggemaskan namun memiliki kekuatan yang besar untuk bertarung, hal inilah yang menjadikan Pokemon sebagai animasi yang banyak penggemarnya. Tidak heran jika animasi ini sering melakukan kolaborasi dengan produk tertentu.

Bukan hanya bekerja sama dengan perusahaan kamera terbesar, namun pernah menjalin kerja sama dengan sebuah perusahaan game yang menjadikan permainan bertema Pokemon sangat laris dan populer.

Kali ini dengan menggaet perusahaan kamera ternama, membuat Pokemon semakin meluas jangkauannya dengan produk kamera Canon iNSPiC Rec Pikachu. Hadir dengan balutan kamera simple dan sederhana, membuat kamera digital sangat cocok untuk genggaman anda.

Kamera digital menjadikan item yang selalu mengiringi ketika melakukan bepergian. Oleh karena itu, kamera selalu menjadi barang yang wajib ada untuk mengambil setiap gambar dari tempat yang indah. Panorama ini sayang sekali untuk terlewatkan sehingga lebih baik menggunakan kamera.

Momen yang indah akan tersimpan dengan menggunakan kamera Canon iNSPiC Rec Pikachu, meski masih dalam jumlah terbatas dan hanya untuk Jepang. Namun apa salahnya berharap segera produksi dalam jumlah besar untuk seluruh negara, terutama bagi penggemar kamera dan Pokemon. Nantikan kabar kelanjutannya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Fitur Samsung Galaxy Watch3, Dukung Gaya Hidup Sehat di Rumah