Cari Rumput, Seorang Warga Pangandaran Tewas di Dalam Lubang

Seorang warga Cimerak Pangandaran ditemukan tak bernyawa di dalam lubang, Jum’at (30/10/2020). Foto: Entang SR/HR.
Seorang warga Cimerak Pangandaran ditemukan tak bernyawa di dalam lubang, Jum’at (30/10/2020). Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Cari rumput untuk pakan ternak, seorang warga Cimerak, Kabupaten Pangandaran ditemukan tak bernyawa dalam sebuah lubang, Jum’at (30/10/2020). Korban tewas dalam lubang bernama Sugandi, warga Dusun Sodong, Desa Batumalang, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, muspika Cimerak, serta BPBD Kabupaten Pangandaran, berhasil mengeluarkan jasad korban dari sebuah lubang.   

Camat Cimerak, Atang Kuncara, mengatakan, sebelumnya korban pada hari Rabu sore (28/10/2020), berpamitan kepada istrinya hendak mencari rumput untuk pakan ternak miliknya.

“Tetapi korban tidak kunjung pulang juga ke rumah. Selanjutnya warga Desa Batumalang bersama jajaran muspika Cimerak langsung berusaha mencari korban ke tempat biasa Sugandi mencari rumput,” terangnya.

Baca Juga : Cari Keong, Warga Ciamis Tewas Tenggelam di Rawa Pitik

Namun, lanjut Atang, karena waktu sudah malam akhirnya pencarian pun berlanjut pada hari Jum’at ini. Berkat kerja keras semua warga serta jajaran muspika, akhirnya berhasil menemukan korban dalam sebuah lubang.

Sugandi yang merupakan seorang warga Cimerak Pangandaran itu terjatuh ke lubang cukup dalam. Petugas BPBD turun langsung untuk mengevakuai korban dari dalam lubang yang cukup dalam itu. Namun, kondisi korban sudah tidak bernyawa.

“Diduga korban terjatuh masuk lubang saat cari rumput untuk pakan ternak. Selanjutnya korban pun dibawa ke Puskesmas Cimerak. Usai pemeriksaan, jasad korban kemudian kami serahkan kepada pihak keluarga. Korban pun sudah dimakamkan oleh pihak keluaraganya di TPU Desa Batumalang,” kata Atang. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah