Chelsea Islan Peduli Lingkungan Untuk Perangi Sampah Tuai Pujian

Chelsea Islan Peduli Lingkungan Untuk Perangi Sampah Tuai Pujian
Chelsea Islan Peduli Lingkungan. Foto Istimewa

Chelsea Islan peduli lingkungan dan kelestariannya. Artis cantik ini melalui akun media sosialnya mengajak kaum milenial untuk melakukan gerakan nyata dalam peduli lingkungan.

Pasalnya, aktris yang sering wara-wiri untuk dunia film Indonesia ini memiliki pandangan lebih terkait masalah sampah, terutama plastik. Tentunya masalah sampah plastik menjadi masalah dunia.

Baca Juga: Artis Amanda Manopo Punya Tato di Area Sensitifnya, Gambar Apa Ya?

Sehingga Chelsea pun membagikan sedikit dari pengetahuan yang ia tahu kepada khalayak yang menjadi pengikut akun Instagram-nya. Ia menggunakan media sosialnya dengan baik, salah satunya dengan mengajak untuk peduli sampah.

Chelsea Islan Peduli Lingkungan Wujudkan Green Beauty

Gadis cantik yang berbakat dalam memerankan sebuah karakter ini juga memiliki kepedulian tinggi kepada masalah lingkungan. Ia merasa harus ikut dalam gerakan peduli lingkungan, terlebih untuk masalah sampah.

Dalam postingannya, ia terlihat mengulas mengenai sampah plastik yang sudah menjadi masalah dunia karena sulit ditangani. Sampai saat ini sekitar 8 juta ton sampah plastik dibuang ke lautan.

Pembuangan sampah ini tidak hanya mencemari lingkungan saja, namun juga laut. Lebih buruknya akan berdampak pada kesehatan, sehingga Chelsea Islan peduli lingkungan dengan mengajak untuk berpartisipasi daur ulang sampah plastik.

Ia mengajak para milenial untuk memberikan sebuah solusi dari masalah sampah plastik dan Chelsea mengajak pula untuk memberikan kontribusi dalam melawan polusi yang semakin mengancam kesehatan.

Baca Juga: Yoo Jimin Diduga Hina BTS, EXO dan NCT, Bikin Fans Meradang

Karena fakta inilah yang membuat artis peran ini melakukan langkah kecil untuk mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga ia akan mulai menggunakan benda yang bisa didaur ulang.

Langkahnya ini merupakan aksi nyata dalam memerangi sampah plastik yang selama ini hanya berakhir pada TPA. Ia merasa terpanggil untuk menjadi bagian dari langkah melestarikan lingkungan dan mengurangi pencemaran yang mengganggu kesehatan.

Chelsea Islan peduli lingkungan bersama salah satu produk kecantikan Garnier ingin mewujudkan Green Beauty untuk berkomitmen dalam masalah daur ulang sampah plastik. Langkahnya ini berharap bisa menjadi langkah awal untuk mengajak kaum milenial lebih peduli lingkungan.

Profil Chelsea Islan

Perempuan bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini kelahiran Washington D.C pada 2 Juni 1995 dengan profesi sebagai aktris dan model iklan. Dengan bakat aktingnya, ia mendapatkan nominasi Piala Citra untuk Artis Terbaik selama 2 tahun berturut-turut.

Nominasi ini untuk film Di Balik 98 pada tahun 2015 serta Rudy Habibie pada tahun 2016 lalu. Ia mengawali kariernya untuk pertama kali sebagai Annalise pada film Refrain.

Bahkan ia tampil juga untuk video musik band populer Noah yang berjudul Tak Lagi Sama. Lalu ia berperan untuk film Street Society pada tahun 2014 sebagai Karina yang berprofesi sebagai DJ dengan dua karakter. Kini Chelsea Islan peduli lingkungan untuk perangi sampah plastik.

Sedangkan pada bulan Maret, ia kembali masuk untuk mengasah bakat aktingnya. Namun kali ini ia bermain peran untuk serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?. Selanjutnya pada tahun yang sama bulan Desember, ia masuk untuk film barunya. Berjudul Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar sebagai Merry Riana.

Dalam film ini menceritakan sebuah kisah Merry yang terpaksa harus mengungsi ke Singapura. Tidak heran jika ia memiliki dasar bakat akting yang mumpuni.

Karena ia pernah tergabung dalam panggung teater sehingga ia tidak pernah merasa kesulitan untuk bermain akting. Sehingga ia berhasil membawakan berbagai karakter dalam setiap filmnya yang selalu laris banjir jutaan penonton. Tak heran jika aksi Chelsea Islan peduli lingkungan sangatlah banjir pujian.

Penghargaan

Dalam apresiasi untuk bakat aktingnya, ia sering menerima penghargaan seperti Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit pada tahun 2017 lalu. Lalu juga Pemeran Utama Wanita Terpuji untuk Festival Film Bandung pada tahun 2016 dalam film Rudy Habibie.

Kemudian ada Indonesia Choice Awards untuk Actress Of The Year pada tahun 2015 dan Indonesia Choice Awards untuk Actress Of The Year tahun 2016. Selanjutnya, ada Piala Maya tahun 2016 untuk Aktris Pendukung Terpilih dan Indonesia Box Office Movie Awards untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 2017.

Chelsea Islan peduli lingkungan dan mengajak para remaja untuk bergabung dalam memerangi sampah plastik. Inilah salah satu tindakan Chelsea yang mendapat pujian selain bakat aktingnya dengan segudang penghargaan. (R10/HR-Online)