DJI Osmo Pocket 2 Lebih Menghasilkan Konten Berkualitas

DJI Osmo Pocket 2 Lebih Menghasilkan Konten Berkualitas
Ilustrasi DJI Osmo Pocket 2. Foto: Istimewa

DJI Osmo Pocket 2 menjadi generasi penerus dari yang sebelumnya, yaitu Osmo Pocket dengan menggunakan AF (autofocus) lebih baik. Sehingga dengan adanya peningkatan yang terdapat dalam produk baru ini mempermudah dalam penggunaannya.

DJI mengklaim jika produknya ini bisa lebih mudah mengunci serta melacak subyek yang bergerak dengan cepat. Sehingga dengan hasil tangkapan gambar yang lebih akurat dan jelas. Pengguna tentu akan lebih nyaman menggunakan kamera vlog ini.

DJI keluarkan generasi kedua dengan adanya peningkatan yang mereka klaim menghadirkan kinerja kamera yang lebih stabil serta kamera 4K. Produk ini hadir dengan bentuk yang semakin minimalis, namun dengan performa yang terbaik.

Produk Terbaru DJI Osmo Pocket 2

Kamera vlog terbaru yang DJI keluarkan untuk memanjakan penikmatnya. Bagaimana tidak, karena kamera ini hanya memiliki berat sekitar 117 gram dengan masa pemakaian baterai selama 140 menit.

Gimbal 3 sumbu yang ada pada produk terbaru DJI Osmo Pocket 2 ini bisa memberikan fasilitas perekaman kamera yang hasilnya tentu lebih mulus.

Baca Juga : Kamera Full Frame Android Zeiss ZX1 Akan Segera Rilis

Meski saat perekaman anda lakukan sambil berjalan. Dengan kualitas 4K, akan memberikan hasil yang lebih memuaskan untuk bagian sensornya yang jauh lebih besar.

Video yang terekam dengan menggunakan produk ini dalam 4K pada 60fps dengan video akan tersimpan pada 100Mbps. Untuk gambar yang produk ini hasilkan, tentu lebih bersih dan berkualitas. Selain itu, kamera ini juga mendukung pengambilan gambar HDR.

Dengan melakukan peningkatan bagian audionya, memiliki empat mikrofon untuk menghasilkan suara stereo. Nantinya kamera ini akan secara otomatis menyesuaikan dengan lokasi pengambilan gambar. Selain itu, juga mendukung untuk zoom audio.

Fitur-Fitur

Ada pula tambahan fitur pada DJI Osmo Pocket 2 mode Pro ActiveTrack 3.0. Untuk melakukan pelacakan pada subyek, dengan menyimpan dalam sebuah bingkai gerakan lambat 8x 1080p. Fiturnya ada timelapse, hyperlapse, motionlapse, panorama, livestreaming untuk Facebook, YouTube, dan menggunakan mode cerita.

Dengan adanya fitur AF, akan membuat subyek lebih fokus dengan hasil yang akurat meski dalam kecepatan gerakannya. Selain itu, DJI menambahkan pula fitur DJI Matrix untuk menghasilkan rekaman video dengan kualitas suara yang lebih bagus.

Tidak lupa menambahkan Shooting Mode untuk produknya yang membuat penggunanya bisa menghasilkan konten dengan hasil visual yang lebih baik dan mudah. Meski yang melakukan orang awam sekalipun, hasil gambar akan tetap baik.

Dalam produk pocket 2 ini menggunakan sensor gambar dengan ukuran 1/1.7 inci. Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya berukuran 1/2.3 inci. Untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik, DJI melakukan pembaharuan pada bagian sensor gambarnya.

Baca Juga : Canon iNSPiC Rec Pikachu, Produk Kamera Bertemakan Pokemon

Sementara itu, produk DJI Osmo Pocket 2 untuk bagian lensa menggunakan 20mm f/1.8 dengan sudut pandang yang lebih luas dalam perekaman video. Sedangkan untuk hasil gambar dengan produk ini, dalam pengambilannya akan memiliki resolusi 16MP dan 64MP saat menggunakan mode Hi-Res.

Untuk bagian tambahan lainnya ada charging case yang ramping, set mikrofon nirkabel, dan pengontrolan yang lebih kecil. Sehingga menjadi kamera yang nyaman untuk pengguna pakai menghasilkan banyak konten terbaik.

Harga

Bagi anda yang ingin memiliki kamera vlog terbaru DJI Osmo Pocket 2, bisa memilih. Karena tersedia dengan dua varian. Pocket 2 memiliki kelengkapan Mini Control Stick serta dudukan untuk tripod dengan harga mulai USD349 atau sekitar Rp 5,1 juta.

Sedangkan untuk Pocket 2 Creator Combo yang berpadu dengan Mini Control Stick, dudukan tripod, mikrofon, nirkabel, lensa sudut, dan mikro tripod bisa anda bawa pulang dengan biaya USD499 atau sekitar Rp 7,3 juta. Harganya ini tentu setara dengan kualitasnya. Dengan demikian, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Bagi yang tertarik dengan kamera ini bisa memilikinya mulai 1 November mendatang dengan menyiapkan biayanya tersebut pada toko online DJI serta pengecer resminya. Harga yang sebanding dengan banyaknya perombakan yang DJI lakukan untuk produk paling anyarnya ini.

Segera miliki kamera terbaru DJI Osmo Pocket 2 terbaru dengan banyak pembaharuan yang menarik untuk menghasilkan kualitas gambar dan video terbaik. Apabila dibandingkan dengan produk sebelumnya, produk kali ini lebih memiliki kelebihan dengan banyaknya fitur yang kamera ini bawa. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Kamera Mirrorless Fujifilm X-S10 Hadir Untuk Kelas Menengah