Drama Kim Hyun Joong Terpopuler Bertabur Kisah Menarik dan Inspiratif

Drama Kim Hyun Joong
Drama Kim Hyun Joong. Foto Istimewa

Drama Kim Hyun Joong tentunya sangat beragam dan memiliki banyak genre. Aktor kelahiran 1986 ini memiliki paras wajah yang sangat tampan. Selain itu, ia juga memiliki postur tubuh sangat tinggi. Namanya memang tidak terlalu terdengar lagi dalam industri drama Korea.

Namun saat ini ia sedang berkarir di negara tetangga. Belum lama ini juga terdengar kabar bahwa Kim Hyun Joong menolong seorang koki. Namanya memang sudah jarang terdengar dalam drama.

Baca Juga: Drama Jung So Min yang Populer dan Menarik Untuk Anda Tonton

Kim Hyun Joong sendiri merupakan aktor yang pernah terkenal pada masanya. Parasnya yang tampan juga membuatnya mendapat banyak tawaran job drama. Bahkan tawaran job iklan juga sangat banyak.

Drama Kim Hyun Joong Terbaik Sepanjang Masa

Sejak awal debut belum banyak yang mengenal sosok Kim Hyun Joong. Ia kemudian mendapat peran dalam sebuah drama. Sejak saat itu namanya sudah semakin besar dan sangat terkenal. Berikut ini deretan drama yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong.

1. Boys Before Flower

Hampir semua penggemar drama Korea pastinya mengenal drama yang satu ini. Boys Before Flower merupakan drama legendaris yang tayang pada tahun 2009. Drama ini terinspirasi dari drama Taiwan yang berjudul Meteor Garden.

Drama Korea yang satu ini sangat populer dan meraih rating yang begitu tinggi. Boys Before Flower menampilkan banyak aktor kenamaan Korea yang terkenal. Tidak lain adalah Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Joon, dan yang selanjutnya adalah Kim Hyun Joong.

Para aktor tersebut berperan sebagai pria tampan keturunan orang kaya. Mereka tergabung sebagai grup F4 yang sangat terkenal di sekolah Shin Hwa. Kisah dari drama ini sangat membekas bagi para penontonnya.

Suatu hari terdapat murid baru yang bernama Geum Jan Di (Koo Hye Sun) yang bersekolah di Shin Hwa. Ia kemudian mendapat kabar agar tidak berurusan dengan grup F4 dengan ketuanya yakni Gu Jun Pyo (Lee Min Ho).

Baca Juga: Drama Korea Episode Pendek, Cocok Ditonton Saat Waktu Luang

Drama Kim Hyun Joong ini menampilkannya sebagai lead actor. Ia memerankan tokoh dengan karakter yang sangat dingin. Geum Jan Di jatuh hati padanya, namun lain sisi Gu Jun Pyo juga menyukai Geum Jan Di.

2. Naughty Kiss

Semenjak membintangi drama Boys Before Flowers, nama Kim Hyun Jook bagaikan bunga mekar. Semerbak harumnya sangat kuat dan aromanya menyebar. Nama Kim Hyun Joong semakin terkenal hingga mendapat banyak tawaran drakor.

Ia kebanjiran job hingga akhirnya menerima tawaran untuk membintangi sebuah drama. Kim Hyun Joong kembali berakting dengan membintangi serial bertajuk Naughty Kiss. Drama Kim Hyun Joong ini juga sangat menarik karena mengisahkan tentang cinta remaja semasa sekolah.

Dalam drama ini ia berperan sebagai Baek Seung Joo. Tidak sendirian, Hyun Joong mendapat lawan main yang sangat sempurna tidak lain adalah Jung So Min. Chemistry keduanya sangat memukau dan membuat penonton terpana.

Baek Seung Joo merupakan siswa tampan dan cerdas, namun sangat cuek. Ia memiliki banyak penggemar wanita karena menjadi murid tampan dan pintar. Oh Ha Ni adalah salah satu siswi dengan IQ rendah yang menyukai Baek Seung Jo.

Keduanya memiliki karakter dan kepribadian yang sangat berbeda. Setiap episodenya menayangkan akting Kim Hyun Joong dan Jung So Min yang sangat memukau. Kisah cinta keduanya juga sangat menarik, apalagi dengan tingkah Oh Ha Ni.

3. Inspiring Generation

Selanjutnya adalah drama Kim Hyun Joong yang bertajuk Inspiring Generation. Drama ini tayang sekitar tahun 2014. Namanya semakin terkenal setelah membintangi drama Naughty Kiss bersama dengan Jung So Min.

Drakor bertajuk Inspiring Generation ini mengisahkan tentang Shin Jung Tae (Kim Hyun Joong) yang merupakan lelaki pejuang. Ia memiliki kemampuan untuk bertarung. Sejak kecil ia sudah mandiri karena sang ayah meninggal.

Jung Tae mendapat tuduhan atas pembunuhan ayahnya sendiri. Namun sebenarnya sang ayah tertembak oleh tentara Jepang. Drama ini penuh dengan kisah perjuangan dan keadilan. Shin Jung Tae juga terlibat kisah asmara dengan orang yang ia temui.

Drama Kim Hyun Joong tersebut terbukti sangat menarik. Ia terakhir kali membintangi drama pada tahun 2018. Drama yang terakhir kali ia bintangi bertajuk When Time Stop. (R10/Hr-Online)