Drama Korea Blood, Mayat Hidup Antara Hidup dan Mati

Drama Korea Blood
Drama Korea Blood, Foto: Istimewa

Drama Korea Blood siap untuk menjadi daftar tontonan seru dan menarik. Terutama bagi anda para pecinta drama Korea, maka drama ini sangat direkomendasikan.

Bagaimana tidak, drama ini akan menceritakan kisah yang penuh dengan misteri. Sehingga akan membuat rasa penasaran setiap kali melihat episodenya.

Bahkan, saat ini kita dapat melihat drama dengan judul Blood di VIU. Tentu saja dengan jumlah episode yang sudah lengkap.

Keseruan dari kisah setiap tokoh dalam drama tersebut memang tidak boleh kita lewatkan begitu saja. Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai sinopsis, para pemain, dan detail drama tersebut, berikut ini kami berikan ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Drama Korea Amazing Rumor, Tayang November Mendatang di OCN

Sinopsis Drama Korea Blood

Drama Blood merupakan drama yang menceritakan tentang mayat hidup. Yang mana berada pada antara hidup dan juga mati.

Park Ji Sang merupakan seorang dokter spesialis pembedahan hepato pancreato empedu. Ia bekerja sebagai dokter pada rumah sakit terpopuler penelitian kanker di negaranya.

Siapa sangka bahwa Park Ji Sang ini juga hidup sebagai seorang vampir. Meskipun ia seperti mempunyai karakteristik yang dingin dan tidak berperasaan, akan tetapi Park Ji Sang sangat baik hati.

Bahkan ia memiliki hati yang lembut dan sangat merindukan kedekatan dengan semua orang sekitarnya. Dari sinilah tergambar dengan jelas kisah kehidupan Park Ji Sang dalam drama Korea Blood.

Meskipun ia adalah seorang vampir, akan tetapi ia memiliki rasa kepercayaan yang kuat akan kesucian hidup manusia. Bahkan ia rela menekan dan menahan haus darah dalam tubuhnya.

Park Ji Sang memutuskan untuk mengobati pasien yang sakit parah dan menyelamatkan nyawa mereka. Park Ji Sang memiliki seorang rekan kerja yang bernama Yoo Ri Ta.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Reinkarnasi Dengan Kisah Cinta Bikin Baper

Yoo Ri Ta ini adalah seorang dokter hebat yang masuk kampus kedokteran saat ia menginjak usia 17 tahun. Yoo Ri Ta ini juga adalah keponakan dari ketua komunitas chaebol yang mempunyai rumah sakit.

Keseruan dalam drama Korea Blood ini semakin terlihat saat pertemuan Park Ji Sang dengan Yoo Ri Ta. Yoo Ri Ta memiliki perilaku sombong.

Akan tetapi, Park Ji Sang justru jatuh hati padanya. Siapa sangka dari kisah hidup Park Ji Sang yang penuh lika-liku, ia harus masuk ke dalam sebuah konflik.

Mampukah Park Ji Sang menyelesaikan konflik tersebut? Akankah Yoo Ri Ta akan membantunya? Untuk menemukan jawabannya, jangan lupa untuk saksikan drama yang satu ini.

Para Pemain Drama Blood

Drama Korea yang satu ini semakin menarik untuk kita saksikan berkat hadirnya aktris dan aktor berbakat. Dengan kemampuan akting yang luar biasa, mereka dapat memberikan penampilan terbaik dalam drama Korea Blood.

Mau tahu siapa saja aktris dan aktor tersebut? Mari simak daftar-daftarnya berikut ini!

  1. Ahn Jae Hyeon sebagai Park Ji Sang
  2. Ku Hye Sun sebagai Yoo Ri Ta
  3. Ji Jin Hee sebagai Lee Jae Wook
  4. Jung Hae In selaku Joo Hyun Woo
  5. Park Joo Mi selaku Han Sun Young
  6. Ryu Soo Young sebagai Park Hyun Seo
  7. Kim Kap Soo selaku Yoo Seok Joo
  8. Park Young Rin selaku Seo Hye Ri
  9. Lee Ji Hoon sebagai Min Ga Yeon
  10. Kwon Hyun Sang selaku Nam Chul Hoon
  11. Kim Yu Seok sebagai Jung Ju Tae
  12. Jin Kyung sebagai Chio Kyung In
  13. Jo Jae Yun sebagai Woo Il Nam
  14. Jung Hye Sung sebagai Choi Soo Eun
  15. Jung Suk Yong sebagai Lee Ho Yong
  16. Kong Jung Hwan sebagai Gerrard Kim

Detail Drama Korea Blood

Drama Korea ini adalah hasil karya dari director Kin Min Soo dan penulis Park Jae Bum. Keduanya mampu membuat alur cerita yang sangat unik dan apik dalam drama ini.

Awalnya, drama Blood ini tayang pada layar kaca KBS2. Memiliki jumlah 20 episode dengan alur cerita yang membuat siapa saja menontonnya menjadi semakin penasaran.

Drama Korea Blood ini rilis pada 6 Februari sampai dengan 21 April 2015. Saat ini drama tersebut sudah tayang di VIU dan Net TV. Maka dari itulah, jangan sampai anda melewatkan drama seru tersebut. (R10/HR-Online)