Drama Korea Delayed Justice Segera Tayang di SBS dan VIU

12. Drama Korea Delayed Justice Segera Tayang Untuk SBS dan VIU
Drama Korea Delayed Justice. Foto Istimewa

Drama Korea Delayed Justice atau Fly From Rags to Riches (날아라 개천용) adalah drama Korea terbaru yang diambil dari novel dengan judul yang sama.

Rencananya drama yang memiliki jumlah episode mencapai 20 ini akan mendapat arahan dari sutradara Kwak Jun Hwan. Ia pernah sutradarai sejumlah drama populer seperti The K2 serta Miss Hammurabi. Drama ini eksklusif tayang untuk VIU mulai 31 Oktober 2020.

Baca Juga: Drama Lee Joon Gi, dengan Kisahnya yang Penuh Keseruan

Sebagai pemeran utamanya adalah Kwon Sang Woo yang populer dengan drama berjudul Stairway To Heaven serta Queen of Mystery Series. Kwon Sang Woo akan beradu akting bersama Bae Sung Woo yang notabene adalah aktor yang sudah wara-wiri pada film layar lebar.

Sinopsis Drama Korea Delayed Justice

Drama yang akan tampil untuk saluran SBS dan VIU ini memiliki pemain yang populer. Selain itu, ada pula pemain pendatang baru seperti Kim Joo Hyun nantinya akan menjadi karakter utama wanitanya dalam drama Korea Delayed Justice yang sebentar lagi rilis.

Drama yang menceritakan kisah dari Park Tae Yong yang Kon Sang Woo perankan serta Park Sam Soo yang Bae Sung Woo perankan. Keduanya tengah berusaha merebut kembali keadilan dari korban yang mendapat tuduhan tidak adil.

Dalam drama ini, Park Tae Yong merupakan seorang pembela umum yang lahir dari orang tua yang mengurus sebuah pulau. Untuk menjadi seorang pengacara, ia tidak mengambil jalan yang biasa. Mulai dari lulus SMA, ia masuk perguruan tinggi.

Setelah lulus dan mengikuti ujian pengacara, akhirnya ia menjadi seorang pengacara. Menjadi pengacara membuatnya memiliki empati yang tinggi dan penuh keadilan. Karena terbukti ia membela mereka yang tidak berdaya untuk semua jenis pelanggaran.

Namun kisahnya berbalik ketika ia menjadi pengacara untuk menangani sebuah kasus pidana umum. Sementara itu, Park Sam Soo bekerja sebagai reporter setelah ia lulus dari perguruan tinggi dan menjadi pegawai magang. Drama Korea Delayed Justice ini akan segera tayang. Selain untuk VIU, namun juga saluran SBS.

Dalam sinopsis selanjutnya, karena memiliki bakat menulis yang besar, akhirnya ia memutuskan menjadi reporter dengan mencari berita yang wartawan lain lewatkan. Park Sam Soo, wartawan yang penuh air mata karena mudah meneteskan tangisnya. Ia memiliki hati yang lembut.

Baik Tae Yong maupun Sam Soo, kini bekerja sebagai wakil dari terpidana yang menjadi korban dari salah tuduh dalam sebuah kasus. Keduanya nampak tidak sependapat dengan pengadilan yang tebang pilih.

Namun berhasilkah mereka dalam menyelesaikan kasus yang salah tuduh tersebut? Tunggu kelanjutan kisah mereka dalam drama Korea Delayed Justice yang sebentar lagi akan mengudara.

Pemain Delayed Justice

Pemeran utama dalam drama ini yaitu Kwon Sang Woo untuk karakter Park Tae Yong, Bae Sung Woo untuk Park Sam Soo, dan Kim Joo Hyun yang akan menjadi Lee Yoo Kyung.

Drama yang berjudul Delayed Justice ini memiliki nama lain, yaitu Fly From Rags to Riches dengan judul hangulnya Narara Gaecheonyong (날아라 개천용).

Sutradara yang menangani drama ini adalah Kwak Jung Hwan dengan penulis naskah Park Sang Kyu. Drama yang membawa tema law drama ini akan tayang untuk saluran SBS serta VIU dengan jadwal penayangan pada slot Sabtu dan Minggu berdurasi 60 menit.

Baca Juga: Profil Go Ara, Pemain Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Mulai 31 Oktober 2020 nanti, anda bisa menyaksikan drama tersebut melalui streaming menggunakan VIU. Aktifkan VIU Premium untuk streaming dengan nyaman tanpa gangguan dalam menyaksikan drama Korea Delayed Justice ini.

Untuk itu, pastikan anda mendownload VIU melalui gawai agar bisa nonton kapan saja secara nyaman dan tenang. Selain drama Delayed Justice, masih ada beberapa drama yang akan tayang pada VIU. Seperti My Annoying Brother, A Tale Of to Sisters, New Journey To The Best 8, Me And Me, dan Strange School Tales.

Semua drama Korea ini akan tayang untuk VIU. Untuk itu, jangan sampai kelewatan agar terus streaming. Drama Korea Delayed Justice akan segera menjadi tontonan yang menarik dengan jalan cerita yang berbeda. Tentu saja sayang jika dilewatkan begitu saja. (R10/HR-Online)