Drama Korea Get Revenge, Kisah Balas Dendam Dibintangi Kim Sa Rang

Drama Korea Get Revenge
Drama Korea Get Revenge, Foto: Istimewa

Drama Korea Get Revenge merupakan salah satu drama yang paling kita nanti-nantikan. Drama tersebut sebentar lagi akan rilis pada bulan Oktober ini.

Pada bulan Oktober ini sejumlah drama Korea terbaru akan tayang. Tentu saja dengan alur cerita yang lebih menarik dan selalu membuat penasaran dari setiap kelanjutan episodenya.

Tak hanya itu saja, sejumlah aktris dan aktor bertalenta pun membintangi drama Korea tersebut. Pastinya ini akan menjadi daya pikat yang lebih, terutama bagi pecinta drakor Tanah Air.

Mulai dari serial musikal yang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol hingga drama yang paling kita tunggu, yaitu Get Revenge. Seperti apa persiapan dari drama Korea yang satu ini? Pastinya membuat kita semakin ingin tahu.

Sinopsis Drama Korea Get Revenge

Get Revenge adalah sebuah drama yang menceritakan kisah balas dendam. Yang mana Kang Hae Ra, mendapatkan kesempatan untuk membalaskan dendamnya.

Bukan hanya itu saja, ia pun juga akan melawan orang-orang yang berkuasa di masyarakat. Siapa sebenarnya Kang Hae Ra ini?

Kang Hae Ra dulunya bekerja sebagai seorang reporter. Peran Kang Hae Ra ini dimainkan oleh Kim Sa-Rang. Namun sayangnya, ia tidak menerima pengakuan atas pekerjaannya tersebut.

Akan tetapi, justru ia menikah dengan seorang selebriti. Berkat pernikahannya itu, siapa sangka ia sekarang menjadi influencer terpanas Korea Selatan.

Baca Juga: Drama Korea No Matter What, Rilis 12 Oktober 2020-26 Maret 2021

Kemudian ia malah terlibat dalam skandal palsu yang merugikan dirinya. Mulai dari sinilah sejumlah konflik muncul dalam drama Korea Get Revenge.

Hanya dalam semalam saja, hal tersebut membuat Kang Hae Ra turun ke jurang maut. Setelah itu, ia sekarang berupaya untuk membalas dendam.

Hingga akhirnya muncullah sosok pengacara berdarah dingin, Cha Min-Joon. Yoon Hyun-Min merupakan aktor tampan yang memerankan pengacara Cha Min-Joon. 

Cha Min-Joon adalah pengacara yang sangat terkenal akan kemampuannya yang bisa mendapatkan tingkat kemenangan 100%. Kelanjutan dari cerita drama ini, setelah keluarganya terjebak dalam skema serta kehancuran, tak ada pikiran lain yang terlintas.

Kecuali hanya satu yaitu memikirkan keberhasilan dan juga bagaimana caranya membalas dendam untuk keluarganya. Seperti apa kelanjutan dari kisah drama Korea ini? Pastikan anda tidak melewatkan setiap kisah-kisahnya!

Detail Drama Korea Get Revenge

Serial drama yang satu ini akan tayang dengan judul Get Revenge. Get Revenge adalah drama televisi yang terjadwal akan tayang dalam TV CHOSUN Korea. Drama Korea ini akan secara resmi rilis pada bulan Oktober. Bahasa drama ini sepenuhnya adalah bahasa Korea.

Drama ini merupakan besutan dari Kim Hyo-Jin sebagai pemimpin dan penulis skenario dan Kang Min Gu sebagai sang sutradara. Ia pernah menyutradarai drama Korea Itaewon Class.

Baca Juga: Drama Korea Wanita Menyamar Jadi Pria, Seperti Apa Keseruannya?

Selain itu, Get Revenge bergenre drama dan misteri. Kabarnya drama Korea ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:50.

Peran Para Pemain

Para pemain drama Korea Get Revenge ini adalah sejumlah aktris dan aktor berbakat. Mereka akan memainkan peran-peran yang luar biasa.

Kim Sa-Rang (Kang Hae Ra)

Kang Hae-Ra awalnya adalah seorang reporter. Kemudian ia menjadi salah satu influencer terpanas di Korea Selatan setelah menikah dengan salah seorang publik figur.

Kang Hae-Ra harus menjadi kepala rumah tangga bagi keluarganya sejak ia masih berusia muda. Berkat kegigihannya, ia kini tumbuh menjadi seorang yang teladan.

Akan tetapi, ia terjerat skandal palsu yang membuatnya jatuh. Sejak saat itulah dalam benaknya muncul keinginan balas dendam. Akhirnya pun ia mendapatkan kesempatan itu.

Yoon Hyun-Min (Cha Min-Joon)

Drama Korea Get Revenge ini juga menghadirkan Yoon Hyun-Min yang berperan sebagai Cha Min-Joon. Cha Min-Joon adalah seorang pengacara dingin dengan kemampuan luar biasanya untuk memiliki tingkat keberhasilan 100%.

Setelah sekelompok orang membuat keluarganya hancur, ia memutuskan untuk fokus ke bakat dan otaknya demi keberhasilan dan rencana balas dendamnya.

Yoo Sun (Kim Tae On)

Kim Tae On merupakan salah satu pewaris dari Grup FB. Ia terlahir dengan kekayaan dan selalu berhasil mencapai jalan hidupnya. Akan tetapi, kesalahan sesaat serta munculnya penampilan orang tak terduga mulai memperlihatkan sisi kuat dan kejam.

Yoon So Yi (Ku Eun Hye)

Dalam drama Korea Get Revenge, Yoon So Yi akan berperan sebagai Ku Eun Hye. Ia mengambil alih agen detektif dari sang ayah yang berjuang dan pekerja keras. (R10/HR-Online)