spot_imgspot_img
BerandaArtikelDrama Korea Kim Bum yang Penuh Kisah Romantis

Drama Korea Kim Bum yang Penuh Kisah Romantis

- Advertisement -

Drama Korea Kim Bum memang selalu menyita perhatian, terutama para pecinta drakor. Siapa yang tidak mengenal aktor berparas tampan asal Korea Selatan, Kim Bum.

Kim Bum yang memiliki nama lahir Kim Sang Beom, lahir di Korea Selatan, 7 Juli 1989. Kini Kim Bum sudah menginjak usia 31 tahun.

Baca Juga: Drama Korea Pinocchio, Kisah Cinta Reporter yang Penuh Aksi Komedi

Memang usia yang tak lagi muda, akan tetapi wajah yang tampan rupawan dan bakatnya dalam bermain drama tak dapat kita ragukan lagi. Dulunya, ia pernah berperan sebagai So Yi Jeong dalam serial televisi yang berjudul Boys Before Flowers.

Selain itu, Kim Bum juga bermain dalam sejumlah film seperti I Like it Hot pada tahun 2007 dan Death Bell pada 2008 silam.

Drama Korea Kim Bum

Siapa sangka, aktor berbakat tersebut akan kembali membintangi drama terbaru pada akhir tahun ini. Sebelumnya, aktor dengan lesung pipinya yang manis ini telah menyelesaikan wajib militernya pada Maret 2020 lalu.

Kim Bum memang sangat terkenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Sehingga tidak heran bila para fans terutama kaum hawa dibuat terpana olehnya.

Perjalanan karir yang ia tempuh kini telah mendulang kesuksesan. Sudah banyak drama yang ia bintangi dengan berbagai macam peran.

Bagi anda yang mengaku menjadi fans setia Kim Bum, pastinya tidak akan melewatkan setiap dramanya bukan? Berikut ini adalah daftar drama Korea Kim Bum yang wajib anda tahu.

Boys Over Flowers

Siapa yang tidak tahu Meteor Garden? Boys Over Flowers adalah versi drama Korea dari drama asal Taiwan tersebut. Drama Korea yang diangkat dari manga Jepang dengan tajuk Hana Yori Dango ini merupakan salah satu drama Korea terbaik.

Bahkan, Boys Over Flowers ini juga memiliki peran yang sangat besar dalam menyebarluaskan gelombang drama Korea. Atau kata lainnya drama ini juga terkenal dengan sebutan Korean wave ketika tayang pada tahun 2009 yang lalu.

Baca Juga: Drama Korea Wanita Menyamar Jadi Pria, Seperti Apa Keseruannya?

Menariknya lagi, Boys Over Flowers meraih kesuksesan dengan melambungkan nama-nama para pemerannya. Seperti halnya Le Min Ho, Ku Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Joon, Kim So Eun, dan tak salah lagi yakni Kim Bum.

Ini telah menjadi drama Korea Kim Bum yang sangat spektakuler. Drama Korea Boys Over Flowers tersebut memiliki kisah tentang sekelompok siswa yang berasal dari keluarga kaya raya.

Sekelompok siswa tersebut terkenal dengan sebutan F4. Tidak hanya populer saja, akan tetapi mereka juga menjadi sosok yang berpengaruh dalam Shinhwa High Scool.

Hadirlah seorang siswi dari keluarga yang kurang mampu berhasil masuk dan bersekolah di sekolah prestasius tersebut. Tak membutuhkan waktu lama, gadis ini pun berhasil menarik perhatian dari para anggota F4. Tak terkecuali sang leader, Gu jun Pyo.

The Woman Who Still Wants To Marry

The Woman Who Still Wants To Marry merupakan salah satu drama Korea Kim Bum yang wajib anda tonton. Drama ini tayang pertama kali pada tahun 2010 yang lalu.

Dalam romansa noona ini, Kim Bum memainkan karakter sebagai seorang musisi. Yang mana kemudian ia jatuh hati dengan seorang jurnalis siaran.

Lucunya, gadis ini memiliki umur 10 tahun lebih tua dari Kim Bum. Dalam The Woman Who Still Wants To Marry ini, lawan main Kim Bum adalah Park Jin Hee.

Park Jin Hee sendiri mengakui bahwa Kim Bum sangat dewasa untuk pria seusianya. Park Jin Hee mengungkapkan perasaannya bahwa ketika ia bersama Bummie. Terlintas dalam pikirannya banyak hal yang tidak ia lakukan saat usianya 22.

Padam Padam

Pada tahun 2011, drama Korea Kim Bum kembali hadir dengan judul Padam Padam. Tidak hanya Kim Bum yang berperan dalam drama Korea tersebut, melainkan juga ada Jung Woo Sung dan Han Ji Min.

Drama Korea ini tayang hingga menghabiskan 20 episode. Kim Bum sendiri berperan sebagai Gook Soo. Gook Soo merupakan malaikat pelindung dan juga sahabat dari tokoh utama, Yang Kang Chil.

Dalam drama tersebut diceritakan bahwa Kang Chil menghabiskan selama 16 tahun penjara karena kasus pembunuhan yang tidak pernah ia lakukan. Setelah Kang Chil bebas dari penjara, ia berprofesi sebagai tukang kayu. Lalu jatuh hati dengan seorang dokter hewan.

Itulah tadi drama Korea Kim Bum yang sangat seru untuk anda tonton. Bagi anda yang belum menonton drama-drama tersebut, tentu saja wajib untuk turut menyaksikannya. (R10/HR-Online)

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -