Drama Korea Tentang Persahabatan dengan Kisah yang Menginspirasi

Drama Korea Tentang Persahabatan
Drama Korea Tentang Persahabatan, Foto: Istimewa

Drama Korea tentang persahabatan memang sangat menarik untuk kita ikuti. Kisah-kisahnya yang mengharukan dan menginspirasi memberikan daya tarik tersendiri.

Tidak hanya drama Korea tentang percintaan saja yang sangat asyik dan seru untuk kita tonton. Drama Korea yang menceritakan kisah hubungan pertemanan pun juga tidak pernah ada bosan-bosannya untuk kita saksikan.

Deretan Drama Korea Tentang Persahabatan

Persahabatan yang tulus dan menyenangkan adalah kisah yang selalu ditunjukkan. Bahkan kita dapat belajar dari drama Korea tersebut.

Tak perlu menunggu terlalu lama lagi, berikut ini adalah sederet judul yang bisa anda saksikan bersama sahabat tercinta. Jangan sampai anda melewatkan drama-drama Korea ini.

Hospital Playlist (2020)

Hospital Playlist (2020) merupakan salah satu drama Korea tentang persahabatan yang wajib anda tonton. Drama Korea yang satu ini tayang dalam tvN.

Para pemain drama ini antara lain seperti Jo Jung Suk, Jung Kyu Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan juga Jeon Mi Do. Drama ini menceritakan tentang kisah persahabatan dari lima dokter.

Baca Juga: Drama Lee Joon Gi, dengan Kisahnya yang Penuh Keseruan

Kelima dokter tersebut sudah berteman sejak mereka masuk sekolah kedokteran, tepatnya sejak tahun 1999. Kemudian setelah mereka lulus dari sekolah kedokteran tersebut, mereka bekerja pada rumah sakit yang sama.

Akan tetapi, dengan keahlian mereka masing-masing. Walaupun karir mereka dapat dikatakan sukses, akan tetapi mereka mempunyai permasalahan yang berbeda-beda.

Reply 1988

Reply 1988 merupakan salah satu drama Korea tentang persahabatan yang wajib untuk anda saksikan. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dari lima sahabat saat tahun 1988.

Jalinan persahabatan ini telah berlangsung sangat lama, yaitu sejak kecil. Pasalnya, mereka berada dalam lingkungan yang sama.

Berbagai konflik dan permasalahan pun bermunculan antara keluarga mereka. Drama Korea Reply 1988 ini mempunyai alur cerita yang sangat unik.

Para penonton diajak untuk menebak siapa suami pemeran utama Sung Duk Seon yang diperankan oleh Hyeri. Drama Reply 1988 telah berhasil meraih kesuksesan dengan rating tertinggi dalam jam penayangannya.

Berkat akting yang sangat memukau dari para pemainnya, drama Korea ini menjadi sangat populer setelah tayang. Selain Hyeri yang menjadi pemeran utama, ada juga aktor tampan Park Bo Gum.

Be Melodramatic

Drama Korea tentang persahabatan yang tidak boleh anda lewatkan adalah Be Melodramatic. Be Melodramatic tayang perdana pada tanggal 9 Agustus sampai dengan 28 September 2019 yang lalu.

Baca Juga: Profil Go Ara, Pemain Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Meskipun bukan drama Korea terbaru, akan tetapi bagi anda yang belum menyaksikannya tentu saja tak boleh melewatkannya. Drama Be Melodramatic ini bergenre ramcom yang menggambarkan tentang kehidupan setiap hari sekelompok sahabat karib.

Sahabat karib tersebut antara lain yakni Hwang Han Joo, Lee Eun Jung, dan juga Lim Jin Joo saat berusia 30 tahun. Lim Jin Joo merupakan seorang penulis serial drama yang mempunyai kepribadian unik.

Sedangkan Lee Eun Jung merupakan sutradara dokumenter yang mempunyai sebuah perusahaan sendiri. Sementara Hwang Han Joo merupakan kepala tim pemasaran produksi seri drama dan juga seorang single mom.

Age of Youth

Bila kita berbicara mengenai drama Korea tentang persahabatan, maka Age of Youth adalah salah satunya. Drama ini juga terkenal dengan judul Hello, My Twenties.

Awalnya, drama Korea yang satu ini telah tayang dalam stasiun TV JTBC. Tayang dengan dua season, pertama tayang pada tahun 2016 dan yang kedua tayang pada tahun 2017.

Drama Age of Youth ini bercerita tentang lima sahabat wanita yang tinggal dalam satu rumah. Kelima sahabat ini mulanya sudah ada yang saling kenal dan ada yang belum saling mengenal.

Kelima sahabat tersebut mempunyai kisah hidup dan juga percintaan masing-masing. Meskipun terkadang mereka tidaklah akur, akan tetapi mereka saling bergantung satu dengan yang lainnya.

Para pemain Age of Youth ini adalah bintang-bintang ternama dengan bakat akting yang sangat memukau. Antara lain adalah Choi Ah Ra, Park Eun Bin, Ji Woo, Han Seung Yeon, dan juga Han Ye Ri.

Tidak hanya memiliki kisah yang seru dan menarik saja. Drama Korea tentang persahabatan ini pun juga memberikan kita inspirasi. Maka dari itulah, jangan sampai anda melewatkannya. (R10/HR-Online)