Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Terbaru November 2020, Banyak Angkat Soal Pernikahan

Drama Korea Terbaru November 2020, Banyak Angkat Soal Pernikahan

Drama Korea terbaru November 2020 bakal banyak mengangkat cerita masalah pernikahan. Film drama Korea terbaru itu pastinya akan menjadi tontonan seru untuk menemani kami saat di rumah.

Mungkin saja cerita dalam sederet drama Korea baru itu ada yang sedikit serupa dengan kisah kehidupan kamu. Selain masalah pernikahan, ada pula cerita kalangan remaja yang tentunya tak kalah seru.

Merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (31/10/2020), berikut ini daftar drama Korea paling baru yang sebentar lagi akan tayang.

8 Drama Korea Terbaru November 2020

Get My Revenge (Tayang November-Channel TV Chosun)

Get My Revenge merupakan drama Korea terbaru November 2020. Dibintangi Kim Sa Rang yang memerankan Kang Hae Ra. Ia bekerja sebagai reporter, kemudian ia pun sukses menjadi influencer setelah menikah dengan seorang selebriti.

Baca Juga : Drama Korea Tentang Reinkarnasi Dengan Kisah Cinta Bikin Baper

Namun, suatu hari nasibnya pun berubah akibat adanya skandal palsu. Lalu, Kang Hae Ra bekerja sama dengan seorang pengacara bernama Cha Min Joon (Yoon Hyun Min).

Keluarga pengacara tersebut juga telah ditipu, sehingga keduanya berencana untuk bersama-sama melakukan balas dendam.

Birthcare Center (Tayang 2 November- Channel tvN)

Drama Korea baru dengan kisah unik ini sebagai gantinya drakor berjudul Record of Youth. Uhm Ji Won (Oh Hyun Jin) adalah seorang wanita karier. Ia pun telah sukses melahirkan anak pertamanya.

Namun, ia menyadari jika hal tersebut akan sangat sulit, terlebih ketika harus mengurus anaknya. Dulu, ia tinggal di pusat perawatan, kemudian tumbuh menjadi dewasa ketika melihat sosok ibu-ibu lain di tempat tersebut.

Please Don’t Meet That Man (Tayang 10 November-Channel MBC)

Drama Korea terbaru November 2020 selanjutnya yaitu berjudul Please Don’t Meet That Man. Drama ini mengisahkan Seo Ji Sung (Song Ha Yoon). Ia menciptakan program AI (kecerdasan buatan) bernama Cho Sang Shin.

Program ini untuk menganalisis pria yang tidak memiliki kualitas. Kemudian, ada petugas pemadam kebakaran bernama Jung Kook Hee, yang tidak pernah menggunakan sosial media.

Ia pun merupakan satu-satunya pria yang tidak bisa dianalisis oleh Cho Sang Shin. Kamu dapat menyaksikan kisah keduanya tanggal 10 November mendatang.

Baca Juga : Drama Korea Tentang Persahabatan dengan Kisah yang Menginspirasi

Live On (Tayang 17 November-Channel JTBC)

Live On salah satu drama Korea terbaru November berikutnya yang patut kamu nantikan. Cerita drama Korea berjudul Live On ini tentang remaja dengan seputar dunia sekolahnya.

Drama Korea kolaborasi antara JTBC dengan Playlist Original ini mengisahkan Baek Ho Rang (Jung Da Bin). Ia adalah selebriti media sosial yang tengah mendapat ancaman dari seseorang.

Kemudian, ia pun masuk klub siaran yang rencananya akan menangkap orang tersebut. Tetapi, ia harus mengajak ketua klub yang perfeksionis bernama Go Eun Taek (Minhyun NU’EST) untuk bekerja sama.

True Beauty (Tayang 17 November-Channel tvN)

Berikutnya drama Korea terbaru November 2020 berjudul True Beauty. Drama ini masih menceritakan masa-masa sekolah yang penuh dengan kesenangan.

Kali ini kisahnya mengenai Im Joo Kyeong (Moon Ga Young), remaja yang tidak punya rasa percaya diri terhadap wajahnya.

Ia kemudian menutupi wajahnya dengan makeup, sehingga sukses membuat banyak orang menjadi suka padanya.

Tetapi, masalah hadir saat ia terlihat menjalin hubungan asmara dengan dua orang pria bernama Han Seo Joon (Hwang In Yeop), dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo).

Daughter In-Law (Tayang 21 November-Channel Kakao TV)

Baca Juga : Drama Daughter In Law, Kehidupan Berharga dari Sebuah Keluarga Besar

Daughter In-Law adalah drama Korea terbaru November berikutnya yang akan tayang pada tanggal 21 melalui Channel Kakao TV.

Park Ha Sun menjadi pemeran utama dalam drakor tersebut yang merupakan original produksi dari Kakao TV.

Drama Korea berjudul Daughter In-Law mengisahkan tentang Min Sa Rin yang diperankan Park Ha Sun, sukses dalam berkarier. Namun, ia mengalami masalah dalam kehidupan pernikahannya yang baru berusia satu bulan. Sandungan itu datang dari pihak keluarga suaminya.

Amazing Rumor (Tayang 28 November-Channel OCN)

Selanjutya, drama Korea terbaru November 2020 berjudul Amazing Rumor. Drama ini mengisahkan sebuah grup yang bernama Counter. Grup ini beranggotakan sejumlah orang.

Setiap anggotanya memiliki kemampuan khusus yang bertujuan sama, yaitu memburu roh jahat. Dalam menjalankan misinya, grup tersebut melakukan penyamaran sebagai karyawan sebuah restoran mie.

Awaken (Tayang 30 November-Channel tvN

Drama Korea terbaru November yang satu ini merupakan drama thriller investigasi persembahan tvN. Drakor berjudul Awaken ini mengisahkan sebuah kasus misterius terjadi di satu kota.

Menariknya lagi, kasus tersebut ternyata ada hubungannya dengan kasus yang kejadiannya 26 tahun silam. Drakor yang dibintangi Seolhyun dan Namgung Min itu dijamin bakalan seru, jadi wajib kamu tonton!

Itulah deretan drama Korea terbaru bulan November 2020 yang ceritanya banyak mengangkat masalah pernikahan. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -