Drama Perselingkuhan Dominic West Terkait Skandalnya

13. Drama Perselingkuhan Dominic West Terakit Skandalnya
Drama Perselingkuhan Dominic West. Foto Istimewa

Drama perselingkuhan Dominic West akan mengisi serial Rhe Crown yang tayang untuk Netflix pada season 5 dan 6. Ia akan menjadi Pangeran Charles dalam serial tersebut yang melakukan perselingkuhan dengan Camilla Parker Bowles ketika menikah dengan Putri Diana.

Kabar mengenai perannya dalam serial tersebut langsung berkaitan dengan isu mengenai perselingkuhannya dengan Lily James. Namun hal tersebut mendapat sanggahan dengan menyebut hanya untuk mendalami perannya nanti.

Baca Juga: Tissa Biani Dan Dul Pacaran, Kini Mulai Go Public

Sehingga santer terdengar kabar yang kurang mengenakkan dari keduanya. Namun ada pula yang mengatakan benar jika kabar perselingkuhan ini hanya untuk memperdalam karakter saja. Entahlah kebenaran dari kabar tersebut.

Drama Perselingkuhan Dominic West Hanya Latihan

Kabar terbaru dari aktor ternama Dominic West menyebut akan tampil dalam serial yang segera tayang untuk Netflix dengan menjadi Pangeran Charles. Sementara itu, pihak Netflix juga telah melakukan pemanggilan terhadap aktor berusia 51 tahun ini.

Hal ini guna membicarakan karakter yang akan ia mainkan dalam serial tersebut. Melihat dari Deadline, ia telah melakukan persiapan untuk menjadi Pangeran Charles.

Namun sayangnya, kesepakatan antara Dominic West serta The Crown masih belum menemui titik akhirnya. Kini drama perselingkuhan Dominic West jadi heboh.

Nantinya dalam serial tersebut, Dominic West akan menggantikan aktor Josh O’Connor. Karena sebelumnya yang menjadi Pangeran Charles untuk season 3 dan 4 adalah Josh O’Connor. Ketika menjadi Pangeran Charles, ia akan berakting dengan aktris Elizabeth Debicki yang berperan sebagai Putri Diana.

Artis cantik ini berasal dari Australia yang pernah bergabung dengan The Great Gatsby pada tahun 2013 lalu. Ia beradu akting dengan Leonardo DiCaprio. Menarik bukan pemain yang akan mengisi season 5 dan 6 ini?

Alur Cerita

Kali ini Dominic West akan menjadi Pangeran Charles. Nantinya ia ketahuan tengah berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles. Padahal Pangeran saat itu masih terikat hubungan pernikahan dengan Putri Diana. Perannya dalam drama perselingkuhan Dominic West publik hubungkan dengan kehidupan pribadinya.

Perselingkuhan inilah yang membuat Pangeran Charles dan Putri Diana akhirnya memutuskan untuk berpisah. Pada kehidupan nyata, Pangeran Charles kini sudah resmi menjadi suami dari Parker Bowles. Ironisnya, cerita yang akan Dominic bawakan dalam serial tersebut rasanya sama dengan nasibnya.

Pasalnya, Dominic tertangkap mata kamera tengah bermesraan dengan Lily James pada Minggu 11 Oktober 2020. Namun Dominic menyangkal berita tersebut dengan menyebutkan jika pernikahan dengan Catherine FitzGerald masih berjalan dengan sangat kuat. Tidak terpengaruh dengan drama perselingkuhan Dominic West.

Baca Juga: Profil Jeon Jin Seo, Pemain Drama Youth Sebagai Jung Kook BTS

Oleh karena itu, kabar mengenai Dominic akan memerankan karakter Pangeran Charles sangat menarik perhatian publik. Banyak yang beranggapan jika Dominic tengah menjalani latihan selingkuh bersama Lily James, namun banyak pula yang menyindir halus aktor tersebut dalam komentarnya.

Namun sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi mengenai keterlibatan Dominic West dalam serial tersebut. Sedangkan untuk The Crown yang season 4 akan tayang untuk Netflix pada 15 November mendatang.

Perselingkuhan

Beredar foto mengenai kabar perselingkuhan yang Dominic West lakukan dengan Lily James. Mereka terlihat berciuman ketika berada dalam pesawat, sesampainya bandara keduanya semakin lengket saja. Hal inilah drama perselingkuhan Dominic West yang tengah santer menjadi perbincangan.

Selain itu, baik Dominic maupun Lily bermalam selama dua hari. Tidak hanya itu saja, terlihat pula jika Dominic dan Lily berciuman dalam sebuah restoran. Namun nampaknya istri dari Dominic telah memaafkan perbuatan suaminya. Hal ini terbukti saat mereka sudah tampil berdua dalam hadapan media.

Mereka mengatakan jika skandal tersebut tidak akan mempengaruhi rumah tangganya. Namun sampai saat ini, baik Dominic maupun Lily, menerima banyak sekali hujatan terkait kemesraan yang sudah terlanjur beredar.

Namun terlihat Lily James menerima akibat dari skandal yang menyeret namanya tersebut. Seperti ia tidak bisa tampil dalam layar kaca karena Lily tidak menghadiri acara TV. Padahal ia harus melakukan promo untuk film yang akan tayang dalam Netflix berjudul Rebecca.

Lily seharusnya menghadiri acara Tonight Show, Graham Norton Show, serta masih banyak acara yang harus batal karena skandalnya ini. Drama perselingkuhan Dominic West publik hubungkan dengan kisah skandalnya dengan Lily James. (R10/HR-Online)