Drama Secret Royal Inspector, Akan Dibintangi oleh Kim Myung Soo

Drama Secret Royal Inspector
Drama Secret Royal Inspector, Foto: Istimewa

Kabar gembira untuk para penggemar drama Korea, setelah teka-teki drama Secret Royal Inspector kini sedikit demi sedikit mulai terkuak. Banyak penggemar sudah menantikan drama ini segera hadir di panggung hiburan.

Latar belakang cerita yang sangat menarik tentu menjadi salah satu alasan penggemar sangat menanti-nantikan drama ini. Selain itu, pastinya juga penasaran dengan aktor dan aktris yang akan memerankan peran dalam drama ini. Tanpa basa-basi lagi, berikut ulasan lengkap seputar Secret Royal Inspector untuk anda.

Sinopsis Drama Secret Royal Inspector

Membawa genre Comedy-Historical, feel drama yang satu ini tentu bakal menggelayuti setiap pasang mata ketika menontonnya. Drama ini berfokus pada kisah seorang inspektur kerajaan Joseon yang tentunya mempunyai kisah sangat unik.

Dalam hal ini, inspektur kerajaan sendiri bertugas untuk melakukan penyamaran ke daerah-daerah tertentu melalui titah langsung dari raja.

Para inspektur akan menyaring seluruh cerita rakyat yang menyebar hingga mendalami kasus-kasus korupsi. Terutama kasus korupsi yang dilakukan oleh pejabat suatu wilayah dalam pemerintahan sang raja.

Baca Juga: Drama Kim Min Jae, Inilah Sederet Judul yang Direkomendasikan

Drama Secret Royal Inspector berfokus pada sosok Sung Yi Gyeom, seorang abdi kerajaan yang bertugas dalam Perpustakaan Hongmungwan. Awalnya Sung Yi Gyeom merupakan salah satu abdi negara dengan nilai kelulusan yang terbaik.

Namun, ia ketahuan berjudi yang membuatnya harus bekerja sebagai inspektur kerajaan. Dalam menjalankan tugasnya yang baru, Sung Yi Gyeom dibantu oleh Hong Da-In seorang inspektur wanita. Selain itu, juga ada Park Chun-Sam tipikal pria yang penyayang dan suka menangis.

Kisah Sung Yi Gyeom semakin terasa lewat intrik panas dengan adik tirinya, Sung Yi Beom. Lahir dari ibu seorang budak ketika ayahnya adalah seorang bangsawan, membuat Sung Yi Beom selalu menantang kakak tirinya Sung Yi Gyeom.

Pemeran Drama Secret Royal Inspector

Meski belum ditentukan seluruhnya, kabarnya pihak produksi Secret Royal Inspector sudah menunjuk empat aktor dan aktris sebagai pemeran utama. Keempat pemeran tersebut rencananya bakal memerankan peran Sung Yi Gyeom, Hong Da Ini, Park Chun Sam, dan juga Sung Yi Beom.

Berikut ini adalah empat aktris dan aktor untuk keempat peran tersebut yang pastinya semakin membuat anda penasaran segera ingin menonton drama ini.

Kim Myung Soo atau L INFINITE

Kim Myung Soo atau L akan mengisi peran Sung Yi Gyeom yang mempunyai pribadi cukup unik. Sung Yi Gyeom sendiri adalah orang yang tidak mempunyai ambisi khusus.

Hal tersebut terlihat dari tertangkap basahnya Sung Yi Gyeom berjudi, padahal ia adalah abdi kerajaan dengan nilai masuk tertinggi. Bagi L, ini bukan kali pertama aktor yang juga boyband ini masuk dalam drama bertemakan sejarah atau historical.

Baca Juga: Drama Moon Chae Won dengan Kumpulan Kisah-Kisah Seru

Sebelum drama Secret Royal Inspector, ia sempat tampil dalam drama The Emperor: Owner of The Mask tahun 2017 silam.

Kwon Na Ra

Dalam drama ini, Kwon Na Ra bakal berperan sebagai Hong Da In. Hong Da In merupakan seorang gisaeng atau wanita tuna susila yang sangat cerdas.

Bersama dengan Sung Yi Gyeom, Hong Da In akan bekerja sama dalam memecahkan kasus yang ada. Pemilihan nama Kwon Na Ra pada serial ini nampaknya bukan satu pilihan yang salah.

Pasalnya, Kwon Na Ra saat ini memang tengah tenar-tenarnya. Terlebih lagi setelah drama terbarunya Itaewon Classical laku keras.

Lee Yi Kyung

Aktor tampan bermuka cool ini bakal menjalani perannya sebagai Park Chun Sam. Park Chun Sam merupakan pelayan Sung Yi Gyeom yang mempunyai sifat licik, namun sangat penyayang.

Selain dalam drama Secret Royal Inspector ini, Lee Yi Kyung juga sempat membintangi drama sukses lainnya, Welcome to Waikiki.

Lee Tae Hwan

Peran adik tiri Sung Yi Gyeom, Sung Yo Beom, bakal menjadi milik aktor berbakat, Lee Tae Hwan. Perangai Lee Tae Hwan nampaknya memang bakal sangat cocok memerankan peran adik tiri nakal pembangkang seperti Sung Yo Beom.

Lee Tae Hwan juga mempunyai pengalaman yang baik dalam dua serial ternamanya. Ini memang terbukti sukses memerankan peran dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim & Touch.

Detail Lainnya

Secret Royal Inspector ini sutradarainya ialah Kim Jung Min. Seorang sutradara yang tentu sudah sangat terkenal dengan berbagai drama menariknya.

Kim Jung Min juga dibantu oleh dua penulis, yakni Park Sung Hoon dan Kang Min Sun. Rencananya drama Secret Royal Inspector bakal memuat 16 episode dan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2021 dalam KBS2. (R10/HR-Online)