Fairy Tail Forces Unite! Game Baru Garena Bisa Mulai Pra-Registrasi

Fairy Tail Forces Unite! Game Baru Garena Bisa Mulai Pra-Registrasi
Ilustrasi Fairy Tail Forces Unite!. Foto: Istimewa

Fairy Tail Forces Unite! akan segera rilis dengan bekerja bersama Kodansha dan RPG mobile game. Kehadiran game ini akan sangat menarik. Pasalnya, akan menggunakan karakter dan pengisi suara asli dari anime.

Bahkan akan ada cerita yang dimuat ulang untuk membangkitkan gairah pemain game dengan petualangan yang game ini suguhkan bagi pecintanya. Baik dari visual maupun fitur yang ada dalam game.

Perpaduan antara gameplay turn based strategy serta berbagai elemen RPG klasik akan menghiasi permainan yang masih belum rilis ini. Nantinya pemain akan masuk menjadi bagian Guild serta mencari teman dari Fairy Tail untuk mulai penjelajahan magis.

Fairy Tail Forces Unite! Adaptasi Dari Anime

Game ini diambil dari cerita anime dengan karakter dan jalan cerita yang masih original sekaligus dengan pengisi suara asli pemain anime yang sesungguhnya. Menjadikan game ini sangat menarik untuk pemain nantikan perilisannya.

Game Fairy Tail Forces Unite! mengusung tema komik, sehingga semakin menambah daftar panjang antrian game yang akan menjadi primadona untuk pecinta game, terutama anime.

Meskipun belum tahu kapan resminya rilis, namun dengan melihat latar belakang game yang mereka buat tentunya pemain sudah bisa memperkirakan permainan yang akan mereka mainkan nantinya. Dengan visual dan fitur yang terbaik, tentunya membuat permainan petualangan magis semakin seru.

Baca Juga : Game Lockdown Hero Hadir Untuk Perangi COVID-19

Tidak hanya jalan cerita yang akan mereka buat ulang, namun akan mengadaptasi gameplay strategy turn based battle. Membuat pemain bisa menggunakan 8 wizard yang misterius sekaligus 9 class yang disesuaikan keinginan pemain.

Mulai dari Requip, Velocity, Force, Soundwave, Snow, Alphabet, Guardian, Elixir, serta Cure dengan setiap class akan memiliki keunggulan dari sihir. Hal ini dimanfaatkan ketika melakukan pertarungan dalam game Fairy Tail Forces Unite!.

Untuk semakin memperkuat tim, pemain bisa menggunakan fitur seperti Wizard Asistance, Magic Beast, sampai dengan Battle Formation. Pemain bisa memiliki skill klasik Kary No Hk (Fire Dragon’s Roar) yang Natsu miliki.

Lalu miliki Gray dengan Ice-Make: Lance ketika melakukan pertarungan dengan musuh. Nantinya pemain akan mencari cara paling baik untuk menaklukkan Quest agar meraih kemenangan.

Pengumuman game baru Garena yang bekerja sama dengan Kodansha ini mereka umumkan pada penghujung bulan September lalu dengan cerita asli dari anime.

Lakukan Pra-Registrasi

Bagi anda yang tertarik dengan game Fairy Tail Forces Unite!, bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan Android serta website resmi dari ftm.garena.co.id. Untuk anda yang menggunakan iOS, pra-registrasi ini bisa segera hadir.

Apabila jumlah target dari pra-registrasi ini telah terpenuhi, maka semua pemain akan langsung mendapatkan karakter mereka SS Erza Scarlet. Untuk itu, segera lakukan pra-registrasi untuk memiliki karakter anda.

Baca Juga : Game Balap Mobil Terbaik di Android, Simak Daftarnya Berikut Ini!

Anda berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa title eksekutif dan memilih satu dari tiga hadiah yang telah dipersiapkan. Tentunya hadiah ini yang pemain inginkan. Maka anda perlu mengajak teman anda untuk membuat sebuah tim pada website Garena.

Bahkan pemain bisa mengikuti berbagai event menarik yang ada via Facebook dan Instagram milik Garena Fairy Tail Forces Unite! agar mendapatkan pulsa gratis untuk tiap minggunya.

Cerita Petualangan Magis

Dalam permainan yang akan rilis ini, pemain melakukan petualangan untuk dunia sihir dengan menggunakan karakter yang tentunya sudah tidak asing lagi. Cocok untuk mereka yang gemar dengan karakter anime atau manga yang merupakan karangan dari Hiro Mashima.

Dalam game ini, nantinya bisa menemukan karakter seperti Natsu, Lucy, Gray, Erza, Mirajane, sampai dengan para guild. Semua karakter yang ada dalam game ini akan menggunakan suara asli dari pengisi suaranya.

Dengan demikian, akan menambah semangat pemain game ketika mendengar suara dari pengisi yang asli. Sekaligus menambah kecintaan mereka terhadap anime, tokoh animasi Jepang. Salah satu anime yang memiliki kepopuleran sendiri.

Pemain game harus bersabar untuk mulai memainkan game Fairy Tail Forces Unite! yang masih belum tahun kapan resmi mereka rilis. Namun sebaiknya melakukan pra-registrasi terlebih dahulu untuk mengetahui kabar terbarunya serta memenangkan hadiah yang telah mereka persiapkan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game Genshin Impact Hadir Dengan 24 Karakter dan Grafis Lebih Nyata