Film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” Segera Tayang

Film Netflix Indonesia Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”. Foto : net/ist

Film Netflix Indonesia paling baru “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” rencananya bakal tayang 15 Oktober 2020. Penayangan film terbaru Indonesia ini, akan tayang secara global via platform terkenal di dunia, Netflix.

Netflix sendiri merupakan salah satu yang menyediakan layanan media streaming digital. Mengutip dari wikipedia, California, Amerika Serikat adalah kantor pusat dari penyedia layanan media streaming ini.

Baca Juga : Sinopsis Film Fury, Melawan Pasukan Tentara Nazi Jerman

Kini, Netflix yang berdiri tahun 1997 tersebut sudah merambah ke berbagai negara belahan dunia.

Tentu sebagai bisnis utamanya yaitu layanan streaming berlangganan, seperti film, serial televisi atau program TV ini, tentu sangat banyak peminatnya.

Terlebih kini masih dalam wabah pandemi Corona, yang sebagian orang masih bekerja dari rumah. Dan untuk mengusir rasa bosan salah satunya dengan menonton film, baik lewat televisi ataupun streaming.

Film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”

Film “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” mengambil dari novel terlaris karya Boy Candra, salah seorang penulis terkenal. Untuk judul dari film tersebut juga sama dengan novelnya.

Sementara untuk sutradaranya adalah Lasja F. Susatyo dengan penulis nahkah Piu Syarief serta Upi Avianto. Piu Syarief sendiri pernah menulis naskah film Trinity Traveler, sedangkan Upi Avianto menulis naskah film 30 Hari Mencari Cinta.

Pemeran Film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”

Bintang film yang rencananya akan di 190 negara itu adalah Jennifer Aurora Ribero, Jefri Nichol, Axel Matthew serta Nadya Arina.

Jennifer Aurora Ribero merupakan seorang aktris asal Indonesia berusia 16 tahun. Remaja 16 tahun ini adalah blasteran Indonesia dengan Italia.

Aurora Ribero melejit setelah memerankan Kiara dalam film “Susah Sinyal”, sebuah drama komedi hasil garapan Ernest Prakasa.

Pemeran film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” adalah Jefri Nichol, aktor kelahiran Jakarta berumur 21 tahun. Jefri memulai karier sejak tahun 2013 dan kini aktor berdarah Minang ini sudah main sekitar 10 judul film.

Baca Juga : Drama Kim Hyun Joong Terpopuler Bertabur Kisah Menarik dan Inspiratif

Untuk peran yang membuat kariernya menanjak adalah saat memerankan film “Pertaruhan” yang tayang pada 2017 lalu. Film lainnya yang ia perankan seperti Jailangkung 2, Habibie & Ainun 3 dan lainnya.

Axel Matthew adalah anak dari aktor terkenal Indonesia, Jeremi Thomas. Sedangkan Nadya Arina adalah aktris sekaligus model dan penyanyi.

Nadya Arina sebelum bermain pada film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”, wanita cantik berumur 22 tahun ini juga berperan di Magic Hour, yang merupakan film perdananya.

Sinopsis

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi menceritakan kisah tentang Kevin (Jefri Nichol), pemuda yang terus berjuang untuk menyatakan cinta. Kevin ini ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada sahabatnya, yakni Nara (Aurora Ribero).

Akan tetapi, saat Nara bertemu cowok lain yang terlihat cocok dengannya. Cowok tersebut yaitu Juned (Axel Matthew). Ketika Nara dan Juned saling bertemu, keduanya pun langsung terasa cocok.

Film Netflix Indonesia yang akan tayang 15 Oktober 2020 ini bertabur bintang muda yang ganteng serta cantik.

Melihat keduanya begitu dekat dan cocok, membuat Kevin harus menghadapi segala macam emosi. Selain itu, Kevin pun menjadi takut untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sahabatnya ini.

Ia takut Nara, sahabat satu-satunya ini akan menolak cintanya itu, sehingga rasa cinta tersebut terpaksa Kevin pendam.

Tidak ingin terus larut dalam masalah percintaannya itu, maka Kevin pun akhirnya bisa move on. Caranya, melupakan Nara dan memilih Tiara (Nadya Arina).

Namun tengah perjalanan, kebersamaan Nara dengan Juned harus berhenti. Akhirnya, Nara pun mulai mengingat sahabatnya itu, Kelvin. Akan tetapi, Kevin sudah mulai dapat melupakan Nara, karena tengah bersama dengan Tiara.

Baca Juga : Sinopsis Film Room, Derita Joy dan Jack Putra Satu-satunya

Jika melihat dari sinopsis tersebut, tentu Anda bisa menebak film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” ini bergenre apa. Ya, film terbaru Indonesia ini mengambil genre drama romantis.

Film “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” ini adalah hasil produksi IFI Sinema. IFI bekersama dengan  yang bekerjasama dengan perusahaan produksi film layar lebar, Screenplay Films.

Selain keempat aktor dan aktris tersebut, “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” juga membawa bintang film lainnya. Seperti Rebecca Klopper, Karina Suwandi, Haris Soedarto, serta Jauhar Roberts.

So, ingin tahu lebih lanjut dari kisah percintaan film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” ini? jangan sampai melewatkan tayang perdana, 15 Oktober 2020 via Netflix. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

Aegis Boost Pro