Game Doom Eternal Dengan Perangkat Nyeleneh, Kulkas Pintar

Game Doom Eternal Dengan Perangkat Nyeleneh, Kulkas Pintar
Ilustrasi Game Doom Eternal. Foto Istimewa

Game Doom Eternal hadir pada waktu yang tepat, yaitu pada musim Halloween yang identik dengan horor dan ekspansi. Cerita yang menakutkan first person shooter telah resmi rilis beberapa waktu lalu. Hal ini mendorong penggemarnya dalam neraka yang seram sekali.

Pihak pengembang juga memberikan sebuah tambahan berupa tentakel raksasa, iblis hiu jahat, dan yang mengerikan lainnya. Selain itu, ada pula easter egg kecil. Sehingga pemain tidak akan menyadari jika ada easter egg.

Bahkan pengembang juga memberikan rune milik pemain lebih baik karena jika pemain menekan pause pada menu sambil menekan chaincaw sebanyak empat kali, maka logo yang ikonik akan berubah menjadi lebih berbeda.

Media Kulkas Mainkan Game Doom Eternal

Dengan memberikan tekanan pada bagian pause menu ini akan mendapati Doog Eternal, bukan Doom Eternal untuk semua sekuens pada bagian loadingnya. Hal ini akan berlangsung sampai pemain menutup game Doom Eternal.

Namun apakah sebenarnya arti kata tersebut? Referensinya pengembang peroleh dari seseorang yang melakukan streaming yang berasal dari Jepang.

Baca Juga : Game Sega Gratis Bertaburan Untuk Rayakan Hari Jadi Ke-60

Ia tampil pada akun YouTube dengan menjadi virtual idol dan memakai gaya anime bernama Inugami Korone. Ia merupakan bagian dari sebuah perusahaan Hololive.

Dalam avatar 3D akan memiliki campuran untuk karakter anime yang sangat manis dengan anjingnya. Perempuan muda ini menjadi penghibur bagi penggemar yang lebih dari satu juta pada platform Google untuk game Doom Eternal.

Reaksi Penggemar

Mengetahui hal ini, penikmat game ini sangat terkejut karena pihak pengembang memasukkan Domm Eternal dengan referensi Korone. Mengingat ia memainkan Vtuber Doom 2016 serta Domm 64.

Hal ini menimbulkan spekulasi jika ada seorang karyawan yang ngesimp bersama Korone, lalu dengan sengaja memasukkan tulisan tersebut.

Asal mula game ini pada DLC berasal dari Inugami yang pertama kali mengenal permainan ini. Lalu Korone menceritakan ingin bermain game ini. Kemudian para fans ingin membuat parodi mengenai Doom menjadi Doog.

Kulkas Bisa Untuk Main Game

Game Doom Eternal saat ini menjadi salah satu game yang populer dan memiliki banyak penggemar melalui platform PC, konsol, layar OLED keyboard steelseries, dan yang lainnya. Bukan hal yang mengejutkan jika banyak yang memainkan game ini menggunakan perangkat yang aneh.

Belum lama ini ada seorang pemain bernama Richard Mallard yang memainkan game ini dengan menggunakan kulkas pintar hasil buatan dari Samsung.

Apabila melihat postingan dalam akun Instagram-nya, terlihat jika Richard memainkan game ini menggunakan kulkas pintarnya secara lancar. Ia bermain dengan menggunakan controler Xbox.

Hal ini bias Richard lakukan karena layanan cloud gaming yang Xbox miliki, yaitu xCloud dengan menggunakan pengoperasian Android. Seperti yang terlihat jika operasi sistem pada kulkas pintar ini menggunakan Android.

Baca Juga : Tirta Game PS5 Besutan Anak Bangsa Akan Rilis 2022

Richard menggunakan jurus jitu untuk menginstal aplikasi xCloud yang berpadu dengan Xbox game pass yang ada pada layar kulkas. Sehingga Richard bisa bermain game Doom Eternal serta Forza Horizon 4 dengan menggunakan kulkas pintar.

Game ini bisa Richard mainkan dengan kulkas pintar karena adanya dukungan dari layar kulkas yang berorientasi portrait. Sehingga gameplay ini bisa memiliki tampilan yang cukup minim karena terdapat sisa layar untuk bagian bawah dan atas layarnya.

Terkait dengan bagaimana aplikasi ini bisa Richard suntikkan dalam kulkas pintar ini, tidak ia sebutkan dengan gamblang. Namun yang pasti, ia dapat bermain dengan lancar menggunakan monitor kulkas ini.

Doom Eternal

Doom Eternal merupakan permainan penembakan yang dimainkan oleh orang pertama. Permainan ini hasil perkembangan dari perusahaan Bethesda Sofwork. Sekuelnya yang kelima telah rilis pada 20 Maret 2020 lalu.

Dengan latar belakang waktu 2016, menceritakan Doom Slayer untuk misinya dalam menyelamatkan Bumi dari neraka dan menggagalkan rencana jahat para alien Maykrs yang akan memusnahkan manusia yang menghuni Bumi.

Selanjutnya akan menggunakan media apa lagi untuk bermain game Doom Eternal ini, selain menggunakan kulkas pintar yang entah bagaimana cara memberikan aplikasi pada monitor kulkas tersebut. Namun kepopuleran game ini sungguh banyak orang nantikan untuk perangkat aneh lainnya sebagai medianya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : League of Legends Wild Rift Segera Bisa Gamer Indonesia Jajal