Game FIFA 21 Hadirkan Sederet Fitur Untuk Manjakan Pemain

Game FIFA 21 Hadirkan Sederet Fitur Untuk Manjakan Pemain
Ilustrasi Game FIFA 21. Foto: Istimewa

Game FIFA 21 adalah akses untuk bermain game sepak bola yang berasal dari EA Sports. Game ini merupakan lanjutan dari FIFA 20 yang sebelumnya sudah rilis dan menjadi game yang banyak peminatnya. Sehingga pecinta sepak bola menantikan game selanjutnya.

Selaku pihak pengembang, EA akan memberikan berbagai fitur untuk memanjakan penikmatnya. Nah, apa saja fitur yang bisa pemain rasakan ketika bermain game terbaru ini? Tentunya dengan membawa berbagai hal baru, semakin membuat pemain bola menikmati permainan.

Baca Juga : Fairy Tail Forces Unite! Game Baru Garena Bisa Mulai Pra-Registrasi

Pernah menjadi game terpopuler dan viral membuat pengembang melakukan banyak pembaharuan untuk permainan ini. Hal ini mereka lakukan untuk menggaet lebih banyak pecinta bola dalam memainkan permainan seru.

Game FIFA 21 Hadir Dengan Fitur Lebih Baik

Gameplay merupakan salah satu game yang bisa menjadi penentu kesuksesan dari suatu permainan. Sehingga EA menghadirkan gameplay untuk game FIFA 21 yang tentunya lebih cerdas dan dinamis. Terlihat semakin cerdas ketika pemain bisa menentukan keputusan saat membawa bola atau tanpa membawa bola.

Dalam permainan ini, nantinya permainan akan lebih realistis, memberikan pengalaman yang banyak dengan kendali yang nyata, serta bisa membangun intensitas saat 1V1. Selain itu, ada pula teknik dribbling bola pada game ini yang semakin tangkas meski untuk 1V1 atau dengan bek lawan.

Dengan demikian, nantinya pemain akan mendapatkan pemain yang lebih gesit dalam mengerakkan kakinya untuk mendapat respon yang lebih cepat dan memperoleh peluang agar bisa menciptakan gol.

Bahkan ada beberapa skill moves yang nantinya tersemat untuk game ini. Misalnya bridge dribble dan ball roll fake turn dengan gaya ketika akan melawan bek lawan untuk mendapatkan gol yang baik dan spektakuler dalam permainan game FIFA 21.

Dalam permainan game ini akan ada personality positioning. Posisi sangat menentukan dan menjadi kunci ketika ada pertandingan sehingga dalam game ini juga menanamkan adanya gen ini dalam ekosistem game ini.

Dengan demikian, nantinya para pemain game bisa menyerang pemain profesional seperti Messi dan Ronaldo sehingga pemain dapat membuat sejajar dengan bek dari tim lawan sebelum mereka melakukan penetrasi sebagai pokok pertahanan.

Sama halnya dengan para pemain top dunia contohnya Bruno Fernandes, Toni Kroos, dan masih banyak lagi untuk bisa menciptakan peluang kemenangan. Ada pula bek dunia seperti Virgil Van Dijk yang bisa melakukan penutupan jalur dan tekel yang presisi.

Fitur-Fitur Game

Dalam permainan ini akan ada fitur creative runs yang merupakan fitur untuk mengatur gerak yang bisa menghancurkan lawannya. Nantinya akan ada directed runs, directed pass and go, dan juga player lock untuk pemain gunakan agar mendapatkan kesempatan menang.

Baca Juga : Game Online PC Terbaik yang Seru Buat Mabar Sekarang Juga

Natural collision system merupakan sistem tabrakan untuk antar pemain yang sering terjadi dalam permainan sepak bola. Dengan fitur ini, tabrakan akan lebih nyata sehingga bisa melihat berbagai peristiwa perebutan bola yang dramatis.

Competitor mode adalah level untuk permainan. Untuk bermain bisa mengaktifkan mode ini agar mendapatkan permainan yang lebih berpengalaman serta menantang.

Selain itu, dalam game FIFA 21 juga akan memberikan dasar permainan yang lebih baik, mulai dari operan, sistem blokir dengan pemain yang lebih cepat tanggap, dan yang lainnya.

Mode Career

Pastinya game FIFA 21 ini akan membawa permainan yang lebih menantang dengan banyaknya pembaharuan untuk karier pemain. Lalu bisa menghadirkan gerakan komputer yang lebih baik. Mode career ini juga akan memberikan simulasi permainan yang jauh lebih interaktif.

Pemain bisa merasakan fitur canggih dalam mode career seperti match sharpness & active training. Dengan adanya kedua fitur ini, bisa memberikan permainan yang lebih seru dan menantang. Sehingga pemain bisa bermain dengan maksimal.

Volta football merupakan mode untuk mendapatkan kesuksesan dalam bermain sepak bola. Hal ini mendapat sambutan yang baik dari pecinta sepak bola. Dengan adanya tambahan fitur ini, akan membuat pengalaman permainan jauh lebih baik lagi.

Game FIFA 21 yang satu ini menjadikan lanjutan dari FIFA 20 yang memberikan tambahan fitur dan modenya agar pemain game bisa lebih leluasa untuk menikmati pertandingan bola. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game Cyberpunk 2077 Segera Rilis November Mendatang