Gegerkan Warga, Mayat Pemuda di Tasikmalaya Mengambang di Kolam

Gegerkan Warga, Mayat Pemuda di Tasikmalaya Mengambang di Kolam
Penemuan mayat pemuda di sebuah kolam ikan di Tasikmalaya. Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),-  Penemuan mayat pemuda mengambang di kolam ikan mengegerkan warga Kampung Pendey, RT 01/ RW 06, Kelurahan Urug, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Selasa (27/10/2020).

Identitas mayat tersebut adalah Agus Somantri (20) warga setempat. Penemuan mayat pertama kali oleh warga setempat yang akan ke toilet umum. Kaget melihat sosok mayat manusia mengambang pada kolam ikan.

Kabar penemuan mayat pemuda tersebut tersebar ke masyarakat, kemudian berbondong-bondong ke lokasi. Warga pun terkejut ketika mengetahui mayat tersebut adalah Agus Somantri yang tak lain adalah warga setempat.

“Jadi tadi ada warga tetangga saya mau wc  umum, terus pulang lagi, bilang ke warga lainnya ada orang dalam kolam. Saya langsung melihat. Kondisi mayat manusia itu dalam keadaan telungkup,” ujar Nena, warga setempat.

Nena mengatakan korban biasa berada di dekat kolam. Warga menduka korban terpelesek ketika akan buang air besar ke toilet umum tersebut. Saat terpeleset kemungkinan kepala korban terbentur batu dan akhirnya tenggelam karena tidak tersadar.

“Waktu semalam juga sempat dengar ada yang mau buang air ke sini, tapi bilang dalam kolam ada yang mengambang seperti manusia. Tapi pada malam itu tidak ada warga yang percaya takutnya bercanda dan bohong. Ternyata benar mayat pemuda itu adalah Agus,” pungasnya.

Polres Tasikmalaya Kota kini tengah menanganani kasus penemuan mayat tersebut.  Warga telah mengevakuasi jasad korban untuk kemudian membawanya Puskesmas setempat. Lalu ke rumah duka untuk dimakamkan. (Apip/R9/HR-Online)

Editor: Dadang