Gegerkan Warga, Seorang Pemuda di Banjar Ditemukan Gantung Diri

Gantung Diri Gegerkan Warga
Ilusturas. Net

Berita Banjar (Harapanrakyat.com),-  Seorang pemuda asal Lingkungan Cikabuyutan Timur, Kota Banjar, Jawa Barat, bernisal I (24) ditemukan tewas gantung diri dalam kamar oleh keluarganya, Jumat (16/10/2020). Sontak, kejadian tersebut gegerkan warga setempat.

Warga sekitar tidak menyangka yang bersangkutan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri pada pintu kamarnya. Padahal kondisi sebelumnya nampak biasa saja.

Ketua RT setempat, Yaya Suhya, membenarkan hal tersebut. Pihak keluarga menemukan I sudah tergantung dalam rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Namun demikian,  Yaya mengaku tidak mengetahui perihal sebab musabab yang membuat pemuda tersebut memilih mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Menurut Yaya sebelumnya yang bersangkutan nampak biasa saja seperti tidak ada masalah.

“Tadi jam 10 pagi kejadiannya. Kalau penyebabnya saya kurang tahu. Tentu kejadian ini gegerkan warga setempat,” kata Yaya kepada HR Online.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, melalui Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman, membenarkan adanya kejadian dan sempat gegerkan warga.

Menurutnya berdasarkan dari olah TKP pemuda tersebut tewas menggantungkan lehernya menggunakan tali dengan cara mengikat tali tersebut pada pintu kamarnya.

Selain itu berdasarkan hasil keterangan dari dokter yang melakukan pemeriksaan terdapat tanda-tanda yang menunjukkan tewasnya pemuda tersebut. Yakni adanya cairan sperma yang keluar dari kemaluannya.

“Tidak ada tanda-tanda luka akibat adanya kekerasan. Saat ini kami sudah melakukan penanganan,” katanya (Muhlisin/R9/HR-Online)

Editor: Dadang