HP Oppo A15, Memiliki Fitur Pengaturan Tiga Kamera Belakang

HP Oppo A15
Ilustrasi HP Oppo A15. Foto: Istimewa

HP Oppo A15 kini menjadi wajah baru dalam segmen pasar ponsel tahun ini. Oppo A15 ternyata akan segera meluncur di negara India.

Sebuah teaser ponsel telah muncul dalam situs Amazon India dengan varian warna biru. Teaser tersebut memperlihatkan desain belakangnya yang keren dan juga futuristik.

Baca Juga : HP Oppo OS Nougat, A71 Lawas dengan Kamera Profesional

Ini baru kita lihat dari tampilan desainnya saja. Belum lagi spesifikasi canggih lainnya yang menjadi kelebihannya.

Yang jelas, hingga saat ini kita belum mengetahui seperti apa bekalan spesifikasinya. Namun, sudah ada beberapa bocoran yang dapat menjadi gambaran bagi kita.

HP Oppo A15, Apa Saja Bocoran Spesifikasinya?

Seperti yang kita ketahui, Oppo selalu memberikan kejutan dari setiap produk-produknya. Mulai dari layar luas, dapur pacu yang tangguh, baterai besar, kamera mumpuni, dan keunggulan lainnya.

Baca Juga : HP Oppo Reno4 Nebula Purple, Warna Baru Harga Rp 4.999 juta

Tentu saja, hal tersebut juga dapat kita lihat dari Oppo A15 yang satu ini. Meskipun belum lengkap, akan tetapi spesifikasinya ini juga sangat menarik untuk kita bahas.

Untuk itulah, tak perlu menunggu terlalu lama lagi. Mari kita lihat bekalan spesifikasi yang dibawa oleh Oppo A15.

Kamera

Saat ini kita tengah mendapatkan kabar yang menggembirakan. Ponsel Oppo yang akan datang ini telah memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Ketiga kamera belakangnya ini terlihat berjajar rapi dengan tatanan yang berkelas.

Bahkan kamera belakang HP Oppo A15 ini pun memamerkan kesempurnaannya dengan adanya lampu kilat LED. Semuanya ini perusahaan tempatkan dalam modul kamera berbentuk persegi.

Soal berapa resolusi kamera yang akan ponsel ini bawa memang belum terlihat secara nyata. Akan tetapi kita berharap bersama, ponsel anyaran dari Oppo ini membawa resolusi kamera besar.

Sehingga, mampu memberikan pengalaman pengambilan foto terbaik. Bahkan memberikan kemampuan bagi setiap penggunanya bak fotografer profesional.

Desain

Saat awal tadi, kita sudah mengungkit seperti apa desain yang ponsel ini tunjukkan. Kini kita akan melihatnya lebih jauh lagi.

Ternyata, ponsel ini mempunyai pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian belakangnya. Pemindai sidik jari ini pastinya akan memberikan fungsi yang maksimal dalam melindungi privasi setiap penggunanya nanti.

Akan tetapi, belum ada rincian lebih lanjut yang terungkap dari HP Oppo A15 ini. Meskipun demikian, tak ada salahnya bagi kita untuk berharap.

Ponsel pintar yang satu ini akan segera meluncur di negara tersebut. Daftar yang ada dalam halaman Amazon India mengatakan bahwa Oppo A15 ini akan segera meluncur.

Selain itu, daftar tersebut juga mengkonfirmasikan bahwa itu akan dijualbelikan di negara India melalui Amazon. Bahkan tak segan-segan menyebut ponsel ini dengan sebutan ramping dan juga pintar.

Dalam siaran pers secara terpisah, pihak Oppo menyebutkan bahwa Oppo A15 akan termasuk bagian dari desain yang menakjubkan. Luar biasanya lagi, juga akan memperlihatkan body melengkung 3D-nya.

Maka tidaklah heran, bila ponsel ini mendapat sorotan dari segmen ramah kantong. Dengan kata lain, HP Oppo A15 merupakan ponsel dengan harga murah dan terjangkau.

Baterai

Pada bulan Agustus yang lalu, Oppo mengumumkan ponsel Oppo A53 India. Ponsel Oppo F17 dan Oppo F17 Pro resmi meluncur di negara tersebut pada bulan berikutnya.

Pabrikan China itu, kini bersiap untuk meluncurkan ponsel seri A baru untuk negara yang sama. Tidak salah lagi, ponsel itu adalah Oppo A17.

Kemudian ponsel dengan desain yang sangat mirip terlihat pada beberapa hari yang lalu dalam daftar Komisi Komunikasi Federal AS (FCC). Yang kemungkinannya itu adalah HP Oppo A15 dengan membawa nomor model Oppo CPH2185.

Daftar model Oppo dalam situs FCC telah mengungkapkan beberapa spesifikasinya. Sesuai dengan daftar, ponsel ini akan memiliki baterai 4.230 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.

Spesifikasi Lainnya

Ini juga mempunyai volume rocker dan tombol daya pada sisi kanan. Sedangkan port USB, speaker, mikrofon, dan jack headphone 3.5 mm pada bagian bawah juga tak ketinggalan.

Daftar tersebut juga mengkonfirmasi bahwa ponsel Oppo ini menjalankan ColorOS 7.2. Sementara untuk skema panel belakang ponsel dalam situs FCC AS juga menunjukkan bahwa itu adalah HP Oppo A15 dan bukan yang lain. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Oppo Kamera Putar, Produk Lawas dengan Aktivitas Selfie Maksimal