HP Oppo Layar Lengkung, Tampilan Lebih Cantik dan Nyaman Digenggam

HP Oppo Layar Lengkung, Tampilan Lebih Cantik dan Nyaman Digenggam
HP Oppo Layar Lengkung. Foto Ist/net

HP Oppo layar lengkung cocok untuk pengguna yang menyukai desain dengan tampang lebih cantik. Mengikuti perkembangan zaman, tren layar lengkung semacam ini semakin menjamur.

Biasanya teknologi memiliki sebutan curved screen, tetapi Oppo menyebut teknologi ini dengan Waterfall Screen. Hal ini mungkin berdasar pada bagian sisi layar yang berbentuk seperti tebing air terjun.

Pihak Oppo juga mengklaim bahwa tampilan akan terlihat lebih modern dan juga terlihat tanpa adanya tepi. Memang saat ini banyak orang yang sedang menggandrungi teknologi semacam ini.

HP yang memiliki layar lengkung biasanya akan lebih nyaman ketika dalam genggaman pemakainya. HP jenis ini juga cocok untuk pengguna yang menyukai tampilan atau tulisan lebih jelas.

Daftar HP Oppo Layar Lengkung

Saat ini banyak brand HP yang berlomba-lomba mengeluarkan ponsel dengan teknologi layar lengkung. Hal itu karena antusias tinggi para pengguna terhadap HP layar lengkung.

Karena selain melihat fungsi, spesifikasi, dan fitur, tentu orang-orang juga akan melihat tampilan luarnya. Sebab tak hanya sebagai kebutuhan, smartphone saat ini menjelma sebagai bagian dari gaya hidup.

Bagi anda para penggemar HP Oppo, juga bisa menikmati teknologi semacam ini. Karena ada beberapa smartphone Oppo yang mengusung teknologi layar lengkung.

Oppo Find X

Smartphone pertama yang bisa menjadi pilihan pertama adalah Oppo Find X. HP Oppo layar lengkung ini memiliki desain yang menarik berkat teknologi layar lengkungnya.

Bagaimana tidak menarik, sebab HP ini memiliki layar berjenis OLED berbentuk lengkung. Bahkan yang membuat takjub adalah tampilan dari HP ini nyaris tanpa notch.

HP Oppo Layar Lengkung, Tampilan Lebih Cantik dan Nyaman Digenggam

Keunikan lainnya adalah letak kamera HP Oppo ini tak terlihat atau tersembunyi. Kamera tersebut baru akan muncul ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera pada HP tersebut.

Tak hanya tampilan menarik dengan layar lengkung, HP ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Berbekal dapur pacu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, sehingga tak perlu ragu mengenai performanya.

Bagi yang membutuhkan penyimpanan besar, tak perlu khawatir lagi. Karena HP Oppo layar lengkung ini telah memiliki RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Oppo Find X2

HP ini juga mengusung teknologi layar lengkung, namun tak memiliki sertifikasi IP68. Tak perlu khawatir, HP ini tetap memiliki sertifikasi IP54 sehingga tahan terhadap cipratan air.

Pada sisi pojok kiri atas terdapat lensa kamera depan, sehingga akan terlihat lebih unik. Untuk masalah dapur pacunya, HP ini menggunakan prosesor Snapdragon 865 serta memiliki RAM 12GB.

Terdapat pilihan warna Ocean Glass yang tampil lebih memukau dengan sentuhan 3D pada bagian belakang. Sehingga akan terlihat seolah-olah menampilkan spektrum warna biru yang berbeda pada sudut pandang berbeda pula.

Oppo Find X2 Pro

Untuk anda yang menginginkan HP Oppo layar lengkung dengan performa lebih mumpuni, bisa memilih smartphone ini. Bahkan HP ini menjadi salah satu HP dengan performa terbaik, mengalahkan ponsel kelas atas lainnya.

Rasio perbandingan bodi ke layarnya begitu besar, yaitu sekitar 90,9%. Hal itu karena layar lengkung dengan punch hole kamera depan kiri atas yang tidak memakan banyak tempat.

Kabar baik untuk para gamers, karena navigasi antarmuka akan terlihat lebih smooth berkat laju penyegaran 120Hz. Selain itu, juga terdapat HDR10-compliant yang terlindungi oleh Gorilla Glass 6.

Dapur pacunya sudah menggunakan prosesor Snapdragon 865 untuk performa yang lebih baik. Tak perlu khawatir penyimpanan penuh, karena memiliki RAM 12GB dan memori internal sebesar 512GB.

Oppo Reno 4 Pro

Ada lagi HP Oppo layar lengkung yang rilis belum lama ini, yaitu Reno 4 Pro. HP ini juga hadir dengan layar lengkung 3D, sehingga visual lebih terlihat tajam dan jelas.

Demi kenyamanan ketika dalam genggaman, HP ini mengusung layar lengkung hingga 55,9 derajat dengan bezel yang tipis. Hal ini bisa membuat para penggunanya menonton film serta mengambil foto dengan lebih detail.

Dapur pacunya sendiri mengusung Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Tentu tak hanya tampilan yang premium, performanya pun juga cukup bagus.

Beberapa HP Oppo layar lengkung tersebut bisa menjadi pilihan dalam menyuguhkan tampilan lebih elegan. Tak perlu ragu karena performanya juga siap untuk penggunaan tinggi sehari-hari. (R10/HR-Online)

Editor: Adi Karyanto