HP Oppo Reno4 Nebula Purple, Warna Baru Harga Rp 4.999 juta

HP Oppo Reno4 Nebula Purple,
HP Oppo Reno4 Nebula Purple. Foto : Oppo Indonesia

HP Oppo Reno4 Nebula Purple merupakan warna baru dari produk smartphone asal China ini. Reno4 Nebula Purple ini sekaligus melengkapi dua varian warna lainnya yang terlebih dulu hadir, yakni Space Black serta Galactic Blue.

HP Oppo Reno4 sendiri hadir pertama kali pada 6 Agustus 2020 lalu. Sedangkan kehadiran dari warna barunya ini pada Sabtu (3/10/2020).

Dengan kehadiran warna baru Nebula Purple, sekaligus juga menjadikan vendor asal negeri Tirai Bambu ini sebagai trendsetter smartphone yahun 2020.

Baca Juga : Kamera HP Oppo Reno4, Bidikan Malam Hari Tetap Jelas dan Jernih

HP Oppo Reno4 Nebula Purple hadir untuk menyasar pangsa pasar anak muda yang trendi, aktif serta fashionable, yang ingin memilih ponsel dengan warna aktual.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan, sambutan terhadap smartphone Oppo Reno4 warna Galatic Blue sangat menggembirakan.

Menurutnya, konsumen rupanya menyukai penampilan pada perangkat Oppo ini dengan tekstur matte serta warna, yang pembuatannya lewat teknik Reno Glow.

“Untuk itu, kami meluncurkan varian warna terbaru yakni Oppo Reno4 Nebula Purple,” katanya dalam keterangan resmi yang HR Online terima, Sabtu (3/10/2020).

Aryo mengungkapkan, bahwa Reno4 Nebula Purple ini juga hadir dengan memakai teknik Reno Glow.

“Serta gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah smartphone fashionable dan trendi. Hal itusesuai dengan target market yaitu anak muda,” ujarnya.

HP Oppo Reno4 Nebula Purple

Warna Nebula Purple ini mengkombinasikan gradasi warna ungu dengan silver, yang pembuatannya menggunakan teknik Reno Glow.

Dengan memakai teknik seperti itu, maka smartphone besutan Oppo ini dapat menimbulkan efek berkilau, terutama pada bagian belakang perangkat.

Baca Juga : Fitur Video Kreatif HP Oppo Reno4 untuk Kreator Konten Pemula

Selain itu, teknik yang sama juga pertama kali diperkenalkan pada varian warna Galatic Blue.

Dengan tampilan gemerlap hasil dari kombinasi gradasi warna ungu serta perak, kian menyempurnakan kesan warna metalik, dengan tekstur material matte.

Warna baru HP Oppo Reno4 Nebula Purple ini juga menimbulkan kesan stylish serta mewah.

Keunggulan Kamera untuk Generasi Muda

Bukan hanya warna baru saja, HP OPPO Reno4 tersebut juga menawarkan berbagai macam kelebihan.

Keunggulan yang terdapat pada smartphone ini ditujukan untuk anak muda. Terlebih bagi mereka yang ingin mengekspresikan kreativitasnya lewat media sosial.

Baca Juga : HP Oppo Kamera 13 MP, Hasil Foto Terbaik serta Dukungan Fitur Menarik

Seperti pada kamera belakangnya yang tersedia dalam quad camera (4 kamera). Keempat kamera yang terpasang tersebut, tentu tidak perlu diragukan lagi.

HP Oppo Reno4 Nebula Purple ini membawa kamera utama dengan resolusi 48 MP, 8 MP untuk kamera sudut lebar. Selanjutnya, 2 MP kamera makro serta terakhit 2 MP untuk kamera mono.

Dengan kehadiran keempat kamera yang keren tersebut, tentu bisa memberikan keleluasaan untuk anak muda. Terutama bagi yang mau menyajikan konten dari berbagai sudut pandang.

Lagi pula, kamera OPPO Reno4 varian warna baru ini, sudah mendukung fitur pencitraan inovatif yang sangat mendukung hasil jepretan.

Seperti Night Flare Portrait serta AI Color Potrait, yang bakal menyajikan hasil foto menjadi lebih menarik di media sosial.

Begitu juga untuk proses pembuatan konten video kreatif, HP Oppo Reno4 Nebula Purple memberikan kekebasan penggunanya.

Pengguna smartphone Oppo ini dapat merekam dalam beragam mode yang menarik. Seperti AI Color Portrait Video, AI Monochrome Video, 960fps AI Slow Motion Video, serta Ultra Steady Video 3.0.

Baca Juga : HP Oppo A33 (2020), Telah Muncul pada Sertifikasi NBTC Thailand

Tak ketinggalan, HP OPPO Reno4 juga melengkapi kameranya dengan fitur AI-Enhanced Smart Sensor.

Fitur tersebut mampu mengubah interaksi HP bebas sentuhan. Seperti halnya pada fitur Smart Always-on Display, Smart Rotation, Smart AirControl, serta Smart Spying Prevention.

Layar Lega yang Nyaman untuk Berinteraksi di Media Sosial

Kelebihan lainnya dari HP Oppo Reno4 Nebula Purple yaitu pada bagian layarnya. Smartphone ini mempunyai ukuran layar yang lega mencapai 6,43, plus kelebihan pada panel layar yang sudah AMOLED.

Belum lagi, layarnya ini mendapat dukungan resolusi 1080 x 2400 piksel (FHD+), serta aspek rasio 20:9. Sehingga, membuat smartphone Reno4 ini makin nyaman ketika menatap layarnya.

Sebagai ganti notch atau poni, Reno4 Nebula Purple ini terpasang dual punch-hole pada sebelah kiri atas. Lubang kecil tersebut untuk menyimpan kamera depan.

Apalagi kelebihan lainnya sudah berbekal pelindung dari Corning Gorilla Glass 6. Serta sudah mendukung sertifikasi HDR10+ dan refresh rate 90Hz.

Ketersediaan dan Harga

Ketersediaan HP Oppo Reno4 Nebula Purple mulai tanggal 3 Oktober 2020. Untuk mendapatkan smartphone ini bisa membelinya via toko luring OPPO store seluruh wilayah Indonesia.

Atau, konsumen juga bisa membelinya melalui penjualan daring pada situs e-dagang populer seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk harga resmi dari HP Oppo Reno4 Nebula Purple ini berbanderol Rp 4.999 juta. (Adi/R5/HR-Online)

Baca Juga : HP Oppo OS Nougat, A71 Lawas dengan Kamera Profesional