HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro Hadir di Indonesia

HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro
HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro

HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro baru saja hadir di Indonesia. Kehadiran Realme 7 Pro ini sekaligus mendobrak segmen mid-range, serta meraih posisi TOP 3 Smartphone Brand.

Hadirnya smartphone besutan vendor asal China ini bersamaan dengan seri Realme C17. Untuk Realme 7 Pro sendiri sebagai “65W Charging Evolution”, sedangkan realme C17 menjadi “Memori Cadas, Layar Super”.

Baik 7 Pro ataupun Realme C17, keduanya memang sengaja hadir untuk anak muda, sekaligus sebagai kejutan yang memang belum pernah ada sebelumnya.

HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro, Pengisi Baterai Tercepat di Indonesia

Dengan kehadiran Realme 7 Pro menjadikan yang terdepan soal evolusi isi ulang daya cepat. Sebab, smartphone ini menjadi yang pertama yang memberikan 65W SuperDart Charge dengan harga hanya Rp 4 jutaan.

Memiliki kemampuan seperti itu, membuat anak muda bisa merasakan kecepatan pengisian ulang daya baterai smartphone dengan secepat kilat.

Jadi, dengan 65W SuperDart maka Realme 7 Pro ini bisa mengisi daya sampai 13 persen dalam waktu hanya 3 menit. Serta full 100 persen dalam 34 menit.

Baca Juga : HP Realme 7 Membawa Prosesor Khusus Gaming dan Kamera 64MP

Itulah sebabnya HP Realme 7 Pro bakal menjadi smartphone yang memiliki pengisian daya paling cepat di segmennya. Selain itu, memungkinkan penggunanya untuk menghidupkan kembali smartphone-nya mungkin.

Sementara itu, HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro ini juga fleksibel serta kompatibel dengan beberapa perangkat isi ulang daya lainnya. Seperti PD Fast Charge, 18W QC Fast Charge serta 30W Dart Charge.

Jadi, dengan baterai ganda 3C 4500 mAh (2250 mAh*2), 65W SuperDart Charge bisa langsung mengisi daya baterai dengan kekuatan 10 volt pada 6,5 ampere, di bawah kendali MCU pengisian cepat.

Sehingga, dalam proses pengisian daya, SuperDart Charge memakai pengisian daya untuk mengurangi setengah voltase baterai sel ganda. Hal itu, guna mencapai voltase yang mampu memberi daya pada smartphone, untuk memastikan kecepatan isi ulang baterai tetap pada suhu yang terkontrol.

Berita Terkait :  HP Realme 7 Pro, Spesifikasi Handal dengan Sensor ISOCELL Plus

Orang yang membuktikan HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro yang bisa #3MinsChargingEnough adalah CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata.

Sebagai seorang pengusaha, Edward biasanya merupakan orang yang sibuk serta selalu membutuhkan sesuatu hal yang cepat guna mencapai tujuan bisnisnya. Seperti solusi mengisi ulang daya ponsel yang cepat hanya dalam waktu 3 menit.

Dan itu, ia buktikan dengan menggunakan Realme 7 Pro yang tentunya memiliki 65W Charging Evolution, sehingga mudah menerapkan #3MinChargingEnough saat mengisi baterai.

Handal Dalam Fotografi dengan 64 MP Sony Quad Camera

HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro bukan hanya handal dalam hal pengisian baterai yang cepat, namun juga bermanfaat untuk yang suka jeprat-jepret.

Smartphone besutan vendor asal China ini, untuk membantu anak muda yang selalu aktif mengabadikan setiap momen, maka menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera.

Kamera utama pada Realme 7 Pro ini sensornya dari Sony IMX682, dengan 1/1,73 inci yang besar serta bukaan f/1.8. Sehingga, membuatnya mempunyai sensitivitas cahaya serta ketepatan warna lebih kuat.

Selain itu, dengan teknologi Quad Bayer dan sensor 1,6μm piksel membuat tanpa kehilangan kinerja. Serta, memberikan rentang dinamis dengan sangat baik, bahkan detail pencitraan yang kaya.

Sedangkan lensa ultra-wide 8 MP-nya mempunyai jangkauan sampai 119°, serta aperture f/2.3.

Bukan hanya itu, lensa Makro khusus 4 cm dengan bukaan besar f/2.4, bisa membantu pengguna mengambil gambar objek yang sangat dekat, atau memotret gambar mikro yang kreatif.

Sementara, lensa Portrait pada HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro bisa menjadi pendukung lensa utama. Yaitu, membantu pengguna mengambil beberapa foto bokeh yang atraktif.

Berita Terkait : Kelebihan HP Realme 7 Pro yang Segera Hadir di Indonesia 14 Oktober

Bukan hanya unggul dari sisi hardware, namun juga kamera pada Realme 7 Pro tersebut handal pada sisi software. Seperti mendukung Mode Nightscape Pro serta Video Ultra Nightscape. Selain itu, Mode Portrait, Panorama, Mode Tripod, dan sebagainya.

HP Realme 7 Pro juga memiliki AI Color Portrait Video, yang bisa membuat video Anda menjadi lebih professional. Dengan begitu, pengguna bisa membuat cerita kreatif.

Sementara pada bagian depan, smartphone besutan Realme ini membawa kamera selfie berkekuatan 32 MP.

Kamera depannya ini berteknologi piksel 4-in-1 yang juga bisa menggabungkan 4 piksel yang berdekatan menjadi 1 piksel 0,8μm. Sehingga, menghasilkan foto selfie dengan lebih jelas pada kodisi apapun.

Kelebihan Lain HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro

Terinspirasi dari kaca, smartphone Realme 7 Pro ini mengadopsi desain Anti-glare Split, dengan menghadirkan 2 opsi warna, yakni Mirror Blue serta Mirror Silver.

Sedangkan pada layarnya, bresolusi FHD+ yang sudah mendukung Super AMOLED berukuran 6,4 inci, serta rasio screen-to-body sampai 90,8 persen.

Sementara pada lubang suara HP Realme 7 Pro, memakai speaker berukuran besar, yang bakal menghasilkan efek audio stereo dengan speaker bawah.

Dengan hadir dalam kategori “Pro”, berbicara soal performa rasanya ponsel ini tidak perlu diragukan lagi. HP Realme 65W Charging Evolution 7 Prosudah memperoleh Realme UI paling baru yang cepat dan trendi.

Bagian dapur pacunya, ponsel tersebut mendapat dukungan dari Snapdragon 720G besutan Qualcomm. Prosesornya ini juga menampilkan teknologi proses 8 nm, serta frekuensi 2.3 Hz.

Berita Terkait : Unboxing HP Realme 7 Pro, Ada Apa Saja di Dalam Kotak Penjualan?

Smartphone Realme 7 Pro ini juga membawa RAM LPDDR4X saluran ganda dengan besaran 8 GB, serta ROM UFS2.1 sampai 128 GB.

Sedangkan pada sektor keamanan, menggunakan modul sidik jari yang terpasang dalam layar. Fingerprint tersebut bisa terbuka dengan cepat serta lebih aman.

Tidak ketinggalan HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro juga memiliki fitur NFC, yang khusus untuk pasar ponsel Indonesia. (Adi/R5/HR-Online)

Penulis : Adi Karyanto

Editor : Subagja Hamara