HP Realme C15s, Hadir dengan Membawa Quad Camera

HP Realme C15s
Ilustrasi HP Realme C15s. Foto: Istimewa

Wajah baru kini kembali muncul dalam segmen pasar ponsel tahun ini, yaitu HP Realme C15s. Kabarnya ponsel anyaran ini sebentar lagi akan segera launcing.

Rumor yang saat ini tengah beredar, tepatnya akan berlangsung pada 5 November 2020 mendatang. Tak perlu lagi kita membuat asumsi terkait bekalan spesifikasinya.

Pasalnya, spesifikasi dari ponsel ini sudah dapat kita ketahui secara lengkap. Sebagai sebuah bentuk permulaan, mari kita lihat tampilan desainnya.

Realme C15s ini hadir dengan membawa tampilan layar yang berkualitas. Tingkat visual yang sangat baik, membuat ponsel ini semakin layak untuk kita miliki.

Baca Juga : HP Realme ROM 128GB, Spesifikasi Tangguh Aman Simpan Banyak Data

Memiliki ukuran layar mencapai 6.52 inci atau setara dengan 16.56 cm, membuat HP Realme C15s ini tampak luas dan lapang. Sehingga, siapa saja yang menggunakannya akan merasa puas.

Setelah itu, resolusi layar yang tinggi pun juga terlihat sangat jelas pada ponsel ini yaitu sebesar 720 x 1600 piksel. Bukan hanya itu saja, akan tetapi juga memiliki aspek rasio 20:9.

Kemampuan hebat dari layarnya ini semakin terlihat sangat jelas, berkat adanya density mencapai 269 ppi. Dengan membawa type layar IPS LCD, tentu saja akan semakin membuatnya seperti ponsel berkelas.

Bekalan Spesifikasi HP Realme C15s

Tidak hanya soal layarnya saja yang membuat kita terkagum-kagum melihat ponsel ini. Nyatanya terdapat spesifikasi lainnya yang juga tak kalah hebat.

Seperti halnya dengan baterai yang Realme C15s ini. Baterai dengan kapasitas 6000 mAh membuatnya menjadi ponsel yang kuat dan tahan lama.

Meskipun kita gunakan untuk menjalankan berbagai macam aktivitas ponsel lainnya. Seperti nonton, bermain game, dan semacamnya.

Dengan menggunakan HP Realme C15s ini, maka kita tidak akan khawatir lagi harus sering-sering melakukan pengisian daya baterai. Menariknya lagi, ponsel anyaran dari Realme ini juga akan mendapatkan kelengkapan pengisian daya baterai yang cepat.

Sehingga, ketika kita melakukan pengisian daya baterai, maka akan berlangsung dengan singkat dan cepat. Tak perlu lagi menunggu lama agar daya baterai terisi penuh.

Waktu yang kita miliki pun menjadi lebih efektif dan juga efisien. Melihat dari bekalan layar dan baterainya ini, pastinya anda mulai penasaran dengan spesifikasi lainnya bukan?

Jika benar demikian, maka jangan lewatkan pemaparannya berikut ini. Kami rangkum selengkapnya hanya untuk anda.

Performa

HP Realme C15s hadir dengan memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa. Performa yang kuat dan juga tangguh kini menjadi salah satu kelebihannya.

Baca Juga : HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro Hadir di Indonesia

Bukan tanpa alasan begitu saja, ponsel anyaran dari Realme ini hadir dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 662. Tentu saja ini akan menjadi sumber tenaga yang mumpuni.

Selain itu, Realme C15s ini pun juga mendapatkan dorongan melalui processor Octa core (2GHz, Quad core, Kryo 260 + 1.8 GHz, Quad core, Kryo 260). Kesempurnaan dari ponsel ini pun semakin terlihat nyata dengan hadirnya GPU Adreno 610.

Berkat dapur pacu yang HP Realme C15s ini bawa mampu menggerakkan RAM dengan kapasitas 3GB. Bahkan dengan memori internal sebesar 32GB.

Tentu saja ini akan menjadi bekalan ruang penyimpanan yang sangat memadai. Bahkan lebih dari cukup untuk memenuhi setiap kebutuhan penggunaan ponsel kita setiap harinya.

Kamera

Mari kita beralih ke sektor kameranya. Seperti ponsel Realme terbaik lainnya, Realme C15s ini pun juga membawa bekalan kamera yang sangat handal.

Pada bagian belakangnya terlihat sangat jelas empat buah kamera yang berjajar rapi dengan resolusi mumpuni. Kamera tersebut terdiri dari 13MP primary camera, 8MP wide angle & ultra wide angle camera, 2MP macro camera, dan 2MP depth camera.

Dengan resolusi yang ponsel ini miliki mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 piksel. Pastinya ini akan menjadi gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Bukan hanya itu saja, fitur-fitur keren pun tak lupa Realme sematkan untuk memaksimalkan kinerja dari kamera ini. Fitur tersebut antara lain seperti touch to focus, face detection, auto flash, dan juga digital zoom.

Selain itu, juga membawa teknologi canggih lainnya seperti ISO control, exposure compensation, HDR (Hight Dynamic Range Mode), dan continuos shooting. Sedangkan untuk bagian depannya sendiri, HP Realme C15s ini memiliki kamera selfie dengan resolusi mencapai 8MP. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Realme Slowmo, Hadirkan Rekaman Video Terbaik Layak Dicoba