HP Vivo Y11s, Simak Spesifikasi Lengkapnya Hanya di Sini!

HP Vivo Y11s
Ilustrasi HP Vivo Y11s, Foto: Istimewa

Pada 21 Oktober kemarin, Vivo telah mengumumkan ponsel terbarunya yakni HP Vivo Y11s. Seperti ponsel anyaran Vivo lainnya, Vivo Y11s ini hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi canggih dan mumpuni.

Berdasarkan apa yang ponsel ini bawa, tidak menutup kemungkinan jika Vivo Y11s akan laku keras di pasaran. Bahkan bukan tidak mungkin pula, ponsel tersebut menempati posisi terbaiknya pada tahun ini.

Hal pertama yang akan kita perhatikan adalah bagian desain dan tampilannya. Vivo Y11s ini memiliki ukuran dimensi yang tipis, ideal, dan juga proporsional.

Baca Juga : HP Oppo F17 Pro Diwali Edition dengan Spesifikasi yang Mumpuni

Bagaimana tidak, jika kita melihat ukuran 164.4 mm x 76.3 mm x 8.4 mm atau setara dengan 6.47 in x 3.00 in x 0.33 in. Penampilannya yang semakin memukau dengan bobot sesuai yakni sebesar 191 gram atau setara 6.74 oz.

Vivo Y11s ini memiliki penampilan desain yang berkelas dan juga futuristik. Material ponsel ini mencirikan ponsel masa kini yang sangat khas.

Material tersebut terdiri dari plastic frame, plastic back, dan juga glass front. Apalagi telah lengkap dengan membawa bekalan Dual SIM yang terdiri dari Nano SIM serta dual stand by.

Bekalan Spesifikasi HP Vivo Y11s

Jika kita mengagumi tampilan luar ponsel ini dari segi body-nya, maka layar andalannya pun tak kalah menarik. Tampilan visual yang sangat berkualitas juga ponsel ini miliki dengan cuma-cuma.

Sehingga anda juga akan semakin puas menggunakan ponsel dengan layar yang memiliki kemampuan hebat. Type layar ponsel ini menggunakan IPS LCD, sehingga semakin terbukti kehebatan dari kemampuan layarnya.

Type layar yang Vivo Y11s gunakan ini membuatnya semakin kuat dan tahan terhadap goresan. Atau dengan kata lain, layarnya ini anti baret.

Bukan hanya itu saja, ponsel canggih dari Vivo ini pun hadir dengan ukuran layar yang luas dan lapang, yaitu mencapai 6.51 inci, 102.3 cm2. Layarnya yang lega semakin terlihat sangat nyata dengan rasio perbandingan layar ke body sebesar ~81.6%.

Baca Juga : HP Vivo Y70, Hadir dengan Triple Kamera yang Handal

HP Vivo Y11s ini juga membawa layar dengan resolusi layar yang tinggi mencapai 720 x 1600 piksel, 20:9 ratio. Apalagi dengan density layarnya sendiri mencapai ~270 ppi.

Bila anda ingin melihat kehebatan spesifikasi ponsel ini secara lebih lanjut, maka simak ulasan selengkapnya. Anda pun akan semakin yakin untuk memiliki ponsel yang satu ini.

Platform

Hadir dengan membawa OS Android 10, Funtouch 11, tentu saja mampu memberikan performa yang luar biasa. Sumber tenaga yang tangguh dan juga kuat terlihat dengan jelas dari jenis chipsetnya.

Tak salah lagi yakni Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11 nm). Dapur pacunya semakin sempurna dengan adanya CPU Octa core (4×1.8 GHz Kryo 240 & 4×1.6 GHz Kryo 240).

Bukan hanya itu saja, HP Vivo Y11s ini pun juga membawa kemampuan grafis yang sangat baik. Hal tersebut terbukti dengan adanya GPU Adreno 610.

Sumber tenaganya ini mampu menggerakkan besaran RAM mencapai 3GB 32GB. Dengan memiliki ponsel ini, anda akan mendapatkan ruang penyimpanan yang sangat memadai.

Kamera

Melihat dari bekalan spesifikasi yang ponsel ini tunjukkan, ada kemungkinan Vivo Y11s hadir untuk segmen pasar ponsel kelas menengah. Terlebih lagi, ponsel ini memiliki dual kamera yang sangat handal.

Baca Juga : HP Realme ROM 128GB, Spesifikasi Tangguh Aman Simpan Banyak Data

Resolusi kamera belakang yang ponsel ini miliki terdiri dari 13MP, f/2.2, (wide), PDAF dan juga 2MP, f/2.4, (depth). Bekalan kamera yang HP Vivo Y11s semakin sempurna dengan kehadiran fitur-fitur keren lainnya seperti panorama hingga LED flash.

Beralih ke bagian depannya, terlihat kamera selfie yang tak kalah menarik untuk anda coba. Memiliki resolusi sebesar 8MP, f/1.8, (wide), pastinya akan menghasilkan foto selfie yang apik dan juga berkualitas.

Bahkan bukan tidak mungkin jika menggunakan ponsel ini kemampuan pengambilan foto anda bak fotografer profesional. Untuk itulah, jangan sampai HP Vivo Y11s ini anda lewatkan begitu saja.

Spesifikasi Lainnya

Ponsel pintar dari Vivo ini membawa serangkaian fitur sensor yang keren. Seperti halnya compass, accelerometer, proximity, dan tak lupa fitur fingerprint-nya.

Sementara itu, tipe baterai yang ponsel ini gunakan adalah Li-Po, non removable. Memiliki kapasitas baterai yang besar mencapai 5000 mAh lengkap dengan pengisian daya baterai 10W.

HP Vivo Y11s ini memiliki varian warna yang sangat menggoda, antara lain seperti phantom black dan glacier blue. Balutan warna-warna ini membuatnya semakin memikat untuk kita miliki. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Realme 65W Charging Evolution 7 Pro Hadir di Indonesia