HP Vivo Y20s, Hadir dengan Membawa Tiga Kamera Utama

HP Vivo Y20s
Ilustrasi HP Vivo Y20s. Foto : Istimewa

Pada tanggal 19 Oktober kemarin, segmen pasar ponsel kembali dikejutkan dengan adanya produk terbaru yaitu, HP Vivo Y20s. Kini kita dapat melihat secara lengkap seperti apa spesifikasi yang ponsel ini bawa.

Pasalnya, pihak perusahaan telah memberikan informasi yang sudah sangat detail. Tentu saja, ketika kita membicarakan spesifikasi dari sebuah ponsel maka pertama kali yang terlihat adalah tampilan desainnya.

Tak ingin para penggemarnya kecewa, Vivo telah memilihkan ponsel anyarannya ini dengan desain terbaik. Memiliki ukuran dimensi yang sangat ideal, yakni sebesar 164.4 mm x 76.3 mm x 8.4 mm atau setara dengan 6.47 in x 3.00 in x 0.33 in.

Ukuran dimensi yang Vivo Y20s bawa ini membuktikan tampilan keren dan sesuai dengan keinginan setiap penggunanya. Pastinya akan lebih mudah untuk kita genggam saat menggunakannya.

Bukan hanya itu saja, HP Vivo Y20s ini juga hadir dengan memiliki bobot idealnya yaitu sebesar 192.3 gram atau setara dengan 6.77 oz. Ketika kita ingin membawa ponsel ini kemana pun tentunya akan jauh lebih mudah.

Tak cukup itu saja, ponsel ini juga memperlihatkan material yang berkualitas, mulai dari frame plastic, plastic back, dan glass front. Dengan ini semakin mempertegas penampilan body yang mengkilap.

Bekalan Spesifikasi HP Vivo Y20s

Siapa saja yang melihat ponsel terbaru dari Vivo ini pastinya akan semakin tergoda untuk memilikinya. Bukan hanya karena tampilan desainnya saja yang menjadi poin utama.

Akan tetapi, layar ponsel ini pun juga tidak kalah menarik untuk kita cermati. Vivo Y20s hadir dengan membawa type layar IPS LCD.

Layarnya ini memberikan kelebihan dan keunggulan tersendiri bagi ponsel ini. Vivo Y20s akan menjadi ponsel dengan layar yang anti baret.

Baca Juga : HP Vivo Y70, Hadir dengan Triple Kamera yang Handal

Selain itu, layarnya ini pun juga aman untuk kesehatan mata. Sehingga, ketika kita menggunakan HP Vivo Y20s ini untuk kebutuhan setiap harinya, maka tidak akan ada lagi kekhawatiran.

Layar ini juga memiliki ukuran sebesar 6.51 inci, 102.3 cm2. Sehingga akan menjadi ukuran layar yang lega dan juga luas.

Layarnya yang lapang ini semakin terlihat sangat nyata karena besaran rasio body ke layarnya mencapai ~81.6%. Sedangkan untuk resolusi layarnya juga tak kalah mumpuni, yakni sebesar 720 x 1600 piksel.

Dengan aspek rasio sebesar 20:9 ratio, lengkap beserta density layar ~270 ppi. Dengan bekalan layarnya ini akan memperlihatkan tampilan visual yang sangat berkualitas.

Otak Mekanik

Kita akan beralih ke spesifikasi HP Vivo Y20s berikutnya. Yang mana ini menjadi bagian sangat penting.

Tidak salah lagi yaitu bekalan otak mekaniknya. Seperti yang kita ketahui bahwa Vivo tidak pernah main-main dalam memberikan otak mekanik untuk setiap produk andalannya.

Kuat dan tangguh menjadi salah satu ciri khasnya. Ponsel canggih dari Vivo ini telah membawa OS Android 10, Funtouch 10.5 atau Funtouch 11.

Baca Juga : HP Vivo X51 5G, Akan Dibanderol Sekitar Rp 13 Jutaan

Ini akan menjadi awal yang sangat baik untuk memberikan performa mumpuni. Selain itu, semakin kita melihat lebih dalam lagi terlihat sangat jelas chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11 nm).

Sumber tenaganya akan semakin sempurna dengan tambahan CPU Octa core (4×1.8 GHz Kryo 240 & 4×1.6 GHz Kryo 240). Sedangkan untuk kemampuan grafisnya telah mendapatkan sokongan dari GPU Adreno 610.

Melihat kehebatan dari otak mekaniknya ini kita akan semakin yakin bahwa ponsel ini tidak pernah main-main memberikan kemudahan. Dengan memiliki performa yang luar biasa, ponsel ini mampu menggerakkan penyimpanan internal mencapai 128GB 4GB RAM atau 128GB 6GB RAM.

Tentu saja HP Vivo Y20s ini semakin memberikan kita pengalaman penggunaan ponsel yang jauh lebih baik. Ini adalah keputusan yang tepat bila kita ingin memilikinya.

Kamera

Untuk sektor kameranya sudah bukan lagi keraguan bagi kita. Bagaimana tidak, ponsel pintar dari Vivo ini akan membawa tiga kamera utama yang berjajar rapi pada bagian belakangnya.

Kamera belakangnya ini terdiri dari 13MP, f/2.2, (wide), PDAF + 2MP, f/2.4, (macro) + 2MP, f/2.4, (depth). Untuk memberikan kelengkapan dari kamera utamanya ini terdapat pula sejumlah fitur-fitur keren lainnya.

Seperti halnya HDR dan juga LED flash. Sedangkan untuk bagian depannya, terpampang sangat jelas kamera selfie yang tak kalah hebatnya, yakni dengan resolusi 8MP, f/1.8, (wide). HP Vivo Y20s ini pun akan memberikan foto selfie dengan kualitas yang sangat baik. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Vivo V20 RAM 8GB, Intip Spesifikasi dan Harganya