HP Vivo Y70, Hadir dengan Triple Kamera yang Handal

HP Vivo Y70
Ilustrasi HP Vivo Y70, Foto: Istimewa

Kabar menggembirakan kini datang dari segmen pasar ponsel berkat kehadiran HP Vivo Y70. Ponsel anyaran dari Vivo yang belum lama ini rilis, telah berhasil menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak demikian, jika ponsel yang satu ini memiliki serangkaian spesifikasi canggih dan mumpuni. Tak selalu soal performa yang dihasilkan, Vivo Y70 memiliki desain berkelas dan futuristik sebagai salah satu kelebihannya.

Baca Juga : HP Oppo Reno4 F, Berdesain Ringan dan Berteknologi Canggih

Ukuran dimensi 161 mm x 74.1 mm x 7.8 mm atau setara dengan 6.34 in x 2.92 in x 0.31 in, memberikan penampilan yang lebar dan tipis. Desain ponsel semacam inilah yang saat ini menjadi incaran khalayak ramai.

Dengan kata lain, HP Vivo Y70 merupakan salah satu ponsel masa kini yang wajib kita miliki. Bukan hanya itu saja, ponsel anyaran dari Vivo ini pun juga memiliki bobot yang ringan.

Dengan bobot 171 gram atau setara dengan 6.03 oz, pastinya membuat ponsel ini semakin mudah untuk kita simpan dan bawa kemana pun. Ponsel pintar ini juga membawa Dual SIM yang terdiri dari Nano SIM, dual stand by.

Simak Bekalan Spesifikasi HP Vivo Y70

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka, Vivo selalu mampu mewujudkan harapan setiap pengguna ponsel. Mulai dari kamera mumpuni, layar yang luas, dapur pacu tangguh, hingga baterai super besar.

Kini pun telah kita saksikan kembali dengan kehadiran Vivo Y70 ini. Hadir dengan membawa type layar AMOLED, tentunya akan menambah tingkat visual yang tajam dan berkualitas.

Apalagi dengan ukuran layar yang luas dan lapang, yakni mencapai 6.44 inci, 100.1 cm2 membuat tampilan layar semakin sempurna. Layar yang lega ini pun semakin terbukti dengan rasio layar ke body sebesar ~83.9%.

HP Vivo Y70 juga memiliki resolusi layar besar yaitu 1080 x 2400 piksel, 20:9 ratio dengan density layar ~409. Tentu saja ini akan memberikan kepuasan kepada setiap penggunanya dari segi layar yang maksimal.

Tidak hanya soal tampilan luarnya saja yang keren dan tampak mewah. Ponsel canggih dari Vivo ini masih menyimpan berbagai spesifikasi andalan lainnya.

Mau tahu spesifikasi apa sajakah itu? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Performa

Kita akan memasuki pembahasan yang paling dinanti-nantikan, yakni dari segi performa dan kemampuannya. Jika kita berbicara mengenai ponsel dari Vivo, kedua hal tersebut sudah tak ada keraguan lagi.

Vivo Y70 hadir dengan membawa OS Android, Funtouch 11. Sumber tenaga ini semakin lengkap dengan hadirnya chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm).

Selain itu, hadir pula CPU Octa core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver. HP Vivo Y70 juga memiliki sektor grafis yang sangat baik berkat adanya GPU Adreno 610.

Otak mekanik yang ponsel ini miliki bukan tidak mungkin untuk menjadi sumber performa terbaiknya. Bahkan, Vivo Y70 tidak hanya hadir sebagai ponsel yang tangguh saja, melainkan juga kuat dan profesional.

Kamera

Secara resmi rilis pada tanggal 19 Oktober kemarin, Vivo Y70 telah memboyong triple kamera yang sangat handal. Ini akan menjadi sektor kamera yang paling pengguna ponsel nantikan.

Baca Juga : HP Oppo Dual Kamera Depan Terbaru Buat Kamu yang Suka Selfie

Triple kamera tersebut terdiri dari 48MP, f/1.8, 25 mm (wide), 1/2.0″, 0.8┬Ám, PDAF + 2MP, f/2.4 (macro) + 2MP, f/2.4, (depth). Untuk memberikan hasil foto yang semakin berkualitas dan sempurna lagi, Vivo memberikan kelengkapan fitur-fitur canggih seperti panorama, HDR, Dual LED dual tone flash.

Kita beralih ke bagian depan ponsel ini, yang mana kita juga akan melihat kamera selfie terbaiknya. HP Vivo Y70 hadir dengan kamera selfie dengan resolusi 16MP, f/2.0, (wide).

Fitur Sensor

Sebagai pelengkap sekaligus penyempurna, kehebatan ponsel terbaik Vivo ini, hadir pula fitur sensor yang bisa kita andalkan kapan pun. Bahkan aktivitas penggunaan ponsel semakin lancar dengan adanya fitur-fitur ini.

Fitur sensor tersebut terdiri dari compass, proximity, gyro, accelerometer, tak ketinggalan pula dengan fitur fingerprint-nya. Fitur-fitur ini juga yang akan semakin mempermudah penggunaan kita.

Baterai

HP Vivo Y70 hadir dengan membawa baterai berkapasitas besar, yakni Li-Po 4100 mAh, non removable. Menariknya lagi, ponsel ini membawa pengisian daya cepat mencapai 33W. Sehingga mampu mengisi daya baterai sebesar 65% hanya dalam waktu 30 menit saja. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Oppo F17 Pro Diwali Edition dengan Spesifikasi yang Mumpuni