Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisHUT TNI ke-75 di Ciamis, Polsek Beri Kado untuk Koramil Pamarican

HUT TNI ke-75 di Ciamis, Polsek Beri Kado untuk Koramil Pamarican

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, Jajaran Polsek Pamarican, Polres Ciamis Polda Jabar, memberikan kado ulang tahun. Kado tersebut diserahkan kepada Koramil 1316/Pamarican, Kodim 0613/Ciamis, Senin (05/10/2020).

Kapolsek Pamarican, Iptu.Jajang Sahidin., SH., berserta anggotanya, mendatangi Koramil 1316/Pamarican, untuk memberikan nasi tumpeng. 

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri. Kami keluarga besar Polsek Pamarican datang ke Mako Koramil 1316 Pamarican ini untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada TNI yang pada tanggal 5 Oktober 2020 ini berusia 75 tahun,” ungkap Kapolsek Pamarican.

Iptu Jajang juga berharap, dalam usia ke-75 tahun ini, TNI tetap solid menjaga keutuhan NKRI. TNI bersama rakyat membangun Bangsa, dan Negara.

“Mudah-mudahan kebersamaan TNI-Polri, khususnya wilayah Kecamatan Pamarican, terus terjalin dengan baik. Menjalin sinergitas yang solid antara TNI dan Polri. Ini akan membuat NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikit pun. Sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar warga masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman, nyaman, dan tentram,” tegasnya.

Danramil 1316 Pamarican, Kapten Inf., Diding, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Kapolsek Pamarican yang telah berkunjung ke Koramil Pamarican. Selain itu juga telah memberikan nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI ke-75. 

“Mudah-mudahan Sinergitas antara TNI, dan Polri, terus terjaga dengan baik. Sehingga selalu solid, kompak, dan saling bahu-membahu, di setiap kegiatan di masyarakat,” tandasnya. (Suherman/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -