Hendak Melahirkan, Ibu Hamil di Pangandaran Malah Masuk Hotel

Ibu Hamil di Pangandaran
Ibu hamil yang hendak melahirkan salah masuk hotel di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang ibu hamil di Pangandaran, Jawa Barat yang hendak melahirkan salah masuk ke salah satu hotel yang berada di Kecamatan Parigi, Jum’at (16/10/2020).

Beruntung di hotel tersebut, Hj Ida Nurlela, Ketua PKK Pangandaran tengah beristirahat. Melihat kondisi ibu hamil yang hendak melahirkan tersebut, Hj Ida spontan membantunya.

Ibu hamil di Pangandaran ini dibawa ke Puskesmas Parigi yang letaknya berada di samping hotel. Hj Ida juga memanggil bidan agar segera memberikan pertolongan kepada warga Parigi yang hendak melahirkan.

Hj Ida Nurlela mengatakan, dirinya sepulang kegiatan bersama H Jeje Wiradinata di Parigi melakukan rehat sejenak di salah satu hotel.

“Ya kami kaget lihat warga Parigi yang salah masuk dan sempoyongan ternyata wanita tersebut hendak melahirkan anak. Akhirnya saya pun langsung membantu warga dan membawanya ke Puskesmas yang berada di samping hotel,” katanya.

Sementara itu, ibu hamil di Pangandaran yang hendak melahirkan tersebut langsung ditangani bidan dan perawat di Puskesmas Parigi.

“Saya juga sempat memberikan support baik kepada yang hendak melahirkan untuk tetap tenang dan konsentrasi. Saya juga meminta kepada tim medis yang menangani proses persalinan agar menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Entang/R7/HR-Online)

Editor: Ndu