Infografis : Mengisi Libur Long Weekend Saat di Rumah Aja

Mengisi Libur Long Weekend Saat di Rumah Aja

Ada berbagai cara untuk mengisi libur long weekend yang tidak bepergian. Dan cara tersebut dijamin anti mati gaya.

Seperti kita ketahui, bahwa pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga mereda. Untuk itu, saat liburan panjang kali ini, sebaiknya urungkan niat untuk bepergian tempat wisata yang banyak kerumunan, atau ke luar kota terlebih zona merah.

Namun, jika tetap ingin memanfaatkan atau mengisi libur long weekend ini dengan berkunjung ke tempat wisata atau sanak saudara, tetap jangan lupa protokol kesehatan (prokes) 3M. Yaitu, menjaga jarak aman, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun.

Akan tetapi, bila Anda yang tetap mengisi libur panjang berada di rumah aja, bisa dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif namun anti mati gaya.

Seperti berkebun, belajar memasak, mendekorasi atau menata ruang atau kamar, menonton streaming film bisa bersama keluarga dan istirahat yang cukup.

Selain itu, mengisi libur long weekend bisa juga dengan berkemah di sekitar rumah, atau melakukan olahraga jogging, yoga dan lain sebagainya.

Mari bersama-sama menjadi agen perubahan dengan patuhi protokol kesehatan serta saling menjaga satu sama lain. Ayo putuskan rantai penyebaran virus Corona. Jangan Kendor!

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Grafis : Adi Karyanto

Editor : Adi Karyanto