Joki Game Online Raup Penghasilan Besar di Masa Pandemi

Joki Game Online Raup Penghasilan Besar Di Masa Pandemi
ilustrasi Joki Game Online. Foto: Istimewa

Joki game online menjadi orang profesional yang bergelut pada bidang permainan. Mereka merupakan orang yang handal dan ahli untuk bermain game selama berjam-jam dalam membantu para pecinta game.

Misalnya latihan sampai dengan push rank untuk beberapa game online, seperti Mobile Legend dan PUBG dengan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan jasa joki ini, nantinya pemain bisa mengasah kemampuannya dalam bermain game.

Baca Juga : Game Balap Mobil Terbaik di Android, Simak Daftarnya Berikut Ini!

Dengan kata lain, joki ini nantinya akan bertugas untuk menaikkan level permainan serta mendapatkan item khusus dalam sebuah game. Joki ini akan bermain untuk akun penyewa mereka sehingga bisa mendapatkan yang penyewa inginkan.

Profesi Joki Game Online Raih Jutaan Rupiah

Joki game merupakan orang yang sudah sangat profesional dalam permainan game online. Dengan kemampuan yang mereka miliki, sampai membuat mereka memperjualbelikan kemampuan mereka untuk memperoleh hasil.

Untuk mereka para gamer yang ingin memainkan permainan dengan instan, maka kemampuan ini akan memiliki nilai sangat tinggi. Sehingga tidak sedikit orang yang tergiur dengan jasa joki game online untuk mengumpulkan penghasilan.

Pengalaman Bagus Sujatmiko

Menurut salah satu mantan joki game yaitu Bagus Sujatmiko, seorang joki akan memperoleh bayaran tinggi ketika sebuah permainan sulit untuk di-hack. Hal ini karena joki ini bermain game secara manual untuk lebih mengejar nilai.

Untuk harga yang joki dapatkan besarnya akan bergantung dengan kurs dollar yang berlaku saat itu. Hal ini karena konsumen yang joki ini hadapi bukan hanya dari dalam negeri saja, sehingga harus menggunakan pecahan dollar sebagai bayaran mereka.

Menurut Bagus, bahkan ada seorang joki dari Kota Semarang yang harus menggunakan PayPal untuk konsumennya yang berasal dari luar negeri. Dari seorang konsumen saja bisa meraup penghasilan jutaan rupiah.

Sedangkan untuk konsumen dari dalam negeri akan menawarkan beberapa harga tergantung game yang akan mereka mainkan. Misalnya untuk Legacy of Discord mulai Rp 15 ribu untuk per harinya sampai Rp 70 ribu per minggu dalam satu akun.

Kini pekerjaan sebagai joki game online seperti virus untuk mereka yang gemar bermain game online. Dengan menggunakan jasa ini, mereka bisa mendapatkan level yang meningkat dengan cepat. Tanpa perlu memainkan game sendiri, nantinya bisa naik level.

Baca Juga : Game Genshin Impact Hadir Dengan 24 Karakter dan Grafis Lebih Nyata

Pasalnya, para joki ini menaikkan level dengan cara manual dan cepat sehingga bisa tingkatkan level dengan drastis. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan para gamers untuk mencapai tujuan, baik level maupun item khusus yang ia incar.

Semakin banyak varian game online, maka jasa joki ini semakin menjamur di kalangan pecinta game. Mereka akan mencari joki yang sesuai dengan game yang gemari, sehingga kini banyak sekali jasa joki yang menawarkan diri sebagai solusi bermain game praktis.

Kerja Sambilan Dengan Hasil Besar

Untuk masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya semakin memperluas ladang penghasilan untuk para joki game online. Bagaimana tidak? Karena masa pandemi banyak orang yang berdiam untuk melakukan isolasi dan karantina mandiri.

Sehingga mereka menggunakan waktu tersebut untuk bermain game, sehingga tidak jarang untuk menggunakan jasa joki dalam mendukung permainan yang lebih baik. Sebut saja Segaf Alatas yang berusia 19 tahun dan Haikal 17 tahun yang menawarkan jasa joki.

Mereka yang masih berusia muda menggunakan akun Instagram sebagai media promosi joki game online. Akun mereka adalah @jokimlbb_jakarta yang menawarkan untuk game Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Untuk masa sekarang ini, mereka bisa meraih lebih dari hari biasanya, bahkan sampai berlipat ganda. Dulunya hanya 1 sampai 2 orang saja klien mereka untuk per hari, namun kini untuk per harinya bisa mencapai 15 orang.

Bahkan pernah mereka dalam sehari menerima sampai 38 klien. Harga yang mereka tawarkan untuk jasanya bervariasi, tergantung keinginan dari klien. Mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 300 ribu untuk permainan yang lebih sulit. Masalah harga ini nantinya akan bergantung dengan level awal dari penyewa jasa mereka.

Sehingga penghasilan untuk jasa joki game online yang semula hanya untuk kerja sambilan kini bisa melebihi penghasilan pokok karena nominalnya yang lebih besar. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Fairy Tail Forces Unite! Game Baru Garena Bisa Mulai Pra-Registrasi