Kapolres Banjar Ingatkan 3M dan 1T kepada Warga yang Antri di BRI

Kapolres Banjar ingatkan 3M dan 1T kepada warga yang tengah mengantri di Kantor BRI Cabang Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (23/10/2020). Foto: Aji Saomara/HR.
Kapolres Banjar ingatkan 3M dan 1T kepada warga yang tengah mengantri di Kantor BRI Cabang Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (23/10/2020). Foto: Aji Saomara/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar ingatkan 3M dan 1T kepada warga yang tengah mengantri di Kantor BRI Cabang Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (23/10/2020).

Saat memantau warga yang tengah mengantri pencairan bantuan UMKM dari pemerintah melalui bank tersebut, Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, datang bersama anggotanya dari jajaran polwan.

Dalam himbauannya, AKBP. Melda Yanny, mengingatkan agar warga atau nasabah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan berdisplin menerapkan 3M dan 1T.

 “Ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” imbaunya.

Baca Juga : Tukang Rekrut Penumpang Terminal Kota Banjar Positif Covid-19

Kapolres Banjar ingatkan 3M dan 1T. Hal itu untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona. Pihaknya pun mengapresiasi terhadap Bank BRI yang telah menyiapkan tempat duduk bagi para nasabahanya, sekaligus mengatur jarak agar tidak terjadi kerumunan.

“Kami apresiasi kepada Bank BRI karena telah menyiapkan tempat duduk untuk para nasabah yang telah diatur jaraknya. Namun, untuk petugas security, kami minta tetap pantau dan amankan, jangan sampai terjadi kerumunan,” tandas AKBP.Melda Yanny.

Dalam kesempatan tersebut, personil polwan Polres Banjar membagikan masker kepada warga dan petugas parkir yang ada sekitar Bank BRI.

Kapolres Banjar berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, terutama 3M. (Aji/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah