Kapolres Banjar Sampaikan 3M kepada Pedagang Pasar Langensari

Kapolres Banjar sampaikan 3M dan 1T kepada pengunjung maupun pedagang Pasar Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (29/10/2020). Foto: Aji Saomara/HR.
Kapolres Banjar sampaikan 3M dan 1T kepada pengunjung maupun pedagang Pasar Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (29/10/2020). Foto: Aji Saomara/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar sampaikan 3M dan 1T kepada pengunjung maupun pedagang Pasar Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (29/10/2020).  

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, bersama jajarannya, menyampaikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), serta 1T (tidak berkerumun), gencar dilakukan Kapolres Banjar beserta personilnya. Tujuannya demi menjaga warga masyarakat Kota Banjar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Langkaplancar Pangandaran Gencar Lakukan Operasi Yustisi

“Ini sebagai bentuk rasa sayang kami kepada warga masyarakat, dengan terus mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dan menjadikan masker sebagai gaya hidup,” terangnya, kepada kepada HR Online.

Kapolres Banjar sampaikan 3M serta informasi lainnya mengenai Covid-19 kepada warga Pasar Langensari. Pihaknya pun mengajak warga untuk bersama-sama melawan virus Corona, dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

“Ini masalah kita bersama. Jika kita mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, insya Allah penyebaran virus ini bisa terhambat dan bisa terputus,” tandasnya.

Dalam kegiatannya kali ini, Kapolres Banjar beserta personil juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang maskernya sudah terlihat lusuh.

“Kemudian, kami juga berharap masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan melaksanakan 3M,” pungkasnya. (Aji/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah