Kapolres Kota Banjar Bantu Korban Bencana Banjir di Ciamis

Kapolres Kota Banjar Bantu Korban Bencana Banjir di Ciamis
Kapolres Kota Banjar, AKBP. Melda Yanny menyerahkan bantuan kepada Camat Banjarsari, Dedi Mudyana, untuk para korban bencana banjir di Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Sabtu (31/10/2020). Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kapolres Kota Banjar memberikan bantuan untuk para korban bencana banjir di wilayah Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (31/10/2020).

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Melda Yanny, menyerahkan langsung ke posko bencana yang ada di kantor Kecamatan Banjarsari, dan diterima langsung oleh Camat Banjarsari, Dedi Mudyana.

Selain itu, saat penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir juga disaksikan Wakapolres Banjar, Plt. Kabid Balinsos Dinsos Ciamis serta Kasi Kedaruratan BPBD Ciamis.

Melda berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut, bisa meringankan beban warga masyarakat terdampak banjir di wilayah Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar.

Kapolres Kota Banjar menambahkan, meski Ciamis ini bukan wilayah tugas dari Polres Kota Banjar, namun bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga.

‚ÄúSemoga bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat korban bencana musibah banjir, terutama dalam hal kebutuhan pangan. Semoga warga yang saat ini yang tengah terkena musibah, selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan,” katanya.

Menurutnya, bantuan sembako tersebut untuk menambah pasokan, agar warga korban bencana terbantu, dan tidak mengalami rawan pangan.

“Bantuannya kita serahkan ke posko. Biar nanti bagian petugas di sini yang membagikan ke warga,” pungkasnya. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto