Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita PangandaranKecelakaan Beruntun di Pangandaran, Dua Orang Terluka

Kecelakaan Beruntun di Pangandaran, Dua Orang Terluka

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan beruntun terjadi di jalan utama menuju Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, atau tepatnya Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Sabtu (3/10/2020).

Tabrakan beruntuk tersebut melibatkan dua buah mobil minibus jenis Kijang dan sebuah sepeda motor.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun tersebut. Namun, dua orang terluka dan harus dilarikan ke puskesmas terdekat. 

Deni, salah seorang saksi kejadian tersebut mengungkapkan, sebelum dua minibus tersebut bertabrakan, terlebih dulu salah satu mobil menyenggol sepeda motor.

“Saya duga peristiwa kecelakaan beruntun tersebut lantaran salah satu seorang supir minibus mengantuk,” ungkapnya kepada HR Online.

Akibat tabrakan tersebut, dua mobil minibus itu mengalami kerusakan parah terutama pada bagian depan. Sedangkan untuk kendaraan sepeda motor juga mengalami kerusakan yang lumayan. 

Petugas Satlantas dari Polsek Kalipucang Polres Ciamis pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memintai keterangan dari para saksi.

Menurut petugas Satlantas dari Polsek Kalipucang, Bripka Apep Wardiana, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, bahwa lakalantas yang terjadi tersebut melibatkan mobil Kijang dengan minibus lainnya dan sebuah sepeda motor.

“Ketika mobil minibus jenis Kijang melaju dari arah Pangandaran menuju Banjar, namun tiba tiba mobil tersebut oleng ke arah kanan,” katanya. 

Kemudian, lanjut Apep, mobil minibus warna hitam lainnya datang dari arah berlawanan. Mobil tersebut hendak menyalip sebuah sepeda motor yang ada di depannya.

Namun karena jarak begitu dekat, akhirnya kecelakaan beruntun tersebut pun tak dapat terhindarkan.

“Dalam peristiwa kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Namun supir kijang dan pengendara motor terluka. Kini unit Satlantas Polsek kalipucang sedangkan menangani laka lantas tersebut,” pungkasnya. (Entang/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -