League of Legends Wild Rift Segera Bisa Gamer Indonesia Jajal

League of Legends Wild Rift Segera Bisa Gamer Indonesia Jajal
Ilustrasi League of Legends Wild Rift. Foto: Istimewa

League of Legends Wild Rift akan bisa pemain rasakan sejak tanggal 27 Oktober 2020 mendatang. Hal ini telah Riot Games umumkan untuk open beta gamenya. Sehingga pemain sudah bisa menikmati permainan yang satu ini.

Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki kesempatan untuk menjajal game terbaru. Selain Indonesia, masih ada sejumlah negara lain. Seperti Malaysia, Filiphina, Jepang, Singapura, Thailand, dan Korea Selatan.

Untuk ikut bermain game, bisa menggunakan iOS dan Android. Namun untuk wilayah negara lain, masih harus bersabar dalam merasakan game ini. Seperti Eropa, Rusia, Oseania, Afrika Utara, Taiwan, Turki, Vietnam, dan Timur Tengah pada akhir tahun ini. Namun untuk Amerika Serikat, diperkirakan pada tahun depan.

League of Legends Wild Rift Akan Hadir Untuk Perangkat Mobile

Mengumumkan sebuah akses open beta baru untuk gim yang Riot Game lakukan. Bersamaan dengan ini akan ada sejumlah fitur dan champion yang bisa pemain jajal. Misalnya in game rewards serta spesifik yang ada dalam permainan terbaru ini.

Selain itu, ada beberapa champion baru yang berjenis jungler berasal dari permainan untuk versi PC, seperti Lee Sin dan The Blind Monk. Nantinya pihaknya akan menyediakan champion sejumlah 6, yaitu Evelynn, Kai’sa, Akali, Draven, Darius, dan adanya bintang terbaru dari League, Seraphine.

Baca Juga : Game Sega Gratis Bertaburan Untuk Rayakan Hari Jadi Ke-60

Bahkan dalam permainan ini akan tersedia berbagai karakter untuk pemain gunakan yang bisa anda pilih dari group musik K/DA. Pilihan ini bisa anda beli dalam permainan ini agar memiliki warna dalam permainan. Permainan League of Legends Wild Rift akan bisa beberapa negara coba untuk merasakan fitur terbaru yang game ini bawa.

Selain itu, Riot Games juga memberikan akses closed beta khusus untuk bulan ini. Akses khusus ini untuk mereka yang sudah melakukan pra register sebelumnya. Sehingga mereka secara khusus mendapat pelayanan yang berbeda guna memanjakan pemain.

Sebenarnya game ini sudah Riot Games perkenalkan sejak setahun lalu. Selanjutnya game ini mulai pengembangan dari awal dengan desain dan spesifik yang peruntukkan untuk perangkat mobile serta konsol.

Lalu pada Mei 2019 lalu, baik Riot Games maupun Tencent, akan merilis game ini untuk versi mobile gim dengan menyambut perayaan yang ke-10 tahun gim ini rilis untuk PC kali pertama. Sedangkan untuk perangkat mobile, mereka akan rencanakan untuk rilis tahun depan.

Sambangi Android dan iOS

Kini permainan League of Legends Wild Rift akan menyambangi perangkat Android, konsol, dan iOS, namun masih belum mereka tentukan. Berdasarkan dari pengumuman yang pihak pengembang lakukan, gim akan masuk untuk tahap open beta regional.

Baca Juga : Redeem Code ML (Mobile Legends) Terbaru, Segera Tukarkan

Sehingga siapa saja bisa mulai mendownload serta mencoba game MOBA paling anyar sebagai inovasi dari franchise tersebut. Bagi negara-negara yang memiliki kesempatan pertama ini sungguh sangat menyenangkan. Terutama untuk pemain yang menggemari League of Legends Wild Rift.

India Tidak Bisa Mainkan Game

Karena LoL Wild Rift akan hadir pada versi mobile, tentu membuat pemain semakin tertarik. Namun dari berbagai negara yang bisa merasakan beta test, nantinya akan ada satu negara yang tidak bisa merasakan permainan ini secara langsung jika resmi rilis kelak, yaitu negara India.

Hal ini karena adanya konflik India dengan China yang sampai saat ini masih belum terselesaikan. Pasti ada yang bertanya-tanya mengenai keterkaitan Riot Games dengan China?

Tentu saja ada. Pasalnya, pihak pengembang Riot Games yang menghadirkan League of Legends Wild Rift. Dengan melakukan kerja sama dengan Tencent, tentunya hal ini menjadi masalah. Lantaran Tencent merupakan salah satu perusahaan besar yang berasal dari China.

Hal ini akan mempersulit untuk menghadirkan game ini di negara India. Pastikan akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengurus perizinan. Namun jika sesuai dengan rencana awal pada Maret 2021 mendatang, India bisa merasakan permainan ini secara langsung.

Untuk negara-negara tersebut harus bersabar agar bisa menjajal permainan League of Legends Wild Rift sampai akhir tahun ini dan awal tahun depan. Pastikan anda juga sabar menantinya untuk merasakan game yang seru dan menghibur. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Tirta Game PS5 Besutan Anak Bangsa Akan Rilis 2022