Melaju di Jalan Raya Kawali Ciamis, Mobil Tiba-tiba Terbakar

Jalan raya Kawali Ciamis
Mobil terbakar di Jalan Raya Kawali-Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil Suzuki Cary tiba-tiba terbakar saat sedang melewati Jalan Raya Kawali – Cipaku, tepatnya di Tanjakan Tilu, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/10/2020). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, mobil yang dikemudikan Sidik sedang membawa muatan buah pisang. Saat itu mobil melaju menuju ke arah Cipaku.

Tiba tiba saja dari bagian kap mesin keluar asap dan percikan api. Seketika pengemudi panik dan keluar dari mobil, tak lama berselang api membesar dan melalap sehinggga mobil hangus terbakar.

Anggota Polsek Cipaku, Bripka Nur Hasyim, membenarkan adanya insiden mobil terbakar tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 22 Oktober 2020, sekitar pukul 17.00.WIB.

“Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Tapi mobil Suzuki Cary yang dikemudikan oleh saudara Sidik hangus terbakar,” terang Bripka Nur Hasyim kepada HR Online, Jum’at (23/10/2020).

Bripka Nur Hasyim mengatakan, mobil hangus terbakar di jalan Raya Kawali – Ciamis ini diduga akibat konsleting arus listrik dari bagian Accu.

“Kobaran api dapat segera dipadamkan saat itu, setelah warga sekitar turut memadamkannya,” tandasnya. (Edji/R7/HR-Online)

Editor: Ndu