Mencuri di Masjid Agung Pangandaran, Pelaku Dikeroyok Massa

Mencuri di Masjid Agung Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pelaku babak belur dihajar massa. Foto: Entang SR/HR.
Mencuri di Masjid Agung Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pelaku babak belur dihajar massa. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Mencuri di Masjid Agung Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pelaku babak belur dihajar massa. Aksi pencurian tersebut berlangsung pada Sabtu (24/10/2020) malam.

Dua orang pelaku yang hendak mencuri tas Sutoro, seorang jamaah masjid, kepergok pemiliknya. Kemudian, pemilik tas langsung mengejarnya sambil meneriaki maling. Akhirnya warga pun berhasil menangkap pelaku.

Saat tertangkap oleh warga, dua pelaku pencurian itu akhirnya menjadi bulan-bulanan amukan massa. Beruntung, pada saat massa mengeroyoknya, petugas Satpol PP Pangandaran datang ke lokasi, dan membawa pelaku ke Mapolsek Pangandaran untuk proses pemeriksaan selanjutnya.

Baca Juga : Sempat Kabur, Pencuri Kotak Amal Masjid di Banjar Berhasil Ditangkap

“Dalam tas saya ini terdapat banyak barang simpanan, termasuk uang. Untung saja pelaku tertangkap warga, dan barang milik saya masih utuh,” terang Sutoro, kepada HR Online.

Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suryadi, membenarkan ada dua orang pelaku yang mencuri di Masjid Agung Pangandaran. Kedua pelaku kini menghuni sel tahanan Mapolsek Pangandaran. 

“Sekarang sedang proses para pelakunya, dan kedua pelaku tersebut mengaku berasal dari Tasikmalaya, masing-masing berinisial D dan A,” terang Kapolsek Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)