My Annoying Brother, Tayang di VIU pada 24 Oktober

My Annoying Brother
My Annoying Brother, Foto: Istimewa

My Annoying Brother merupakan salah satu film Korea dengan prestasi tinggi. Bukan hanya karena aktris dan aktor berbakat saja, akan tetapi suguhan ceritanya mampu memikat setiap penontonnya.

Film Korea ini berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia, terutama para pecinta drakor maupun film Korea setelah berhasil tayang di bioskop. Jive Movies yang telah membawa film asal Korea ini ke Indonesia.

Lebih tepatnya, film Korea ini tayang di bioskop Tanah Air pada 21 Desember 2016. Meskipun sudah terbilang cukup lama hingga saat ini, akan tetapi film asal Korea tersebut tetap memiliki daya tarik untuk kita nikmati.

Film Korea ini tayang dengan genre komedi. Sehingga memberikan keseruan, canda, dan tawa setiap kali kita melihatnya. Selain itu, film asal Korea ini merupakan rilisan CJ Entertainment.

Detail My Annoying Brother

Menampilkan dua aktor muda berbakat yakni Jo Jung Suk yang awalnya pernah bermain dalam film Korea Time Renegades. Tak lupa aktor berparas tampan dengan gaya aktingnya yang hebat yaitu Do Kyung Soo.

Pastinya, para penggemar K-Pop mengenal wajah yang satu ini. Tidak salah lagi jika Do Kyung Soo ini adalah D.O asal boyband EXO. Tidak hanya bintang dengan paras tampannya saja. Dalam film ini pun aktris cantik Park Shin Hye turut menjadi pemerannya.

Baca Juga: Sinopsis Scarlet Innocence, Balas Dendam Selingkuhan yang Tersakiti

Yang sebelumnya, ia pernah membintangi salah satu film Korea Miracle in Cell no. 7. Kwon Soo Kyung yang telah sukses dalam menggarap Barefoot Ki Bong pada tahun 2006, adalah sutradara dari film Korea ini.

Sementara untuk penulis naskah adalah Yoo Young A sekaligus penulis naskah dalam Miracle in Cell no. 7. Bagi anda yang belum melihat keseruan dari film Korea tersebut, maka berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Sinopsisi My Annoying Brother

Cho Jung Seok berperan sebagai Doo Sik yang merupakan seorang narapidana kasus penipuan. Ia mempunyai adik bernama Doo Young.

Do Kyung Soo yang memainkan peran Doo Young ini. Doo Young merupakan seorang atlet judo. Namun, sayangnya dalam perjalanan karirnya menjadi seorang atlet judo, Doo Young justru mengalami cidera ketika bertanding.

Cidera itu membuat ia kehilangan pengelihatannya. Akan tetapi, sang kakak Doo Sik menjadikan ini sebagai kesempatan yang sangat bagus.

Ia kemudian mengajukan pembebasan bersyarat akan hukumannya dengan alasan ingin merawat sang adik. Akhirnya permohonan Do Sik ini mendapatkan persetujuan.

Ia harus mengurusi adiknya yang tinggal sendirian akibat kematian orang tua mereka saat usia remaja. Akan tetapi, hubungan keduanya, baik Doo Young maupun Doo Sik, tidak berjalan dengan harmonis.

Dari sinilah awal keseruan film My Annoying Brother. Kepergian sang kakak dari rumah justru membuat Doo Young kehilangan rasa kepeduliannya pada Doo Sik.

Dalam kondisi yang serba sulit, Doo Young akhirnya merasakan keputusasaan. Namun, ia tetap beruntung karena ada pelatih judonya Soo Hyun yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Soo Hyun selalu menemani Doo Young dan memberikannya semangat. Ia pun tak pernah menyerah untuk meminta Doo Young terus berlatih dan melawan keterbatasan kondisinya itu.

Bukan hanya itu saja, Soo Hyun pun kemudian juga meminta Doo Young untuk meneruskan bakatnya dan mempersiapkan diri mengikuti ajang Paralimpiade. Kesungguhan Doo Young dalam film My Annoying Brother ini pun dimulai.

Meskipun Doo Sik dan adiknya Doo Young selalu bertengkar, akan tetapi keduanya saling menyayangi. Doo Sik yang awalnya tidak peduli dengan kondisi sang adik, akhirnya ia memberikan dukungan untuk meneruskan bakat Doo Young.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Pawn, Kisah Seung-yi Jadi Jaminan Ibunya

Akankah keduanya memiliki hubungan yang baik setelah itu? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa menyaksikannya secara langsung.

Para Pemain

Selain ketiga pemeran utama Jo Jung Suk, Do Kyung Soo, dan Park Shin Hye, My Annoying Brother ini pun juga menampilkan bakat aktris dan aktor lainnya.

  1. Kim Kang Hyun
  2. Ji Dae Han
  3. Lim Chul Hyung
  4. Lee Do Yeon
  5. Kim Kin Hee
  6. Son San
  7. Shim Hoon Gi
  8. Jung Jae Jin

Dari kedelapan pemeran pendukung ini, masih ada para pemain lainnya yang tak kalah memiliki bakat luar biasa. Sebab itulah, My Annoying Brother ini tak boleh sampai anda lewatkan. Jangan khawatir, film ini akan segera tayang di VIU pada 24 Oktober mendatang. (R10/HR-Online)