Pasutri Korban Longsor di Pangandaran Dimakamkan Berdampingan

Pasutri tewas korban longsor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dimakamkan berdampingan, Selasa (27/10/2020). Foto: Entang SR/HR.
Pasutri tewas korban longsor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dimakamkan berdampingan, Selasa (27/10/2020). Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Pasutri korban longsor di Pangandaran, dimakamkan berdampingan, Selasa (27/10/2020). Pasangan suami istri yang menjadi korban tewas dalam peristiwa longsor itu merupakan warga Desa Pasir Geulis, Dusun Paliken, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Hujan deras yang mengguyur wilayah itu mengakibatkan tebing dengan ketinggian 10 meter mengalami longsor, dan menimpa rumah milik pasutri tersebut.

Dalam peristiwa itu, pasutri yang sedang berada dalam rumahnya tertimbun oleh material longsoran tanah dan reruntuhan rumah hingga tewas.

Kapolsek Padaherang, AKP. Aan Supriatna, mengatakan, dalam bencana longsor itu, warga bersama TNI-Polri, muspika Padaherang, serta Tagana dan BPBD, berusaha mencari korban yang tertimbun longsoran tanah.

Baca Juga : Innalillahi, 2 Warga Pangandaran Tewas Tertimbun Longsor

Berkat kerja keras akhirnya membuahkan hasil. Warga menemukan penghuni rumah pasutri bernama Sunarsih dan Irut dalam keadaan sudah tak bernyawa. Pasutri korban longsor langsung petugas serahkan kepada pihak keluarganya.

“Kedua korban yang tewas tersebut telah dikebumikan secara berdampingan oleh pihak keluarganya di pemakaman umum Dusun Paliken, Desa Pasir Geulis,” terangnya.

AKP. Aan Supriatna juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada. Menginggat saat ini curah hujan masih tinggi. Sementara itu, pihak keluarga korban pun masih shock dengan kejadian tersebut. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah