Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dengan Taati Protokol

13. Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dengan Taati Protokol
Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Foto Istimewa

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah berlangsung pada Minggu 25 Oktober 2020. Meski awalnya mengalami penundaan akibat Covid-19, namun pada akhirnya mereka kini resmi menjadi sepasang suami istri yang sah.

Pasangan ini sepakat untuk melangsungkan pernikahan dengan cara akad saja, sedangkan untuk acara resepsinya masih tahun depan menunggu situasi mereda. Karena tidak memungkinkan menggelar acara besar di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Drama Perselingkuhan Dominic West Terkait Skandalnya

Akad berlangsung dalam sebuah gedung yang ada di kawasan Jakarta Utara dengan mahar yang Kevin berikan kepada istrinya ini terbilang unik. Pasalnya, mengisyaratkan tanggal pernikahan mereka.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Tepat pada hari Minggu, Kevin Aprilio resmi mempersunting kekasih hatinya, yaitu Vicy Melanie. Dengan menggunakan adat Sunda, acara mulai pukul 09.30 WIB. Pernikahan didominasi dengan pakaian adat Sunda berwarna putih serta coklat dengan blankon yang menghiasi kepala kevin.

Dengan pakaian yang menawan, Kevin kemudian masuk ruang akad bersama keluarganya. Sedangkan untuk Vicy Melanie datang bersama kakaknya, yaitu Viny Fitriani. Pengantin wanita menggunakan kebaya khas Sunda dalam nuansa yang senada dengan Kevin.

Keduanya bersanding menuju meja akad dengan iringan musik orkestra. Setelah adanya pembacaan ayat Al-Qur’an, tiba saatnya Kevin menjabat tangan ayah dari calon istrinya. Keduanya berjabatan dengan menggunakan sarung tangan berwarna putih. Hal ini untuk menghindari penyebaran virus yang masih mengancam.

Ketika mengucapkan ijab qobul, nampak Kevin gugup dan gelisah. Namun Kevin bisa mengatasinya karena ia dapat mengucapkan kalimat ijab qobul hanya dalam satu tarikan nafas saja. Dengan demikian, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi.

Ia memperistri Vicy dengan memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar Rp 251.020. Sesuai tanggal pernikahan mereka yang terjadi pada 25 Oktober 2020. Dengan resminya menjadi suami dari Vicy Melanie, menandakan perjalanan cinta Kevin yang telah mencapai dermaganya.

Baca Juga: Feby Febiola Idap Kanker Ovarium Stadium 1-C, Jalani Kemoterapi

Sudah banyak yang tahu jika hubungan Kevin dan Vicy berlangsung sejak 2015 lalu. Pada akhirnya Januari 2019, Kevin memutuskan untuk melamar kekasihnya ketika berada di Korea.

Rencana pernikahan yang mengalami penundaan sebanyak 3 kali ini akhirnya bisa berlangsung dengan lancar pada Minggu kemarin. Kini Kevin dan Vicy resmi menyandang status baru serta siap menjalani rumah tangga bersama sebagai suami istri.

Fakta Pernikahan Kevin Aprilio

Fakta pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mencuri perhatian. Meski acara berlangsung dalam hotel, namun berjalan dengan menggunakan protokol yang telah pemerintah terapkan. Hal ini bermaksud untuk menghentikan penyebaran virus.

Meski merasa pernikahannya tidak berlangsung sebagaimana mestinya dan tidak ideal, tapi mereka mengaku banyak sisi bahagia yang terasa ketika acara berlangsung.

Vicy merupakan wanita yang setia mendampingi Kevin ketika menjalani masa suramnya. Karena mereka bertemu ketika Kevin sedang dalam kondisi yang terpuruk dan menjalani hidup susahnya. Namun itu tidak membuat Vicy berpaling dari Kevin, justru memberikan semangat dan dukungannya.

Mereka mengatakan jika sudah merencanakan pernikahan sejak tahun 2019 lalu, namun terhalang oleh pandemi dan PSBB. Sehingga mereka harus menunda acara pernikahan. Akhirnya pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah berlangsung Minggu kemarin.

Fakta lainnya dari pernikahan Kevin dan Vicy ini adalah mereka tidak mengundang lebih dari 100 orang. Hal ini karena untuk mematuhi aturan yang pemerintah terapkan. Akhirnya Kevin bisa bersanding dengan Vicy setelah menjalani masa pacaran selama 5 tahun.

Wanita kelahiran 13 Mei 1989 yang kini berusia 31 tahun ini menikah dengan penyanyi Kevin Aprilio yang merupakan anak dari Adie MS dan Memes. Vicy merupakan salah satu model dari brand ternama. Hal ini yang membuat Vicy terkadang terlihat dengan balutan gaun seksi dan berhijab.

Saat ini Vicy bergabung sebagai Vice President untuk Most Viral Project yang merupakan perusahaan startup yang Kevin miliki. Selain berkarir, ia juga pandai dalam bermusik. Terlihat ia sering bernyanyi bersama dengan Kevin Aprilio.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berlangsung pada Minggu kemarin. Dimana Kevin Aprilio mengucapkan ijab qobul secara sah dengan menjabat tangan ayah dari Vicy Melanie yang kini adalah ayah mertuanya. (R10/HR-Online)