Profil Ari Eks TAHITI, Tengah Dekat Dengan Ryeowook Super Junior

Profil Ari eks TAHITI Tengah Dekat Dengan Ryeowook Super Junior
Profil Ari eks TAHITI. Foto Istimewa

Profil Ari eks TAHITI yang berpacaran dengan Ryeowook Super Junior ramai dicari publik. Kedekatan mereka membuat heboh kalangan penggemar. Kabarnya, kedekatan mereka berawal ketika diperkenalkan oleh teman.

Beredarnya kabar kedekatan keduanya, kini menjadi sorotan karena netizen banyak yang ingin tahu siapa sosok Ari yang notabene adalah mantan member TAHITI. Sehingga banyak yang mencari tahu sosok yang berhasil menjalin kedekatan dengan member Suju ini.

Baca Juga: Drama Korea Sad Ending Terfavorit, Siap-Siap Banjir Air Mata

Nama Ari menjadi trending ketika kedekatannya dengan member Super Junior ini menyeruak ke permukaan. Perempuan yang dekat dengan Ryeowook ini lahir pada tanggal 23 Oktober 1994. Kini ia berusia 26 tahun.

Profil Ari Eks TAHITI, Pacar Ryeowook Super Junior

Meski ia terpaut perbedaan usia 7 tahun dengan Ryeowook yang saat ini berusia 33 tahun, tidak menghalangi jalinan asmara keduanya. Profil Ari eks TAHITI hanyalah nama panggung saja. Ia sebenarnya bernama asli Kim Sun Young.

Sosok Ari mulai populer ketika bergabung dengan grup TAHITI yang saat itu berada dalam naungan agensi JLine Entertainment. Ari bersama rekannya TAHITI melakukan debut untuk pertama kali pada tahun 2012 lalu.

Namun sayangnya, grup tersebut tidak bertahan lama. Pasalnya, pada tahun 2018 lalu, tepatnya setelah berusia 6 tahun, mereka menyatakan untuk bubar dan menjalani karier masing-masing. Terlihat jika Ari meneruskan bakatnya untuk bermain peran dengan menjadi pemain teater.

Baca Juga: Drama Korea Search, Krystal dan Jang Do Yoon Dalam Misi Misterius

Profil Ari eks TAHITI kian menjadi sorotan tatkala ia sudah bergelut dengan dunia akting. Ia pernah menjadi peran pendukung untuk sebuah film berjudul The Youth pada tahun 2014.

Kegiatan Pasca TAHITI Bubar

Baru setelah satu tahun, Ari mendapatkan peran utama untuk film Black Idols. Saat itu ia beradu akting dengan Hwang Joo Won serta Shin Ji Soo. Kini grup TAHITI yang telah bubar membuat Ari aktif sebagai aktris teater.

Hal ini tidak lepas dari bakat aktingnya yang sudah terbukti dengan bermain film. Baik Ari dan Ryeowook sudah memiliki hubungan teman sejak lama. Mereka pernah bertemu ketika ada program Mom’s Recipe.

Namun siapa yang menyangka jika jalinan hubungan yang mereka rajut berawal dari junior dan senior, kini berakhir dengan kisah asmara.

Saat ini mereka memutuskan untuk berkencan. Kabar jika keduanya berkencan telah dibenarkan oleh label SJ yang merupakan agensi yang menaungi pria bernama asli Kim Ryeowook.

Sebelumnya pada 29 September 2020 lalu, dari SpotNews melaporkan jika Ari dan Ryeowook telah menjalani proses pacaran. Profil Ari eks TAHITI ini pun menjadi sorotan publik sejak beberapa waktu lalu.

Di lain sisi, ibu dari Ari sempat hadir untuk sebuah program Mom Is Watching yang mengudara di JTBC. Ibu Ari ini mengatakan jika banyak yang mengatakan bahwa pekerjaan putrinya sebagai idol akan menghasilkan uang yang banyak.

Namun pada kenyataannya, ibu Ari ini memberikan pernyataan jika selama debutnya kurang lebih 4 tahun putrinya sama sekali belum pernah mendapatkan gaji.

Terlepas dari hal tersebut, berita Ari yang dekat dengan Ryeowook tetap mendapat sambutan positif dari penggemarnya. Karena tidak sedikit yang mendo’akan hubungan Ryeowook dan Ari ini berjalan lancara sampai ke pernikahan.

Profil Ari eks TAHITI lainnya, ia memiliki suara emas. Ia pun pernah menjadi vokal yang cukup populer pada masanya. Sosok Ari sendiri merupakan orang yang mudah bergaul dengan siapa saja.

Selain menjadi aktris teater, ia juga menjadi presenter dan solois. Kini setelah hubungannya dengan Ryeowook masuk ranah publik, Ari mengunggah catatan untuk Twitter-nya. Catatan ini berisi mengenai permohonan maaf serta klarifikasi mengenai isu yang berkembang beberapa waktu lalu.

Grup TAHITI

Tahiti merupakan tempat Ari pertama kali menyalurkan bakat menyanyinya sekaligus mengawali karier untuk tarik suara. Ia bersama dengan Minjae, Miso, Jerry, dan juga Jiso bergabung dengan member TAHITI. Mereka melakukan debut bersama untuk menjadi girl grup.

Dalam grup tersebut, ia menjadi maknae, sebutan untuk member dengan usia paling muda). Grup ini pertama debut dengan single Tonight dan mampu membawa nama grupnya kian populer. Profil Ari eks TAHITI kini menjadi sorotan karena hubungannya dengan member Super Junior, Ryeowook. (R10/HR-Online)