Sana Khan Hijrah, Lebih Memilih Untuk Meninggalkan Dunia Showbiz

13. Sana Khan Hijrah, Lebih Memilih Untuk Meninggalkan Dunia Showbiz
Sana Khan Hijrah. Foto Istimewa

Sana Khan hijrah menghebohkan dunia hiburan India beberapa hari terakhir. Mantan kontestan dari Big Boss ini lebih memilih untuk hijrah dengan fokus untuk mendalami agama yang ia anut selama ini.

Pengakuan dari artis cantik ini menjadikan namanya trending pada pencarian Google 11 Oktober 2020. Selain mengatakan mengenai keputusan yang ia ambil untuk meninggalkan dunia keartisan, ia juga menjelaskan mengenai pekerjaan setelah mundur dari Bollywood.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Punya Calon Suami, Kapan Menikah?

Keputusan besar yang ia ambil menjadikan Sana Khan sebagai wanita India selanjutnya setelah Zaira Wasim yang sudah lebih dulu meninggalkan dunia artis demi agamanya.

Keputusan Sana Khan Hijrah dan Tinggalkan Dunia Showbiz

Sana Khan memutuskan untuk mengakhiri kehidupan artisnya dan meninggalkan Bollywood. Hal ini ia sampaikan pada 8 Oktober 2020 jika ia memiliki keinginan untuk bertobat kepada Tuhan.

Beberapa hari belakangan Sana selalu memikirkan mengenai tujuan hidupnya. Pemain film Wajah Tum Ho ini telah menjalani begitu banyak showbiz dengan memperoleh ketenaran dan kekayaan. Kini Sana Khan hijrah.

Ia sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang membuat Sana bisa seperti sekarang ini. Namun beberapa hari ini ia merasa tidak memiliki tujuan hidup dengan mengejar kekayaan dan ketenaran.

Akhirnya ia memutuskan menghapus semua foto-fotonya ketika ia masih bekerja pada dunia hiburan India. Kini yang ada dalam akun Instagram-nya hanyalah foto dengan balutan busana tertutup. Dalam keputusannya untuk meninggalkan dunia artis, ia berpesan kepada semua orang untuk tidak menghubunginya terkait dengan dunia hiburan.

Sana juga mengucapkan selamat tinggal untuk gaya hidupnya selama ini dan benar-benar berhijrah menjadi lebih religius terkait agamanya. Model yang juga berprofesi sebagai penari ini ingin menikmati masa hidupnya untuk melayani manusia.

Baca Juga: Jefri Nichol Ikut Demo Tolak Omnibus Law Bikin Heboh Netizen

Karena ia seharusnya memikirkan hehidupan setelah kematian datang padanya, Sana berpikir jika kematian bisa saja datang kapan saja dan ia tidak tahu tentang apa yang akan terjadi setelah kematiannya datang. Sehingga Sana Khan hijrah untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta.

Pekerjaan barunya adalah menjadi pelayan manusia untuk memenuhi kebutuhan. Hal inilah yang ingin Sana lakukan. Ia ingin semua orang mendo’akan untuk kebaikannya meski ia sudah tidak tampil dalam layar kaca.

Keputusan yang Sana Khan ambil membuat banyak tanggapan dari berbagai publik, misalnya dari Imajaz Khan yang mendo’akan kebaikan Sana. Ada pula dukungan dari aktor tampan Arjun Bijlani yang mendo’akan agar Sana mendapatkan hidup yang bahagia dengan cinta dan kedamaian.

Karir Sana Khan

Sana Khan hijrah yang merupakan wanita kelahiran Mumbai pada 21 Agustus 1988, kini genap berusia 32 tahun. Ia memulai karirnya pada tahun 2005 dengan film Yehi Hai High Society. Sejak masuk pada film tersebut, namanya terus melambung sampai saat ini.

Terutama ketika menjadi pemeran utama untuk film Silambattam dengan mendapatkan banyak pujian dalam perannya sebagai gadis Brahmana yang bernama Jaanu. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai gadis tomboi.

Selanjutnya namanya semakin bersinar dengan bergabung dalam berbagai film. Seperti Kalyanram Kathi, Gaganam, Aayiram Vilakku, dan masih banyak lagi film yang berhasil ia mainkan dengan sangat apik.

Zaira Wasim

Sebelum Sana Khan hijrah, sudah ada artis film Dangal yaitu Zaira Wasim yang lebih dulu meninggalkan dunia artis dan lebih mendalami agama Islam. Artis cantik itu lebih memilih mengabdikan hidupnya untuk memenuhi aturan Allah yang sederhana.

Sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan Bollywood. Zaira memutuskan untuk mundur dengan mengunggah sebuah surat melalui Instagram-nya. Dalam surat tersebut ia mengatakan jika dunia Bollywood membawanya lari jauh dari Islam.

Baca Juga: Tiara Andini Menikah dengan Anrez Putra Adelio, Benarkah?

Meski bergelimang harta dan ketenaran, ia merasa tidak bahagia. Sampai ketika ia harus menyesuaikan hidupnya dengan gaya hidup yang baru, namun saat itu ia menyadari jika karirnya bisa mempengaruhinya.

Hubungannya dengan Pencipta menjadi menjauh ketika karirnya meroket naik. Sehingga ia menemukan banyak ketenangan ketika berada dalam jalan Allah dan kitabnya. Sehingga ia memutuskan untuk menjauh dari dunia Bollywood dan mendekatkan pada Pencipta.

Kini Ziara Wasim dan Sana Khan hijrah menjadi artis wanita yang kesekian kalinya berani mengambil keputusan untuk meninggalkan dunia yang populer dan penuh kejayaan dalam memiliki kehidupan yang lebih tenang dan damai. (R10/HR-Online)