Sepeda Polygon Trendy, Sporty, Elegan dan Fungsional

Sepeda Polygon Trendy, Sporty, Elegan dan Fungsional

Berita Gaya Hidup, (HarapanRakyat.com).- Sepeda Polygon punya kelebihan tersendiri. Siapa yang tak mengenal merk ternama Polygon? Merk ini merupakan brand lokal Indonesia yang telah populer karena produknya yang berkembang pesat.

Kepopuleran tersebut lantaran strategi pemasarannya yang baik. Namun bagaimana dengan produknya, terutama sepeda gunungnya? Simak kelebihan sepeda yang memiliki banyak penggemar ini.

Kelebihan Sepeda Polygon

Banyak Varian

Kelebihan merk Polygon yang paling utama adalah variannya yang beragam. Perusahaan ini memproduksi mountain bikes, city bikes, road bikes, atay BMX.

Masing-masing varian itu masih terpecah-pecah lagi menjadi beberapa jenis, termasuk mountain bikes (sepeda gunung).

Varian tersebut juga mempengaruhi harga dan kualitas. Untuk menghadapi persaingan, Polygon tentunya menawarkan varian sepeda mulai dari harga yang paling mahal hingga paling murah.

Anda harus mengetahui spesifikasi masing-masing seri saat ingin membeli produknya. Misalnya spesifikasi sepeda gunung seri XQUAREONE EX yang sangat tangguh di berbagai medan offroad.

Material Berkualitas Tinggi

Polygon sejauh ini menggunakan material yang sangat berkualitas dan bertaraf internasional. Oleh karena itu, produk ini bertahan begitu lama dalam persaingan dengan produk lokal yang lain.

Di samping itu, bahan yang berkualitas tinggi membuat sepeda tahan banting dalam kondisi apapun.

Pada sepeda gunung, Polygon benar-benar memperhatikan kualitas materialnya, sehingga dipilih yang paling baik supaya tahan di segala medan.

Seperti yang Anda ketahui, gunung memiliki medan yang ekstrim, terjal dan tidak bisa anda prediksi. Seri yang khusus medan ekstrim ini contohnya sepeda gunung seri Collosus DH9 Team.

Material yang premium juga berbanding lurus dengan harganya. Hal yang sangat wajar pada industri sepeda.

Namun jangan khawatir, meski berbahan kuat dan berkualitas, sepeda gunung Polygon tetap ringan saat anda kendarai.

Karena tidak terasa berat, sehingga bisa disimpulkan harganya sepadan dengan kualitasnya.

Desain yang Trendy

Semua desain sepeda Polygon mempunyai ciri khas yang mewah, mempesona dan anggun. Desain ini bertujuan untuk mengembangkan fungsi dari komponen-komponen sepeda yang ada, jadi tidak hanya untuk kepentingan penampilan saja.

Tujuan akhirnya adalah supaya sepeda ini mendukung penampilan dan juga berfungsi dengan baik dalam memberikan kenyamanan.

Hal ini sangat tepat bagi gaya hidup masyarakat urban yang sangat mementingkan penampilan dan style. Namun mereka juga memperhatikan fungsional setiap bagian dari sepeda.

Sepeda gunung pun juga memperhatikan style yang trendy dan fungsional. Salah satu seri yang paling trendy dari perusahaan Polygon ini adalah seri touring dari road bikes yang diberi nama Polygon Bend RIV.

Seri ini memiliki desain khusus untuk Anda yang menyukai perjalanan jauh. Sangat tepat untuk Anda yang hobi travelling dan touring jarak jauh.

Ini karena mereka memiliki spesifikasi yang mendukung dengan frame serta komponen yang khusus.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh sepeda Polygon merupakan salah satu inovasi tiada henti dari perusahaan ini. (Deni/R4/HR-Online)

Editor : Deni Supendi