Sinopsis Film Bad Guy, Kisah Gadis Terjebak dalam Kehidupan Prostitusi

Sinopsis Film Bad Guy
Sinopsis Film Bad Guy. Foto Istimewa

Sinopsis film Bad Guy adalah film action misteri dewasa dari Korea Selatan. Film ini mengisahkan aktivitas kehidupan pada pinggiran Korea. Film ini juga masuk ke dalam film dewasa terbaik menurut situs IMDb.

Sutradara yang mengarahkan film ini adalah Kim Ki Duk yang merupakan seorang sutradara terkenal Korea Selatan. Lalu, bintang yang memerankan karakter utama dalam cerita film ini adalah Cho Jae Yun dan juga Seo Won.

Sinopsis Film Bad Guy

Film dengan genre laga ini berawal dari seorang germo yang sedang mondar-mandir pada sebuah area pusat kota Seoul. Ia adalah Han Gi (Cho Jae Hyun). Lalu, ia melihat seorang gadis yang sedang duduk sendiri pada sebuah bangku taman.

Gadis tersebut adalah Sun Hwa (Seo Won). Sun Hwa adalah seorang mahasiswi yang memiliki paras yang cantik. Kemudian, Han Gi merasa tertarik dengan penampilan Sun Hwa.

Ia pun terus memandangi gadis itu hingga Sun Hwa merasa tak nyaman. Pada saat itu, Sun Hwa sedang duduk menanti sang kekasih. Lalu, pada saat sang kekasih datang, Han Gi justru mendekat alih-alih menjauh karena Sun Hwa sudah memiliki kekasih.

Baca Juga: Sinopsis The Frozen Ground, Mengungkap Kisah Pembunuhan Berantai

Dalam sinopsis film Bad Guy, Han Gi terus berusaha merebut Sun Hwa dari kekasihnya itu. Seketika perkelahian pun tak dapat mereka hindari. Sun Hwa pun bahkan sempat meludahi wajah sang germo sebelum akhirnya pergi bersama sang kekasih.

Akan tetapi, pada suatu ketika, Sun Hwa pun mengalami sebuah musibah. Ia telah melakukan kesalahan karena mengambil uang dari dompet yang ia temukan tertinggal. Sun Hwa pun menghubungi si pemilik dompet dan berusaha mengembalikannya.

Namun, tanpa ia sangka jika si pemilik dompet tersebut justru mengamuk dan mengancamnya. Ia juga memaksa Sun Hwa agar mau menandatangani sebuah kontrak.

Dengan kejadian tersebut menjadikan gadis cantik tersebut masuk ke dalam prostitusi untuk membayar hutang. Sun Hwa dibawa ke sebuah tempat prostitusi yang berada pada pinggiran kota Seoul yang penuh gemerlap lampu neon dari rumah bordil.

Dengan terpaksa dalam sinopsis film Bad Guy, ia pun akhirnya menjalani pekerjaan yang tak ia mau tersebut. Sun Hwa pun sering mendapat perlakuan tak menyenangkan dan juga cacian dari germonya. Hal tersebut ia peroleh karena tidak dapat melayani tamu dengan baik, sebab ia tak terlatih untuk hal tersebut.

Pertemuan dengan Han Gi

Kondisi yang menyedihkan selalu Sun Hwa rasakan akibat perbuatannya tersebut. Ia selalu mendapat caci maki dari pelanggan dan juga germonya.

Dengan kondisi tersebut, akhirnya membuatnya bertemu dengan Han Gi. Sementara itu, Han Gi selalu mengawasi Sun Hwa dari tempat ia bekerja. Han Gi pun sering menahan sakit hati karena gadis itu.

Baca Juga: Sinopsis The Transporter Refueled, Balas Dendam Eks Tentara Bayaran

Sun Hwa pun semakin masuk dan terjatuh terlalu dalam pada kehidupan prostitusi tersebut. Meskipun berkali-kali ia ingin kabur, berkali-kali itu pulalah ia gagal.

Hingga pada suatu ketika, ia mendapatkan beberapa potongan gambar yang dapat mempengaruhi masa depannya dan juga Han Gi. Bagaimana nasib Sun Hwa selanjutnya? Masihkah ia menjalani pekerjaan kotor yang memaksanya tersebut? Saksikan sinopsis film Bad Guy untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya.

Review Film Bad Guy

Jae Hyun sendiri adalah seorang aktor papan atas Korea Selatan yang mempunyai kualitas mumpuni dalam berakting. Ia dengan sangat cemerlang memerankan seorang lelaki yang tak berperasaan yang ingin menghancurkan hidup seorang gadis.

Hingga pada akhirnya, kisah dalam film ini menjadi manis dengan bumbu drama romantis khas Korea. Karena lelaki ini justru mulai jatuh hati dengan si gadis tersebut.

Sementara itu, Seo Won adalah artis yang kualitas aktingnya juga tak pantas untuk anda remehkan. Ia dengan berani mengambil peran wanita penghibur dan memerankan dengan sangat baik.

Pemeran dan Rating Film

Sinopsis film Bad Guy ini mempunyai judul Korea yakni Nabbeun Namja. Bad Guy telah rilis pada 11 Januari 2001 pada seluruh bioskop Korea Selatan.

Film dengan durasi 1 jam 40 menit ini menghadirkan genre dewasa dari seorang pekerja prostitusi. Drama percintaan ini dengan apik menampilkan kualitas akting Cho Jae Hyun dan juga Seo Won sebagai pemeran utamanya.

Selain mereka, terdapat beberapa bintang pemeran lain seperti Kim Yun Tae, Choi Duk Moon, Choi Yoon Young, Shin Yoo Jin, Kim Jeong Yeong, Min Namkoong, dan masih banyak lagi. Melalui penilaian situs IMDb, sinopsis film Bad Guy ini memperoleh rating yang cukup tinggi, yakni 6,7 dari 10 skor. (R10/HR-Online)