Sinopsis Film Everly, Kisah Perlawanan Wanita Tuna Susila

Sinopsis Film Everly Kisah Seorang Perempuan Budak Seksual
Sinopsis Film Everly. Foto Istimewa.

Sinopsis film Everly menceritakan bagaimana seorang wanita tuna susila yang ingin memperbaiki diri. Film Everly merupakan arahan dari sutradara Joe Lynch. Sedangkan penulis naskah film ini adalah Yale Hannon.

Film bergenre laga ini rilis pada 23 Januari 2015. Tayang perdana oleh Dimension Films pada 27 Februari 2015. Pemeran utama film Everly adalah Salma Hayek yang tampil dengan pakaian seksi.

Baca Juga: Sinopsis Film Kickboxer Vengeance, Aksi Balas Dendam Kurt

Dengan durasi 92 menit, Everly berhasil memperoleh pendapatan sebanyak 238,156 ribu dolar AS. Situs IMDb memberikan rating untuk film ini sebesar 5,1 dari 10. Sedangkan situs Rotten Tomattoes memberikan penilaian sebanyak 29 persen.

Sinopsis Film Everly

Kisah berawal dengan seorang wanita yang bernama Everly. Ia terjebak dalam sebuah perbudakan pelecehan. Everly bekerja untuk tuan kriminal Jepang yang bernama Taiko.

Sosok Everly mendapatkan serangan dari anak buah Taiko. Hal ini lantaran mereka mengetahui bahwa Everly telah bekerja sama dengan seorang polisi. Everly mempunyai niatan untuk merusak organisasi besar milik Taiko.

Suasana apartemen Everly saat itu sangat kacau. Berbagai aksi yang dilakukan oleh anak buah Taiko hampir membuat Everly kuwalahan. Taiko berharap anak buahnya bisa membunuh Everly dengan mudah.

Berbagai siksaan Everly rasakan. Namun, ia tak tinggal diam. Secara perlahan ia mengambil sebuah pistol tersembunyi. Everly pun menembak seluruh anak buah Taiko hingga tak bersisa.

Pembunuh Bayaran

Alur sinopsis film Everly tak berhenti sampai sini. Taiko yang mengetahui perbuatan Everly langsung merasa marah. Ia segera melakukan permainan sadisnya untuk Everly.

Taiko mulai mengirimkan banyak pembunuh bayaran untuk membunuh Everly. Hadiah yang ia tawarkan tak main-main. Bahkan Taiko juga menyuruh para budak lain untuk menghabisi nyawa Everly.

Terlihat Everly yang berusaha menghubungi ibunya yang bernama Edith dan adiknya. Everly berusaha menyelamatkan mereka dari ancaman Taiko. Ia berharap bisa mengeluarkan mereka dengan keadaan selamat.

The Sadist

Setelah berhasil menghindari perburuan dari Taiko, Everly tertangkap oleh The Sadist. Ia adalah asisten Taiko. The Sadist mengikat Everly dan menempatkannya pada sebuah sangkar.

Tampak pada sinopsis film Everly bahwa The Sadist melakukan penyiksaan pada Everly. Berbagai cairan berbahaya mereka gunakan untuk membuat efek jera. Bahkan ada juga cairan korosif yang mereka tuang ke mata Everly.

Tiba-tiba terlihat sosok Edith yang merupakan ibu Everly datang untuk membantu. Ia mulai menembaki antek The Sadist hingga tewas. Tali yang mengikat Everly perlahan mulai terlepas.

Baca Juga: Sinopsis Film Kite, Kisah Anak yang Kembali Ke Kampung Halaman

Everly bergegas untuk melawan pasukan The Sadist. Namun, ia tertunduk lantaran ibunya mendapat siksaan hebat dari The Sadist. Edith yang tersiksa juga melakukan pemberontakan.

Everly dan Edith akhirnya terlibat sebuah pertarungan yang sengit. Anak dan ibu itu melakukan kerja sama yang luar biasa. The Sadist dan anak buahnya berhasil terbunuh.

Tahanan Apartemen

Sinopsis film Everly mengungkap bahwa sosok Everly merupakan tahanan yang ada di sebuah apartemen mewah. Ia adalah hasil penculikan yang dilakukan oleh Taiko yang akhirnya menjadi budak pelecehan. Selama itu ia tak pernah kontak dengan ibu maupun saudara kandungnya.

Ibunya marah ketika mendengar penjelasan yang sebenarnya. Everly mendapati banyak sekali serangan yang entah dari mana asalnya. Ia berusaha menyerang dengan segala kemampuan yang ia miliki.

Musuh yang Everly hadapi perlahan mulai menunjukkan keanehan. Sebab mereka yang awalnya hanyalah preman bersenjata, kini datang dengan kostum. Bahkan penyiksaan yang mereka lakukan jauh lebih menakutkan dari yang sebelumnya.

Dalam sinopsis film Everly terlihat bahwa Edith terbunuh oleh salah satu penembak jitu suruhan Taiko. Saat penembak jitu meluncurkan sebuah granat, Taiko berusaha memenggal kepala Everly. Walaupun tidak berhasil karena Everly justru malah membunuhnya.

Ada salah satu rekan The Sadist bernama Masochist yang berusaha membunuh Maisey (adik Everly). Everly tak bisa membiarkan Maisey tewas begitu saja. Segala usaha ia lakukan demi menyelamatkan Maisey.

Beruntung Everly bisa datang tepat waktu. Hal itu bisa ia tangkis dengan membunuh Masochits menggunakan satu headshot. Saat itu Everly segera berdamai dengan saudara kandungnya itu. Mereka hidup bersama seorang tetangga yang diperbudak oleh Everly.

Penasaran dengan kisah lengkap sinopsis film Everly? Saksikan kisah lengkap dan menariknya hanya dengan menonton film ini. Sosok Everly ini memberikan banyak pelajaran bagi penonton. (R10/HR-Online)