Sinopsis Film Ghost Storm, Roh Jahat Badai Supranatural

Sinopsis Film Ghost Storm Roh Jahat Badai Supranatural
Sinopsis Film Ghost Storm. Foto Istimewa.

Sinopsis film Ghost Storm menceritakan tentang sebuah pulau yang tiba-tiba menghilang. Film dengan judul Ghost Storm ini mendapat arahan dari sutradara Pail Ziller. Film ini merangkul bintang ternama yaitu Ceystal Allen, Carlos Bernard, Cindy Busby, dan Aaron Douglas.

Baca Juga: Sinopsis The Trial of the Chicago 7, Tragedi Kerusuhan Demonstrasi

Ghost Storm ini bergenre horror disaster. Dengan durasinya yang hanya 90 menit, film ini rilis pada tahun 2011.

Film ini sangat menarik bagi pecinta horor. Dalam merilis film ini perlu kerjasama dengan Co-production United States-Canada serta dengan Reel One Entertainment.

Sinopsis Film Ghost Storm

Kisah pada film ini berawal dari adanya empat remaja yang merasa bosan dan mendatangi sebuah kuburan. Mereka bertindak layaknya remaja pada umumnya. Remaja yang masih suka dengan aksi jahil dan ingin tahu.

Saat itu sedang ada badai petir dan suasana kuburan yang sangat gelap. Semuanya berjalan tanpa adanya gangguan apa-apa. Dalam sinopsis film Ghost Storm ini, bahkan mereka menakut-nakuti teman perempuannya yang memang penakut.

Belum paham apakah hal yang mereka lakukan layak atau tidak. Mereka tinggal pada sebuah pulau yang kecil. Saat itu mereka sedang bermain lelucon yang tampak menyenangkan.

Hingga datanglah petir yang tiba-tiba menyambar sebuah tugu peringatan tempat mereka tinggal. Tugu tersebut sebagai tanda bahwa pernah ada yang melakukan bunuh diri secara massal pada masa lalu. Ribuan orang tewas dalam waktu yang bersamaan.

Ternyata kilat yang ada pada sinopsis film Ghost Storm merupakan sarana bagi roh datang ke dunia. Hal tersebut terbukti salah satu remaja yang berubah layaknya manusia abu-abu pucat. Remaja tersebut kerasukan salah satu roh jahat yang datang.

Akibat kerasukan roh tersebut, seorang remaja akhirnya tewas dengan cara yang mengenaskan. Membuat Daisy yang merupakan kekasihnya merasakan kesedihan yang mendalam. Mayat remaja tersebut adalah tanda bagi Sheriff pulau kecil itu.

Agak aneh memang, mayat remaja tersebut bisa kering dalam hitungan jam. Tempat mereka saat itu sangat sulit untuk meminta bantuan. Karena berada jauh dengan rumah warga. Saat itu mereka hanya merasakan panik dan bingung akan bertindak bagaimana.

Badai Supranatural

Keadaan mereka takut berbalut rasa bersalah. Menyesal mengapa harus bermain ke kuburan yang nyatanya cuaca sedang tidak mendukung. Mereka masih memikirkan cara bagaimana untuk meminta bantuan pada orang-orang.

Dalam sinopsis film Ghost Storm tampak salah seorang remaja mengusulkan untuk melaporkan hal ini kepada pihak berwenang. Tujuannya agar mendapatkan penelitian terkait kasus yang menimpa kawannya. Usulan tersebut mendapatkan persetujuan dari teman-teman lainnya.

Mereka bergegas untuk cabut dan melaporkan ke pihak berwajib. Sebenarnya persoalan kematian remaja ini barulah awal dari datangnya roh jahat. Seiring berjalannya waktu semakin banyak kasus serupa yang banyak menimpa korban.

Lebih mengerikannya lagi ketika para roh jahat bergabung dengan kekuatan yang ada. Mereka bisa menimbulkan badai supranatural yang menghancurkan seluruh penduduk pulau tersebut. Pusaran besar akan terbentuk ketika mereka sedang marah besar dan penuh sambaran kilat.

Baca Juga: Sinopsis Film Wild Card, Menampilkan Aksi Balas Dendam Jason Statham

Ashley yang merupakan ibu dari Daisy menemukan cara untuk mengalahkan roh tersebut. Ia berusaha untuk memulihkan keadaan pulau. Tentu saja tujuannya agar seluruh kota tidak berubah menjadi debu kecil akibat sambaran badai supranatural.

Tim

Pada sinopsis film Ghost Storm terlihat bahwa keluarga Daisy bekerja sama untuk mewujudkan cara tersebut. Kebetulan mereka mendapatkan bantuan dari seorang pemburu hantu laut. Saat itu ada seorang pemburu hantu laut yang datang ke pulau tersebut saat badai sedang terbentuk.

Mereka membutuhkan banyak peralatan listrik. Sebab roh tersebut bisa kalah dengan adanya daya listrik yang besar. Sebelum meluncurkan aksi tersebut, mereka membentuk sebuah tim yang bekerjasama untuk membinasakan roh jahat.

Hal dan Ashley adalah pemimpin tim tersebut. Banyak orang yang terlibat dalam misi ini. Karena akan menyangkut keselamatan masyarakat dan pulau tempat tinggal mereka.

Banyak sekali barang yang mereka butuhkan, mulai dari buku harian tua, senjata, akbel, gel silikon, dan masih banyak lagi lainnya. Kemunculan pendeta misterius adalah kunci untuk memahami kasus ini. Bahkan ada hubungannya dengan asal mula keluarga Hal dan Ashley.

Apakah tim tersebut bisa mengalahkan roh jahat? Untuk menemukan jawaban dari sinopsis film Ghost Storm, jangan lupa saksikan film menegangkan ini. Kisah horor tersebut sangat asyik untuk mengisi liburan akhir pekan. (R10/HR-Online)